Friday, April 5, 2013

1996 Yamaha Royal Star Tour Klasik



Oleh Tom Fortune Berkontribusi Editor, 20 April 1996


   



Dengan diperkenalkannya Royal Star baris baru, Yamaha telah dilemparkan topi ke dalam keributan dari "Amerika lahir" bergaya retro, tugas berat kelas guntur-cruiser, bergabung dengan orang-orang seperti Honda Ace, Suzuki Intruder 1400, dan didesain ulang -untuk-'96 Kawasaki Vulcan 1500.
Klaim Yamaha lama, stylingHarga Motor Honda rendah dan lebar Royal Star digagas dan dikembangkan oleh berukuran penuh pengendara Amerika (?). Kami tidak yakin apa yang mereka menyiratkan dengan pernyataan itu, tapi itu akan menjadi ini "berukuran penuh" pengendara (bersama dengan perut bir berukuran penuh mereka?) Yang akan paling menghargai lapang akomodasi yang 'Star. Dengan wheelbase dari limo peregangan (66,Harga Motor Yamaha7 inci) Royal Star memiliki ruang kaki ekstra banyak pengendara lebih tinggi pinus untuk.

Gaya dan kenyamanan adalah prioritas nomor satu ketika insinyur Yamaha merancang 'Star. Gaya adalah oh-begitu-penting dalam-cruiser ultra-kelas - bahwa "American Classic" HD terlihat bahwa semua produsen berusaha matiHarga Motor Suzuki-matian untuk meniru. Untuk alasan yang baik juga, gaya menjual sepeda. The Royal Star memiliki banyak gaya yang "klasik" juga. Floorboards besar, tumit-toe shifter, ban lemak, fender baja sangat ditarik, sadel mewah besar dan tangki bahan bakar kebesaran menonjolkan tampilan, sementara pipa knalpot terhuyung memancarkan gaya serta gemuruh. Yamaha bahkan menambahkan bolt-on coran bersirip memberikan tampilan yang berpendingin udara dengan air-cooled V-4; di kelas cruiser terbuka, Anda harus memilikinya.

 Tour klasik edisi Royal Star keluarga menambahkan twist yang sedikit berbeda dengan memadukan kedua jelajah dan tur melalui pabrik pilihan upgrade diinstal. Ini termasuk kantong pelana bergaya retro dengan tersembunyi, kapal batin kaku yang mempertahankan bentuk mereka ketika tas kosong, kaca tur besar dengan deflektor angin yang lebih rendah (yang disesuaikan untuk ketinggian dan sudut), kursi kustom dan sandaran penumpang, krom penjaga mesin berlapis , dan paket chrome ditingkatkan. Ahh, chrome - itu tiga berlapis dan itu di mana-mana, termasuk kasus mesin, kiat fender, ujung stang, dan bahkan side stand. Harus memilikinya.

Dengan Bintang Royal, Yamaha menerapkan ide baru yang mereka sebut "Desain Elemental" konsep, "memberi setiap komponen kekuatan individu dan kebebasan" menurut siaran pers pabrik. Yamaha menyatakan konsep ini membuka pintu untuk mengubah / personalisasi - aspek penting dari kelas cruiser. Yamaha siap, dengan katalog lengkap dari 'Aksesoris Star. Yamaha menawarkan belum pernah terjadi sebelumnya 5 tahun terbatas Mileage Garansi dengan Bintang Kerajaan juga.

Di jalan yang 'Star menggambarkan pengalaman jelajah. Panjang, gaya rendah memberikan nuansa menendang kembali, santai dan stabil. Yang disesuaikan kaca depan sangat efektif pada kecepatan rendah dan lapang, ergonomi lembut 'Star membuat Anda merasa seolah-olah Anda sedang mengendarai Boy kursi malas di jalan. Besar 1294cc V-4 mesin, langsung dari Venture Model touring Yamaha, disetel untuk jelajah boulevard torsi rpm rendah, ditambah dengan lebar rasio gearbox lima kecepatan ternyata 2500 rpm tenang di atas gigi pada kecepatan jalan raya. Empat pipa knalpot chrome mengeluarkan gemuruh, dan suara merupakan faktor penting di kelas cruiser guntur. Kurangnya roll-on pukulan dari besar V-4 adalah sedikit mengecewakan, sehingga sulit untuk melewatkan lalu lintas di jalan negara dua jalur dengan kantong pelana penuh dan penumpang.

Suspensi juga disetel untuk jalan-jalan, memberikan lembut, lentur naik di sekitar kota. The Royal Star Tour Classic adalah sedikit dari kasar, yang berbobot di kekar £ 725. Dengan ground clearance yang sangat terbatas dan memancar dan redaman tarif lunak, menuntut untuk dikendarai pada lambat, santai kecepatan. Jika Anda tidak, Anda akan segera memiliki 'Star grinding bagian keras saat Anda dan penumpang Anda memantul dari shock itu benjolan berhenti. Anda tidak dapat melakukan perjalanan cepat pada binatang ini. Anda juga tidak akan mau. Rem Yamaha satuan standar empat-piston, cakram ganda dengan di depan, dan mm disc besar, sangat efektif 320 di belakang.

Touring jarak jauh tidak dalam kartu pada Royal Star Tour Klasik baik. Lemak-bob tangki bahan bakar gaya mungkin terlihat besar, tetapi hanya memegang 4,8 galon, dan siap untuk isi ulang setelah hanya 120 mil. Kami menemukan juga, kenyamanan yang berkurang dalam proporsi langsung untuk mempercepat. Di atas 65 sampai 70 MPH, angin menumpahkan sekitar Buffet kaca besar kepala pengendara. Demikian pula, mesin bergemuruh / getaran pada kecepatan jalan tol telah kaki kami mengibas lantai kayu, memaksa kita untuk membuat usaha sadar untuk menahan mereka pada, yang menyebabkan kelelahan dan berhenti sering.

Spesialisasi Tour Classic akan di tur jarak pendek yang tenang atau hari perjalanan, di mana mencari yang baik adalah sama pentingnya dengan mendapatkan di sana. Warga sipil menyukai styling retro Royal Star dan bersih, terlihat sederhana. The 'Star memberikan halus, nyaman, santai naik - asalkan kecepatan tetap rendah. Kami menikmati Royal Star Tour Klasik, itu bisa menjadi pemenang nyata di kelas ultra-cruiser - tapi kami bertahan untuk melihat bagaimana tumpukan melawan kompetisi.

Spesifikasi:

Produsen: Yamaha Model: Royal Star Tour Klasik Harga: $ 15,399.00 Mesin: DOHC, berpendingin air V4 Diameter x Stroke: N / A Pemindahan: Carburetion 1294cc: Empat 28mm downdraft karburator Transmisi: 5-speed, drive shaft Wheelbase: 66.7 in Kursi height: 28,5 in Kapasitas bahan bakar: 4,8 galon Diklaim berat kering: £ 725.

No comments:

Post a Comment