Friday, April 5, 2013

2001 Yamaha FZ-1 Hop-up



FZ-1 Yamaha harus dibangun
Oleh Staf MO, 3 September 2001


   



Torrance, California, 3 September 2001 - Kami telah mendengar bahwa Ya Tuhan tersenyum pada orang-orang yang membenamkan diri dalam absurditas. Itu bukan untuk mengatakan itu berlaku, pikiran Anda. Kami baru saja mendengar suatu tempat. Mungkin itu Hunter S. Thompson. Ia tampaknya sumber mungkin sebagai apapun.
Ini semua tentang semangat, meskipun, sepeda motor ini kita naik. Dan kita akan melakukan apa saja untuk membanHarga Motor Suzukigkitkan itu dari mereka, bahkan jika dibutuhkan segepok besar uang yang mengikuti sinapsis otak sesat sedikit. Beberapa sepeda tidak berhak mendapat perhatian pasca pembelian, tetapi yang lain hanya mengemis untuk itu langsung dari get-pergi. Dan Yamaha FZ-1 adalah kasus terbesar yang dapat kita buat dalam pertahanan kami.

Kami pergi gaa, gaa ketika kita mendengar tentang sepeda. A "R1 Naked?" Kita dijual. Beritahu Yamaha untuk menempatkan nama kami pada satu. Minime yang berbusa di maw dan ini bisa menjadi satu-satunya harapan.

Kemudian datang pers intro di Spanyol. Sebuah negara cukup baik dengan bahasa yang cukup bagus kita tidak pernaHarga Motor Kawasakih mengambil waktu untuk belajar.
Intro datang dan kami menundukkan kepala kita. Tidak untuk menghormati kata FZ-1, tapi malu untuk membiarkan diri kita begitu terjebak dalam hype. Tampaknya Yamaha baru sedikit lebih dari Suzuki Bandit ringan dengan motor peppier, berat badan kurang dan kurang kapasitas untuk tur. Tentu, itu didasarkan pada R1, tapi itu tiHarga Motor Hondadak R1 telanjang seperti yang kita harapkan untuk. Tidak sepeda buruk, pikiran Anda, tapi itu hanya begitu bla kita dipaksa untuk minum banyak pada malam hari, mencari tempat lain stimulus. Kami yakin sekali tidak akan menemukannya di sepeda.


Saham FZ-1 ditangani bisnis semacam ini dengan baik, tetapi kami GYT-R diubah Fuzz Satu ante up cukup sedikit. Kelihatannya bagus, juga.
Ada harapan, meskipun. Kaya Oliver gembira tentang sepeda, tetapi bahkan lebih bersemangat tentang aksesoris yang berada di jalan. Dia membuat kami bersemangat, ingin pulang, menunggu di belakang meja kerja kita, tangan kita berkeringat dan mengepal sebagai ketat sebagai anus astronot saat lepas landas.

  Inilah yang Kaya tersenyum tentang. Bagian seperti setang titanium dan serat karbon bodywork melakukan itu orang-orang seperti dia. Kita tidak semua pembalap di sini di MO, tapi kita bisa menghargai hal-hal. Anda juga bisa. Hanya karena Anda tidak dapat membuat sebuah bintang porno berteriak berteriak terbesar tidak berarti Anda tidak ingin berpelukan dengannya selama beberapa menit. Lihat apa yang kita maksud?
Urutan pertama bisnis adalah untuk menyuntikkan FZ-1 dengan beberapa kehidupan yang sangat dibutuhkan. Kami telah menghabiskan ribuan mil di kedua saham dan R1s dimodifikasi, jadi kami sampai pada kesimpulan harus ada kepribadian di R1 telanjang juga. Dan kami benar.

Perhatikan dan Anda akan melihat rincian. Serat karbon di mana-mana: panel samping, penutup airbox, fender depan, penjaga rantai, karbon-lihat kursi.

Kami diuji dua slip-on yang berbeda kaleng knalpot: Yang pertama adalah unit karbon pra-produksi sedangkan yang kedua adalah aluminium tabung produksi. Kedua kaleng mudah menjatuhkan beberapa perkiraan berat dlm pon dari Yamaha besar sedangkan livening motor.


Dagu spoiler menambahkan aksen yang sangat dibutuhkan ke depan sepeda, seperti halnya kaca depan lebih tinggi yang membuat pengendara di udara bersih. Di belakang, aluminium GYT-R slip-on tabung knalpot set off bodywork hitam.
 Suara knalpot baik secara substansial lebih keras daripada unit saham hampir diam sementara tinggal jauh dari ofensif. Fit dan menyelesaikan dari item pra-pro karbon adalah agak kasar (seperti yang diharapkan) sedangkan aluminium slip-on adalah sebagai baik selesai dengan yang kita lihat.
Hasil mengatakan knalpot pertukaran adalah serak in-line empat suara dan sedikit lebih top-end menarik daripada yang kita miliki saham. Hanya apa yang diperintahkan dokter. Satu-satunya downside ke modifikasi ini adalah bahwa sepeda itu sedikit lebih rewel dengan mulai dingin dan itu ingin revs lagi dari saham pada saat menarik diri dari cahaya. Setelah di mana saja, namun, pengabutan yang sempurna dan tidak pernah meluncur atau tersentak dalam situasi apapun.

Bidang lain yang menjadi perhatian ketika kami pertama kali mencicipi sepeda adalah bagaimana gemuk itu telah tumbuh selama transformasi dari jalur senjata ke jalan pejantan. Mengatakan bahwa perubahan ditambah £ 74 (£ 459 - £ 385, keduanya kering, terdaftar) untuk sepeda dan, bila dikombinasikan dengan perawakan tinggi, bersekongkol untuk membuat sepeda merasa lebih berat daripada yang seharusnya.


