Friday, April 5, 2013

1997 Yamaha Prajurit



Oleh Billy Bartels, Associate Editor, 20 April 1997, Fotografi oleh Len Nelson, dan Tom Peruntungan


   



Seseorang di Yamaha cukup cerdas. Sebagai produsen ATV pertama yang menendang ke quad tes untuk MO, mereka menghindari perbandingan tak terhindarkan antara ATV dan kompetisi, cukup banyak memaksa kita untuk melaporkan tentang bagaimana mereka quad dilakukan pada kemampuannya sendiri. Yang mungkin apa yang haHarga Motor Suzukirus terjadi bagaimanapun.
Warrior adalah empat-stroke ATV olahraga Yamaha. Dalam dunia dengan lebih tuntutan hukum kewajiban produk daripada orang, paha depan olahraga telah berkurang satu per produsen, dengan pengecualian dari Yamaha, yang memiliki tiga. Prajurit mereka adalah 350cc, berpendingin udara, satu dua katup. Ini dilengkapi dengan transmisi enam percepatan dengan reverse yang dapat diaktifkan dalam setiap gigi. Sebuah naik tingkat, rebound-adjustable monoshock rahmat belakang, sementara preload-satunya guncangan berada Harga Motor Kawasakidi depan. Untungnya, itu olahraga yang kopling manual, sementara sebagian ATV dilengkapi dengan cengkeraman otomatis atau trannys hari ini. Warrior tetap sebagian besar tidak berubah dalam sepuluh tahun sejak diperkenalkan - sebuah fakta yang memberikan kontribusi untuk nilai jual kembali bintang nya (buku biru pada '87 asli masih $ 2.100). Umur menunjukkan di sana-sini, tetapi karena Anda akan melihat, orang tua memakainya dengan baik.




Mendapatkan masalah dua kali lebih menyenangkan seperti keluar


Inti dari binatang: a 350cc empat-stroke ampuh


Bagus ekor! Sumber krama quad besar itu spritely


Mulia, The Jack-of-All-Trades

Tahap Satu: The Ranch


Kami membawa Warrior pertama yang fasilitas pengujian MO rahasia kami dikenal hanya dengan nama kode: The Ranch. Peternakan memiliki berbagai medan yang berbeda: berbatu teknis, motorcross / jalan, dan jalur TT, semua di daerah yang cukup kecil.
Tahap Satu: The Ranch

Prajurit kami menemukan TT tantangan, karena tanah sedikit norak tidak memungkinkan 350 membebaskan diri sebanyak itu suka. Jika ini adalah jenis medan Anda menghabiskan sebagian besar waktu Anda, Anda mungkin ingin untuk menyembuhkan ini dengan satu set ban yang berbeda. Warrior melakukan skor poin dengan suspensi, dan sanHarga Motor Hondagat terdiri dari (kebanyakan) permukaan datar. Hanya jarang melakukannya membongkar pada giliran keluar, yang mudah diperbaiki dengan lebih rebound damping. Semakin tebal tanah peternakan adalah satu-satunya tempat kita mengalami masalah kemudi - pada medan sulit dikemas torquey 350 akan melepaskan diri dalam setiap gigi paling rpm. Ini adalah anugrah dari wheelbase panjang, sebagai motor dapat menyala belakang manapun yang Anda pilih.

Bertugas The Warrior sebagai jalur sepeda di batu besar dipotong oleh kepala-on perjumpaan dekat dengan batu besar. Tidak memiliki kemampuan yang 4X4 seketika balik, maupun all-wheel-drive untuk keluar dari masalah, kita tampaknya telah menemukan satu-satunya medan Warrior tidak bisa menangani. The largish bumper depan (harga seperti diuji: $ 175) melakukan tugasnya, melindungi perakitan kemudi rentan sementara menderita sedikit membungkuk dan penyok, tapi pemeriksaan dekat bingkai menunjukkan bahwa tidak ada dampak guncangan tampaknya untuk mentransfer. Kami juga menemukan sebaliknya problematis saat ini. Mencoba untuk unwedge Warrior dari antara bebatuan, kami melemparkannya ke terbalik, atau mencoba. Dibutuhkan sedikit mengutak-atik atau kepakan kopling untuk mendapatkan terbalik dipilih. Kami lebih suka keterlibatan terlalu sulit.
Prajurit Yamaha bersinar di jalur MX, musim semi progresif dalam penanganan belakang paling ups, tidak pernah keluar dari bentuk apa pun yang kita coba. Suspensi lentur Its direndam benjolan besar dan mempertahankan ketenangan yang baik ketika mendarat dari lompatan paling menakutkan kita bisa berdiri. Kombinasi Warrior torsi digabungkan dengan ujung atas yang baik dikombinasikan untuk membuat tata letak bervariasi dari The Ranch sisa mudah.

No comments:

Post a Comment