Friday, April 5, 2013

1998 Yamaha V-Star 650 Klasik



Oleh Mark Miller, 19 Juni 1998


   




  LOS ANGELES, Juni 1998 - Selama beberapa tahun terakhir, saya telah diundang ke model tindakan hampir setiap cruiser Jepang dibayangkan di pasar. Sekarang saya telah diberi kesempatan untuk naik Yamaha baru 650 V-Star Classic.
Jika Anda adalah untuk mengunjungi salah satu dealer sepeda motor lokal Anda hari ini dan menelusuri melalui beberapa broHarga Motor Hondasur, kemungkinan pengendara Anda akan melihat paling sering adalah ini tampak lucu, cruiser wanna-be orang - saya. Dari Vulcan Kawasaki ke Honda Aero, saya sudah naik mereka semua. Siapa sangka roadracer profesional juga akan memiliki pengetahuan yang cukup baik kapal penjelajah jalanan juga? Saya senang untuk mengatakan bahwa saya telah beruntung.


Ini bukan Mark Miller. Ini adalah satu lagi mencari lucu, cruiser wanna-be pria





Bagaimana baru V-Star menumpuk untuk kompetisi? Menurut pendapat saya, banyak kapal penjelajah di pasar sangat mirip dalaHarga Motor Yamaham desain, performa dan penampilan. Jadi, untuk membuat review ini hanya sedikit lebih menarik, saya akan membandingkan motor Yamaha ini untuk sepeda motor Yamaha Saat ini saya balap di seluruh negeri di AMA Formula Ekstrim Series: YZF1000-R1.
Hah?

Benar, sepeda ini datang dari ujung yang berbeda dari spektrum tentang apa yang mereka dirancang untuk melakukan, tapi saya pikir masih sangat banyak yang bisa dipelajari dengan meletakkan kedua sepeda melawan satu sama lain dalam sedikit mock tembak-menembak.


Ketika saya tiba di saya pick-up untuk memuat sepeda dan membawanya pulang, saya pikir saya akan melemparkan V-Star ke belakang dan menariknya pulang. Ini hanya 650cc cruiser kecil, kan? Salah. Sepeda motor ini adalah berukuran penuh, jujur-untuk-kebaikan mesin jalan dengan ban besar, tangki luas dan indah, potongan krom berat di mana-mana. Pasti tidak sedikit 250 Pemberontak di sini.
Untungnya, aku membawa pacar saya, Tammi, sepanjang untuk perjalanan dan aku mengatakan sesuatu seperti ini:.? "Saya pikir saya hanya akan naik hal ini rumah setelah semua Maukah Anda mengemudi truk kembali sendiri saya akan benci untuk melemparkan kembali saya keluar atau sesuatu yang mencoba untuk memuat tepat sebelum balapan berikutnya. " Little dia tahu aku hanya ingin me-mount ini keren, berkilau sepeda motor segera, belum lagi dapat membagi jalur sepanjang perjalanan pulang bukannya duduk di jam-jam sibuk lalu lintas LA.


Tak perlu dikatakan, jika hal ini telah menjadi R1 390-pon, aku bisa dengan mudah membuangnya dengan hampir satu tangan ke bagian belakang truk. Namun, apakah Anda pikir saya tidak akan naik rumah R1 juga? Buruk Tammi.
Aku bersemangat V-Star dan berangkat. Hal pertama yang saya perhatikan ketika mengiris melalui lalu lintas yang setang yang sangat luas. Mereka merasa lebih luas daripada yang di kapal penjelajah lain saya telah berkuda baru-Harga Motor Suzukibaru ini. Aku harus sangat berhati-hati untuk tidak menampar terlalu banyak cermin mobil rumah pesiar saya, Anda tidak pernah tahu jika salah satu mobil anda menekan milik seseorang yang kebetulan tinggal di ujung jalan dari Anda.

Di sisi lain, R1 cukup kurus bahwa Anda harus menjadi seorang pengendara cukup lemah untuk benar-benar memukul cermin mobil sementara jalur membelah, bahwa ia tidak akan menjadi masalah, karena sopir tidak akan mampu membuat keluar blur yang hanya terbang oleh.


Setelah lalu lintas membuka sedikit, saya mampu untuk pelayaran pada kecepatan yang lebih tinggi dan merasakan apa motor ini akan seperti naik di seluruh negeri. Kursi yang sangat nyaman, dan bahkan penempatan kaki pasak, shifter, dan kontrol rem semua berada di lokasi yang sempurna. Kemudian, ketika saya telah Tammi naik boncengan sepeda motor, dia tidak punya keluhan, bahkan akan sejauh mengatakan bahwa itu adalah sukacita untuk berada di belakang V-Star.
Masukan Tammi - atau, dalam hal ini, pacar Anda - di belakang R1 dan itu adalah cerita yang berbeda. Jangan berhenti untuk sandwich jika Anda tidak ingin mendengar merengek. Tammi tidak bahagia kemping di bagian belakang yang slab tanda busa, terutama ketika lututnya praktis lebih tinggi dari telinganya. Dalam pengaturan lain, ini bukan posisi yang sama sekali tidak diinginkan, tapi untuk hari mengukir jalan ngarai pada mengkilap R1 sportbike Anda, saya pikir Tammi biasanya akan memilih untuk tetap kembali di peternakan.

