Friday, April 5, 2013

1998 Yamaha YZ400F



A Hot Mulai
Oleh Bryan Roberts, Berkontribusi Penulis, 19 Juli 1998, Fotografi oleh Yamaha Motor Corporation, USA


   



"Bla, bla, bla, bore dan stroke, Kejadian katup sistem, bla, bla, bla ..."
Tidak ada pelanggaran untuk Ed Schielder, tapi aku ingin memberitahu dia untuk tutup mulut. Saya bisa membaca hal teknolHarga Motor Yamahaogi kemudian dan awan hujan yang bergulir dengan cepat. The Raceway Carlsbad terkenal di dunia bukanlah tempat yang Anda ingin menguji motor baru di tengah hujan. Lagi pula, aku tidak bisa mendengar dia sangat baik dan aku sedang sibuk menatap indah biru 1998 YZ400F dan mencoba untuk memilih satu untuk saya. Ini akan menjadi baik. Ed mulai menyebutkan prosedur mulai jadi saya mendengarkan erat karena aku tahu waktu sudah dekat trek.

Sebuah twist throttle dan 39mm Keihin dengan pompa akselerator menyemprotkan semburan gas oktan 92 ke dalam sistem intake. Jangan menjalankan gas ras karena dapat membahayakan beberapa bagian internal karbohidrat. Tarik terseHarga Motor Suzukidak keluar, lepaskan tangan Anda dari throttle untuk menjaga dari melakukan "sentuhan dua-stroke," menendang tuas secara perlahan sampai berhenti, tarik tuas rilis kompresi dan benjolan tuas melewati tempat keras. Kembalikan tuas tendangan ke posisi tegak penuh, lepaskan tuas kompresi dan tendangan.




'... Ketika trek pecah dan saya menjadi lebih terbiasa dengan karakteristik motorik, waktu putaran saya menyusut dan senyum saya tumbuh'

Jika dilakukan dengan benar, maka Anda harus mendengar suara manis. YZ400F akan dimulai pada pertama atau kedua tendangan, panas atau dingin. Anda hanya harus belajar rutin. YZ400F memiliki "mulai panas" tombol pada karbohidrat untuk membantu mulai saat mesin sudah berjalan beberapa saat. Ini memungkinkan dingin, udara segar langsung ke intake manifold, tapi saya tidak pernah menemukan kebutuhan untuk itu. Itu tidak berarti tidak akan berguna beberapa waktu.







Di lintasan YZ400F mulai bersinar hanya dalam beberapa lap. Pada awalnya, itu basah dan licin, tetapi ketika trek pecah dan saya menjadi lebih terbiasa dengan karakteristik motorik, waktu putaran saya menyusut dan senyum saya tuHarga Motor Kawasakimbuh. Saya takjub melihat betapa mudahnya untuk naik sepeda. Motor sehingga tidak seperti empat stroke yang pernah ditunggangi. Sebagai permulaan, pompa mesin stock out 42 kuda dan melakukannya dengan garis merah di 11.200 rpm. Sebuah saham YZ250 menempatkan 43 kuda ke tanah tapi tanda-tanda off sebelum 9.000.

400F juga memiliki hampir tidak ada engine braking. Roda gila ringan dan stroke pendek menggabungkan untuk membiarkan freewheel YZ400F hampir seperti dua-stroke, yang membuat saya jauh lebih percaya diri ketika aku rindu tepat waktu melompat dan tidak menerima perilaku menakutkan atau aneh dari penerbangan sepeda. Saya telah mendengar beberapa mengatakan ada cegukan pada 4.500 rpm, tapi aku tidak bisa menemukannya. Mungkin diperlukan pengendara lebih cepat, lebih mudah menerima menyadarinya. .

Menggunakan kopling adalah kesempatan langka, meskipun saya tidak pernah membunuh motor saat pengereman terlalu keras ke sudut. Anda dapat menyalahgunakan kopling ini cukup cepat, yang cukup standar pada empat stroke jika mereka digunakan terlalu banyak. Jadi jangan menggunakannya terlalu banyak. Persimpangan kursi dan tangki sangat tipis. Hal ini lebih ramping dari YZ250, tetapi bingkai belakang motor sangat luas. Anda bisa gunakan untuk ini dan benar-benar dapat menggunakan ini untuk keuntungan Anda pada panjang sampai-bukit.

Semua kontrol merasa benar dan tidak tampak keluar dari tempat, tapi aku ingin mencoba membungkuk bar lain untuk melihat apakah kokpit dapat dibuka sedikit. Suspensi merasa aman dan waras. Ini tidak membutuhkan penyesuaian dalam waktu singkat kami menghabiskan di trek, meskipun garpu tampaknya menyelam melalui stroke apabila berat penuh sepeda beristirahat di atasnya dan aku harus menyerap benjolan tajam. Hal ini terjadi sangat beberapa kali dan itu juga bisa menjadi sejumlah alasan dan obat. Seperti yang saya katakan, saya disesuaikan apa-apa dan masih memiliki hasil yang sangat baik.

Hujan akhirnya menunjukkan dan begitu pula berat YZ400F At hampir £ 260 dalam perjalanan memangkas 400F mendapat sangat berat saat traksi hilang dan Anda harus menusuk kaki Anda di tanah untuk menjaga sepeda tegak. Coba setiap kaki simpan dan Anda akan tahu Anda berada di sebuah sepeda motor yang berat.

Selama bagian yang lebih kering dari tes sepeda itu ajaib. Apakah motor bernyanyi bersama pada 10.000 rpm dan melaju oleh pada 4.000, YZ400F tampaknya untuk pergi ke mana pun Anda ingin menunjukkan itu. Dalam jas hujan, kondisi basah 400F tampaknya memiliki pikiran itu sendiri dan mencari cara itu sendiri. Tidak buruk, tapi aku lebih suka melakukan semua kemudi.

Hujan turun lebih keras dan terkenal "panggang adobe" di trek mulai berlari menuruni "bebas hambatan" dan membuat mendapatkan ke atas lelucon. Itu berakhir hari saya di YZ400F tersebut. Itu terlalu pendek pengalaman. Aku bersumpah untuk membuat Ed Schielder dan Terry Beal untuk memberi saya lain (lagi) ditembak pada motor ini di trek kering untuk melihat apa yang benar-benar dapat lakukan untuk saya. Sepeda motor ini terlalu menyenangkan untuk naik untuk waktu yang singkat.

Aku duduk di bawah hujan direndam EZ-up dan menatap gumpalan lumpur menempel di sisi keindahan biru dan bertanya-tanya berapa banyak sepeda ditimbang sekarang. Di latar belakang aku mendengar Ed mengatakan "Bla, bla, bla ..."

No comments:

Post a Comment