Friday, April 5, 2013

2001 Yamaha Dirtbikes



Oh Tuhan, mereka sudah melakukannya lagi.
Oleh Staf MO, 19 Juni 2000


   


lo-band | hi-band
San Bernardino, 19 Juni 2000 - Ketika Yamaha YZ400F keluar dengan nya, ternyata kedua dunia empat-stroke dan dua-stroke terbalik - ada Sheriff baru di kota, dan namanya Doug Henry: Uji Coba a sekali pemikiran-kikHarga Motor Hondauk empat-stroke, Henry memenangkan 1998 Mazda Truk Motocross Kejuaraan Nasional. Yamaha basked dalam kemuliaan, memenangkan penghargaan Excellence Mekanik AMA tahun itu, membuktikan diri mereka produsen modern pertama yang bisa membuat pembalap empat-stroke kompetitif. Produsen lain yang tersisa berebut, mencoba untuk merancang dan menghasilkan kompetitif "diesel" untuk bersaing head-to-head dengan Yamaha baru marvel - serta untuk pasar off-road California penting, yang melarang dua-stroke.


Pada tahun 1999, ketika kompetisi mulai mengejar ketinggalan, Yamaha hanya bertemu perpindahan hingga 426 sentimetHarga Motor Yamahaer kubik dan membeli sendiri beberapa waktu lagi.

Memasuki tahun 2000. Perang empat-stroke yang memanas bahkan lebih tahun ini

(Cannondale, KTM, Husaberg dan rumor tentang super baru Thumpers dari Kawasaki dan Honda), dan Yamaha berniat untuk tetap raja diesel bukit dengan YZ426F baik, dan bayi yang semua-baru super-gebukan, YZ250F tersebut.

Sekarang, jangan bingung ini mini-gebukan dengan YZ250 dua-stroke - itu tidak akan menggantikan perokok mereka. Sebaliknya, YZ250F adalah tujuan-dibangun untuk bersaing di Supercross dan seri Nasional Terbuka di mana itu diperbolehkan untuk bersaing 125cc dua-stroke. Kami telah mendengar laporan bahwa salah satu Yamaha dari Troy pembalap lebih cepat pada gebukan kecil dari pada YZ125, tapi kabar daHarga Motor Suzukiri Yamaha adalah bahwa tidak ada tapi Doug Dubach dan anak laki-laki Ed Scheidler ini telah pernah dilempar kaki di atas hal. Hmmm.
Doug Dubach lalat Yamaha New YZ250F

Kami memiliki kesempatan untuk bergabung dengan anak-anak Yamaha di Glen Helen di San Bernardino, California, tempat putaran pertama AMA Terbuka Nationals dan sebagian dari sendiri 250 Shootout kami, karena mereka memamerkan seluruh line-up off-road mereka untuk dirakit pers. Juga di tangan yang pembalap Yamaha Doug Dubach dan Dustin Nelson yang akan menempatkan dalam beberapa lap kapal sepeda baru setelah tech-meister, Ed Scheidler, menjelaskan apa yang berubah pada setiap sepeda dan mengapa.



Dua-Stroke

Terkecil kompetisi Yamaha, YZ80 tersebut, mendapatkan "grafis baru berani" pengobatan (BNG) dan sedikit lain, kecuali jika Anda menganggap grafis berlubang sesuatu untuk menulis tentang rumah. Tapi, hanya utara dari ikan kecil 80cc, yang YZ125 menerima sejumlah perubahan untuk mempertahankan statusnya sebagai salah satu yang terbaik motorcross sepeda yang pernah roll off lini produksi.



Yamaha YZ125 mengalami banyak perubahan untuk tetap di depan pak.

Kedua YZ125 dan YZ250 menerima berbagai perubahan untuk menjaga mereka di kepala pak masing-masing. Kedua sepeda (sebenarnya, semua YZ itu kecuali untuk YZ80) memiliki suspensi ditingkatkan dengan segel debu anti-stiction, tabung luar dengan internal-gesekan rendah dan aluminium batang piston ringan. Juga penting adalah nilon spacer baru dan perubahan dalam karet benjolan yang seharusnya untuk menghilangkan nuansa logam-ke-logam saat bottoming garpu. Di belakang, berat badan unsprung telah dikurangi dengan menggunakan bantalan jarum di bagian bawah mounting, serta panduan aluminium dan karet benjolan baru. Yamaha mengklaim bahwa ada banyak seperti berat badan-tabungan seluruh sepeda dan, meskipun beberapa ons di sana-sini mungkin tidak tampak signifikan, secara agregat, itu menambah sampai jumlah terhormat.
 Yamaha kini mempekerjakan penggunaan "karya-style" desain tuas kopling untuk memungkinkan penyesuaian on-the-fly serta Excel rims yang tidak hanya terlihat keren, tetapi lebih kuat dari barang yang digunakan sebelumnya. Upgrade rem termasuk Nissin depan master cylinder baru dan penambahan floating disk 250 mm (Yamaha dirtbike pertama) untuk mendapatkan daya pengereman menjadi kawasan Honda.