 Namun, V-Star memang memiliki beberapa kekurangan sedikit ketika naik di atas 65 mph. Sebagai permulaan, cermin kecil kecil yang mulai bergetar ke titik menjadi tidak berguna, dan meskipun sasis adalah sebagai batuan padat seperti halnya motor besar saya sudah naik, gearbox 5-speed menginginkan gigi lain sebagai mesin 650cc benar-benar mulai over- rev. Secara pribadi, saya lebih suka mesin perpindahan yang lebih besar pada setiap cruiser saya akan memiliki, tapi sproket belakang sedikit lebih kecil pada sepeda ini akan menjadi awal yang baik, memberikan kecepatan sedikit lebih atas. Meskipun demikian, untuk hanya $ 5,899.00 harga bahwa Yamaha adalah meminta mesin ini, ia memiliki cukup banyak motor untuk mendapatkan Anda di sekitar, bahkan dua-up. Bonus tambahan memiliki perpindahan yang lebih kecil adalah bahwa ekonomi bahan bakar sangat baik. Aku bisa nyaman pergi 175-plus mil untuk kapasitas galon bahan bakar 4,2, naik neraka keluar dari itu setiap detik mesin pada. Tidak terlalu buruk.
The $ 11,000 R1, di sisi lain, dapat melakukan 120 + mph hanya sepertiga dari gigi enam, jadi saya percaya tak usah dikatakan bahwa setiap jalan bebas hambatan kecepatan jelajah tidak akan mulai pekerjaan yang jauh pembangkit listrik R1. Dan siapa yang peduli apa jarak tempuh seperti pada R1?


The ramping, terkena driveshaft.

. Empat-piston caliper rem depan melakukan dengan keunggulan pada V-Star, dan belakang drum rem bekerja sama dengan baik. Satu hal menyenangkan sebuah mobil tidak lebih baik dari sportbike apapun adalah ini: Anda dapat kembali hal-hal samping pergi ke sudut, dan sasis akan menetap di, seperti sepeda rata-lagu, memberikan Anda ton merasa. Tetangga saya akan sangat senang ketika saya harus kembali V-Star ke Yamaha. Aku terus melukis hitam tanda selip-grafiti di mana-mana aku pergi di lingkungan. Satu hampir bisa melacak setiap langkah saya sehari-hari dengan hanya mengikuti tanda selip. Maaf, tapi itu terlalu menyenangkan.
Ini adalah Mark Miller di racebike tampak lucu nya.

 Saya akan lebih leary mendukung suatu R1 sekitar sudut-sudut jalan jika saya ada yang kurang berpengalaman pengendara dari saya. Sasis, wheelbase, dan sudut kepala kemudi pada sportbike agresif seperti R1 dapat membuat hal yang sangat gugup ketika meluncur ke sudut, kunci berlawanan penuh, terutama jika Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan kopling, para downshifts, mesin rpm, rem depan, dan akhirnya rem belakang. Plus, setiap polisi dalam waktu enam blok mungkin akan berakhir melihat Anda melakukannya dan, jika Anda memiliki jenis saya keberuntungan, dia ingin membuat contoh dari Anda.
Garpu gemuk untuk 650.

 Satu-satunya nitpick lain yang saya miliki terhadap V-Star adalah bahwa saya tidak peduli untuk harus melihat begitu jauh ke bawah untuk mendapatkan membaca pada spidometer tangki-mount. Memang, speedo adalah set-up dalam gaya klasik, retro, memberikan front-end tampilan yang bersih, tapi aku lebih suka set-up menemukan Honda Magna atau Sportster a - lurus di atas lampu dan antara bar.
Speedo R1 adalah suatu alat LED yang menunjukkan dengan tepat seberapa cepat Anda akan dengan menampilkan jumlah sebenarnya. Ini masih terhubung dan operasional pada kedua sepeda balap saya. Tercepat saya telah diukur itu (aku terus mencoba mengingat melihat ke bawah ketika aku pada lurus tercepat) adalah 158 mph. Aku akan penasaran untuk tahu apakah itu memiliki pembacaan atasnya-out, seperti 190 mph. Aku akan membiarkan Anda tahu.

Secara keseluruhan, Yamaha V-650 Star Classic adalah baik-bulat, terjangkau, fun bike untuk naik. Ini memiliki ground clearance yang baik, gear box yang baik, kursi yang nyaman, rem yang kuat, dan harga yang tidak akan mengharuskan Anda mendapatkan hipotek kedua untuk mendapatkan satu seperti beberapa kapal pesiar Amerika. Dan aku berani bertaruh bahwa mungkin akan terus berjalan seperti baru baik setelah Anda telah dirombak Anda 'Made--the-USA pada' produk beberapa kali.


Tentu, ia akan kehilangan keluar pada arena pacuan kuda atau jalan ngarai terhadap YZF-R1, tetapi dengan pengendara yang tepat pada setiap sepeda, mereka mungkin lebih dekat satu sama lain daripada yang Anda kira. Tammi mencintai V-Star begitu banyak dia bahkan menolak untuk pergi dengan saya kembali ke Marina del Rey untuk kembali sepeda. Jika itu bukan merupakan rekomendasi yang kuat, saya tidak tahu apa.

No comments:

Post a Comment