Semakin rendah klem stang dan titanium stang bersekongkol untuk membuat ergos sporty tad dan, untuk beberapa, lebih nyaman. Aplikasi biasa dari serat karbon membuat pandangan pilot jauh lebih enak dipandang saat bercukur berat badan tinggi ditempatkan.
 Dalam saham trim, sebuah FZ-1 Pilot hanya melihat alat pengukur, tangki gas dan meter kubik plastik dari tempat duduknya. Kami keluar untuk mengubah itu dan menjatuhkan beberapa pon dalam proses. Masukkan serat karbon dan pria tasnya barang. Sekarang ada karbon yang indah menenun serat berserakan di haluan kapal. Ini adalah perubahan yang sangat dibutuhkan yang tidak hanya terlihat jauh lebih tinggi daripada dolar plastik bagian saham pernah bisa, tetapi ada penghematan berat di sini juga. Tentu, kita tidak menyimpan banyak pound seperti yang kita lakukan dengan menukar muffler, tapi kita pasti dihapus setidaknya beberapa massa ditempatkan tinggi sekaligus meningkatkan sepeda terlihat.
Semua potongan karbon sesuai dengan baik dan kami tidak memiliki masalah serius dengan hal-hal rekah atau enamel retak off. Satu-satunya masalah yang kami temui adalah di fender depan. Item semua karbon mulai patah pada titik-titik pemasangan di kedua sisi garpu, masalah tidak jarang di mana fender karbon yang bersangkutan.


Satu-satunya bagian dari sepeda dimodifikasi kita tidak bisa datang untuk berdamai dengan itu kursi. Ban saham juga harus pergi. Beberapa hari setelah foto-foto ini diambil, Rennsports Metzeler luar biasa mendapat menyendok ke rims, memungkinkan kita untuk menikmati sepeda modifikasi yang sporty persona.
 Dalam kelanjutan dari tema karbon adalah karbon-lihat kursi yang dibuat untuk GYT-R oleh Corbin. Dan, seperti Corbins pergi, kursi tampak baik, bahkan jika itu tidak sesuai tepat bagi kita. Tampaknya seolah-olah kita akan perlu untuk mengkonsumsi beberapa burger lemak lebih banyak dan mengirim mereka hak untuk pantat agar tepat sesuai dengan pelana baru. Kami terbiasa untuk duduk, meskipun kita tidak bisa mencari tahu mengapa GYT-R akan spek seperti kursi berat. Item baru beratnya sedikit lebih dari unit saham, semua tapi meniadakan semua hal karbon indah kami baru saja dikupas keluar uang besar untuk di depan.

Selanjutnya mengubah karakter sepeda gunung stang rendah dan titanium stang. Gone adalah sit-up-dan-mohon riding position. Sebagai gantinya adalah lebih sporty (meskipun tidak berarti tidak nyaman) lengkungan di pengendara tulang belakang yang cocok untuk mesin yang baru saja diresapi dengan dosis yang sehat dari Sport di mana sekali ada sedikit.

 Dengan perubahan stang, suspensi berubah juga. Bagaimana, Anda bertanya? Semakin rendah bar gunung membutuhkan preload depan yang akan memutar ke bawah untuk memberikan ruang bagi titanium bar datar. Ini bukan masalah bagi kami meskipun, seperti yang kita cenderung menyiapkan stok kami FZ-1 sama. Kami hanya menyarankan belakang pra-beban ditingkatkan serta untuk lebih cocok dengan depan sepeda.

Seperti disampaikan, dimodifikasi FZ-1 akan mendorong ujung depan pada keluar tikungan. Ini adalah kombinasi dari suspensi set-up dan kursi yang membuatnya sulit untuk menjaga berat badan kita di depan, tempatnya. Setelah meningkatkan pra-beban (dua tingkat dari maksimum) serta meningkatkan kompresi dan rebound damping sedikit, kami berada di bisnis. Sepeda sekarang ditangani sebagaimana mestinya dan sudah waktunya untuk beberapa karet baru yang jatuh lebih sesuai dengan sepeda sporty persona baru.

Low-gunung setang titanium, spoiler dagu dan layar angin lebih tinggi melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk meningkatkan siluet FZ-1. Bahkan, hampir setiap bagian kita diuji meningkatkan beberapa aspek besar ini semua 'bulat.

Panggilan untuk orang baik di Metzeler melihat satu set segar Rennsports favorit kami di pintu kami hanya beberapa hari kemudian. Ini iterasi terbaru dari Sports 'memiliki pola tapak yang sama dengan ban yang kita cintai di trek, tapi dengan senyawa yang berbeda untuk jalan. Itu adalah pertandingan yang sempurna. Satu-satunya perubahan lain dibuat untuk sepeda masih kecil hal-hal detail seperti kabel throttle yang lebih pendek (untuk menghindari kabel tertekuk dengan bar pendek) dan beberapa lagi bit serat karbon seperti kotak udara mencakup untuk benar-benar membuat sepeda lengkap.

Jadi, jika Anda memiliki FZ-1, apakah Anda benar-benar perlu untuk membuat semua perubahan ini? Tentu saja tidak. Tapi, sekali lagi, orang spome seperti plain vanilla. Bagi kami, perubahan ini membuat begitu-begitu sepeda menjadi besar. Sangat jarang bahwa kita menolak memberikan sepeda kembali ke produsen, tapi kami benar-benar menyesal untuk melihat ini pergi. Kami diatasi dengan gairah di mana sebelumnya tidak ada. Sebuah perdagangan kita bersedia untuk membuat dengan harga berapa pun.

No comments:

Post a Comment