Friday, April 5, 2013

2000 Yamaha Road Star



Tidak Lembut dan Fluffy
Oleh Staf MO, 17 Agustus 2000


   



Torrance, California, 17 Agustus 2000 - Kita hanya tahu satu orang yang membuat satu titik untuk menjadi salah satu massa - dia masih berusaha untuk latch ke berikutnya komet-watching, jus anggur-swilling, memeluk pohon kultus ia dapat menemukan. Untungnya, dia tidak pada staf kami. Sayangnya, dia tidak dipenjara lagi, baik. Harga Motor SuzukiTapi itu bukan titik cerita ini.
Klon adalah berita buruk, perbaikan terbaru dalam ilmu pengetahuan telah mengajarkan kami ini. Misalnya, meskipun begitu lahiriah sama, Yamaha Road Star lebih murah daripada Fat Boy Harley-Davidson, itu pesaing terdekat. Meskipun kinerja yang sama, dengan harga eceran yang lebih rendah adalah satu-satunya pertahanan nyata kita telah melawan kami Harley-naik saudara tentang bagaimana Road Star mengungguli 'Boy dalam baku tembak yang melihat guru menjadi siswa. Ya, belalang?

Pada hari-hari berikutnya, di Pustaka kami Feedback, argumen khas akan terlihat seperti ini:

Saudara-saudara: mendapat lebih nilai jual kembali The Harley, guys.
Kami: Oke, tapi bagaimana jika kita tidak ingin menjualnya?
Saudara-saudara: Jika Anda tidak ingin menjualnya, maka setidaknya Anda naik Piece Asli Amerika!
Kami: Um, melihat pakaian kami, saya tidak berpikir kita benar-benar peduli apa yang orang pikirkan tentang kita. Dan bukankah sejumlah bagian-bagian yang dibuat di Jepang sekarang?
Saudara-saudara: Baiklah, tapi setidaknya Boy'll Lemak memiliki dukungan cara yang lebih aftermarket maka Yamaha Anda.
Kami: Ya tapi, Akrapovic membuat ini pipa besar untuk. oh tunggu. salah Yamaha.





  Konsensus umum (atau kesalahpahaman) adalah bahwa hal itu sulit untuk menyesuaikan Road Star Anda daripada untuk menyesuaikan Fat Boy. Tapi tidak apa-apa, itu berarti apapun yang Anda lakukan untuk menyesuaikan YamHarga Motor Kawasakiaha, itu akan menonjol yang jauh lebih. Ini juga berarti itu tidak mungkin untuk sup-up Bintang Anda. Panggilan cepat untuk Yamaha memiliki "khusus-dimodifikasi" Jalan memanggil Star untuk pengendara. Kami menduga ini akan memiliki beberapa modifikasi: Solo-kursi, mungkin jet kit, berbagai potongan-potongan krom, Anda tahu, seperti biasa. Sebaliknya, kami disambut dengan keras, gemuruh, menjengkelkan, binatang bahkan lebih torquey. Itu adalah hal yang sempurna untuk menempatkan stop (sementara seperti itu) ke semua merengek dari kamp lain. Sempurna. Dibandingkan dengan Bintang saham ', perbedaan yang paling jelas dalam kinerja adalah respon throttle, itu terasa lebih renyah. Penghargaan harus diarahkan empat faktor, yang terpenting adalah penggabungan dari JE kompresi tinggi kit piston yang menaikkan rasio kompresi 8.3:1 dari ke 10.25:1, peningkatan yang substansial dalam kedua rasio kompresi serta daya yang dihasilkan output.
Untuk memberi makan peningkatan displacement, Mikuni 42mm Flatside karbohidrat menggantikan stok 40mm CV karbohidrat dHarga Motor Hondaan bernafas melalui filter udara mengalir bebas. Kemudian, untuk melengkapi semua ini, kepala silinder menerima beberapa perhatian yang memungkinkan peningkatan yang lebih besar dalam aliran dan, dengan demikian, kekuasaan. Akhirnya, penggunaan Vance & Hines "Panjang Ditembak" penuh sistem pembuangan gas membuat yakin dibakar bisa ditangani dengan perjalanan mereka keluar.

  Menggabungkan semua empat unsur diperbolehkan efek sinergis terjadi, memproduksi sepeda motor dengan peningkatan yang nyata dalam kekuasaan yang dapat digunakan yang tidak akan ditemukan hanya satu atau dua modifikasi telah dibuat. Namun, dengan segala kekuatan yang baru ditemukan ini, saham "kotak hitam" itu tidak sampai ke tugas powering pompa baru. Hal berikutnya yang kami perhatikan adalah item yang kita dikritik pada unit saham: The remeh redline alami sebelumnya telah diperbaiki dengan Kudos pergi ke Dyna baru 2000 penyalaan. Ini "kotak hitam" memiliki pengaturan untuk 10 peta throttle unik serta kemampuan untuk meningkatkan redline untuk 5.000 rpm.


Sebagian besar upgrade dan krom barang ditemukan pada motor ini adalah semua langsung dari katalog Yamaha. Pengecualian adalah Vance & Hines sistem pembuangan, piston, aliran udara bagian Upgrade dan kotak pengapian. Piston, karbohidrat dan kit saringan udara, serta kotak pengapian disediakan oleh Patrick Racing (714-554-7223). Kami merasa ini pasti layak dan berat mereka di emas, eh, krom dan harus tinggi pada daftar "must-have". Pada otherlist adalah papan lantai. Sementara lantai kayu asli disimpan getaran dari kaki pengendara, unit billet baru tidak melakukan hal seperti itu. Sekali lagi, kenyamanan yang selalu hadir vs kinerja (atau dalam hal ini "customance") pantat kepalanya yang buruk.

  Lain "customance" fatalitas di kursi baru. Jangan sampai kita salah, yang sangat menarik (dan lebih rendah) kursi masih tetap nyaman bagi sebagian besar usaha jelajah. Namun, masalah kita adalah dengan kurangnya pad pembonceng. Setelah semua, apa gunanya terkesan istri masa depan (atau "pasangan hidup") jika Anda tidak dapat mengambil 'em untuk naik? Namun demikian, jika Anda pergi untuk solo-adegan, maka setidaknya kehilangan pasak penumpang. Namun, pembonceng pad saham akan cocok dengan mengorbankan "keren" poin. Ini adalah sebuah mobil hop-up, sehingga sebagian besar keluhan kami bersifat subjektif dan Anda mungkin benar-benar seperti papan lantai. Kemudian lagi, Anda mungkin ingin pelayaran up iklan ke bawah strip sendiri dengan hanya persahabatan menjadi pelukan beruang pelukan "Hoss" teman Anda naik. Namun, salah satu "sifat" yang menonjol sebagai universal ketidakpedulian kurang ajar terhadap masyarakat hukum pipa Ditembak Panjang diproduksi. Jika pepatah, "pipa keras menyelamatkan nyawa" memegang bahkan bidal penuh air, maka orang naik sepeda bore besar dengan pipa ini akan hidup selamanya.
69,2 HP @ 4300 RPM 99,9 Lbs / ft @ 3000 RPM
Pipa keras samping (bahkan jika mereka "cocok" mesin khusus), apa Yamaha mampu menempatkan bersama-sama dengan hanya sejumlah kecil bantuan dari luar sangat mengesankan. Mengaduk-aduk 69,2 hp dan 99,9 kaki pon torsi dalam paket khusus yang ternyata kepala, air mata ban dan masih biaya kurang dari off-the-rak Harley? Itu membuat mata kita menyala cukup terang. Bagaimana dengan Anda?

No comments:

Post a Comment