YZ250 The Apakah Refined, Yamaha Harapan, untuk Kesempurnaan

Yamaha merasa fitur yang paling mengesankan tentang YZ125 baru adalah motor yang mereka klaim membuat daya lebih dari versi tahun lalu yang, seperti itu, tidak ada tidur. Perubahan dilakukan dengan bentuk kepala silinder serta dalam routing air yang mendinginkan ujung atas. Port knalpot telah kembali bekerja dan YPVS (Yamaha Power System Valve) telah diubah "untuk meningkatkan sesak udara." Untuk pujian perubahan ini, 38 baru mm karburator Keihin telah dipasang untuk meningkatkan "low end ke atas pukulan tanpa mengorbankan daya rentang pertengahan."

YZ250 menerima kepala silinder baru yang memiliki rasio kompresi yang lebih tinggi yang bekerja dalam konser dengan pipa knalpot baru untuk memberikan - menurut Yamaha - lebih hit dari bawah serta lebih over-rev. Secara internal ada pin piston ringan yang mengurangi massa reciprocating. Feeding silinder tahun ini adalah Keihin PWK38 karburator dengan Throttle Position Sensor baru (TPS) dan sistem jet listrik direposisi. TPS mengirimkan sinyal ke CDI dipetakan 3-D baru yang terus-menerus menyesuaikan waktu pengapian dengan kondisi jas dan, klaim Yamaha, menyediakan, "respon throttle yang tidak ada duanya."

Empat Strokes


YZ250F: Segera hadir ke Supercross di dekat Anda!
Berita besar sejalan Yamaha YZ250F up adalah yang pertama kali kami melaporkan dalam artikel Daily News dan, dari apa yang kita pahami, telah menangkap lebih dari satu produsen benar-benar lengah. Tidak hanya 250F sepeda motor produksi pertama dengan katup titanium, itu juga sah untuk kompetisi di AMA Supercross 125 dan seri Nasional Terbuka. Ingat Doug Henry dan YZ400F ini? Para produsen lain yakin lakukan.

Yamaha panggilan 250F baru mereka yang "ekstrem kinerja empat-stroke sepeda motorcross" yang diklaim memiliki berat kurang dari kebanyakan 250cc dua-stroke. Selain titanium katup (yang akan tampil pada semua dirtbikes empat-stroke Yamaha) yang YZ250F merupakan mesin semua-baru yang hanya berbagi beberapa componentry suspensi dengan model YZ lainnya. Ini memiliki cairan pendingin dan kepala lima-katup dengan Cams ganda overhead. Yamaha mengklaim motor ini memiliki "respon mesin cepat dan akselerasi dramatis" dan akan rev untuk 13.500 rpm.
Dustin Nelson merasa '01 YZ426F benar-benar memiliki kekuasaan terlalu banyak hari ini di Glen Helen.

Selain YZ250F sebuah, Yamaha juga akan menjual WR250F yang bersama saudara motorcross nya. Perubahan dari YZ termasuk "dirancang khusus" lebar-rasio transmisi lima kecepatan, pencahayaan enduro-hukum, tangki bahan bakar lebih besar, tripmeter reset dan roda belakang 18 inci.

Ketika ditanya tentang apakah atau tidak 250 baru empat-stroke akan mencuri banyak pelanggan dua-stroke 125cc mereka sendiri, Yamaha menjawab bahwa hal itu tidak berpikir penjualan YZ125 atau YZ250 akan sangat berpengaruh. Sebaliknya, mereka berharap bahwa orang yang merasa YZ426F yang terlalu banyak sepeda akan memilih 250F sebagai gantinya. Mereka juga berharap sepeda untuk mengambil penjualan dari 400cc empat-stroke produsen beberapa lainnya dan berharap sepeda menjadi hanya pilihan lain bagi pelanggan Yamaha. Satu Juru bicara kita bicara mengatakan bahwa di beberapa dealer, sehari setelah mereka mengetahui keberadaan sepeda, mereka menjual alokasi sepeda seluruh mereka, pemandangan gaib.

Sementara kita tidak memiliki kesempatan untuk naik salah satu dari Yamaha baru moto-senjata, dari apa yang kita lihat dan dengar, kita ca
Apakah WR250F Randy Hawkins 'tiket kembali ke podium?
nnot menunggu sampai kita duduk di mana Dr Dubach dan Dustin Nelson mana duduk. Yamaha tampak telah diberikan sendiri beberapa ruang bernapas lebih dalam apa yang telah menjadi kelas semakin ketat beberapa tahun terakhir ini. Mari kita lihat, sebuah R1, R6 sebuah, sebuah YZ426F dan sekarang YZ250F a. Kami baru saja mulai untuk mendapatkan sekilas apa produsen lain akan menawarkan ini tahun yang akan datang, tetapi pada tingkat ini, itu akan mengambil beberapa sepeda motor yang sangat istimewa untuk gerhana upaya Yamaha.

No comments:

Post a Comment