Friday, April 5, 2013

2001 Yamaha WR426F



Menampilkan Love untuk Bark Buster Set
Oleh Staf MO, 18 Januari 2001


   



Torrance, California, 18 Januari 2001 - Kita mungkin hidup di dunia gila, tetapi juga satu di mana penduduk yang sangat malas. Harga Motor HondaPengendara sepeda motor tidak berbeda, benar-benar. Ini bukan berarti bahwa kita tidak dapat melakukan top-end membangun kembali di bawah satu jam hanya menggunakan Leatherman, tapi kami akan benar-benar suka menghabiskan bahwa balap bangku waktu dengan beberapa teman dan bahkan lebih yang dingin.
Demikian pula, ketika salah sHarga Motor Yamahaatu dari kami ingin naik off-road, program umum dari tindakan adalah untuk membeli sepeda motorcross dan kemudian menghabiskan seribu dolar lebih berat roda gila, lampu, valving suspensi, sistem pembuangan dan sejenisnya. Kami akan pergi melalui kerumitan ini karena sepeda motorcross tidak membuat sepeda off-road yang baik, dan sebagian besar korban dari berbagai produsen yang sedikit lebih dari jejak sepeda.

Untuk model tahun 2001, Yamaha telah memutuskan untuk menyerah pada gerombolan off-roadies dan memberi mereka apa yang mereka telah meminta: Sebuah gebukan trik dengan semua pembaruan teknologi sepeda moto penuh dengan accouterments minimal yang diperlukan untuk senjata off-road yang efektif.

Seperti Yamaha Terry Beal mengatakan, "itu bukan hanya YZS bahwa kita peduli. Kami ingin memperkuat dasar kita sebagai pemimpin empat-stroke."

Tahun 2001 WR426F mempertahankan semua tweak suspensi, katup titanium, floationg rem depan dan berbagai macam barang lainnHarga Motor Suzukiya yang menemukan cara mereka ke Tahun 2001 YZ426F. Perhatikan dengan seksama dan Anda juga akan menemukan yang sama tinggi dan kecepatan rendah adjuster kompresi pada shock belakang, serta bantalan jarum baru - ditambah beberapa penambahan kinerja penjahit untuk set kulit-buster.



  Selain semua barang YZ itu, WR mendapat roda 18 inci belakang, lebih besar 3,2 galon tangki bahan bakar, transmisi lebar rasio dan knalpot stainless yang menggabungkan arrestor percikan. Oh, ada juga headlamp yang diperlukan dan majelis tail light. Tapi masih ada kurangnya memutuskan penjaga tangan, mungkin karena setiap pembalap memiliki preferensi pribadi mereka sendiri dan itu tidak menggunakan hal-hal pas untuk sepeda yang hanya akan secepat akan mengumpulkan debu di beberapa sudut gelap dari gudang penyimpanan.
Jadi, adalah benar-benar WR426 urusan add-gas-dan-bertengger? Nah, yeas dan tidak ada. Anda bisa melakukan itu, tetapi Anda akan disapointed. Anda lihat, masih ada ini sedikit masalah menjaga sepeda dalam batas kebisingan tertentu yang juga membatasi performace sepeda itu. WR datang dilengkapi dengan penutup di airbox, menyisipkan dalam knalpot dan berhenti throttle yang hanya memungkinkan Anda untuk membuka setengah jalan throttle.

Jangan takut, namun, karena Anda dapat dengan mudah "memperbaiki" ini "masalah" semudah Yamaha lakukan sebelum berbalik kita lepas di senjata off-road terbaru mereka. Hanya perlu diingat bahwa modifikasi ini adalah "untuk tujuan tertutup-kursus saja."

Airbox tutup? Ini bukan wadah di mana Anda akan menjaga kopi pagi Anda, sehingga Anda mungkin juga meletakkan tutup bahwa dalam bin bagian. Sama berlaku untuk insert muffler, kecuali jika Anda ingin menjadi super diam-diam dan sopan, tentu saja. Kemudian datang masalah kecil berhenti throttle. Panjang saham 30mm dari ujung ke ujung. Potong ini ke 23mm (meninggalkan Anda untuk menemukan beberapa penggunaan kreatif selama tujuh milimeter logam berulir) dan melanjutkan dengan bisnis Anda, seperti yang kita lakukan.

  Setelah melangkah dari YZ426F minggu sebelum, WR merasa cukup mellow. Hilang sudah snap yang hanya dandy pada kursus motorcross tapi akan membuat Anda anak poster untuk pil pereda rasa sakit di dunia off-road. Tapi, untungnya, itu tidak benar-benar dikebiri semua kepribadiannya. Motor mellow oleh standar moto, tapi itu diberikan. Dengan standar off-road, motor ini hanya tentang sempurna. Ini menarik dengan otoritas dari bawah ke semacam mid-range yang akan memungkinkan Anda untuk menaklukkan apa saja alam telah memutuskan untuk menempatkan di depan Anda. Over-rev, tentu saja, layak. Namun kekuatan tinggi-tinggi cukup datar dibandingkan dengan membantu penumpukan keuletan Anda temukan di mid-range. Jadi, mengapa repot-repot dengan semua revs, kemudian? Upshift tranny baik dan menjaga throttle terbuka dan bernyanyi bermotor di mana ia akan melakukan yang paling baik.
Awalnya, suspensi pada sepeda uji kami cukup kaku. Motor telah rusak, tapi garpu dan shock tidak. Hal ini menyebabkan beberapa mil pertama menjadi agak keras, terutama pada jalan hardpacked yang begitu berlimpah di hari tertentu. Ini tanpa diragukan lagi dibuat untuk momets beberapa menarik sementara kita bangun untuk kecepatan dan dibiasakan ouself dengan sepeda.

Setelah bagian whoop sedikit dan drop-off untuk melonggarkan segalanya, suspensi mulai bekerja sebagaimana mestinya, dan melanjutkan untuk mendapatkan lebih baik sepanjang hari. Setelah wahana telah menemukan kami agak senang dengan boingers hal ini Yamaha terbaru.

  Anda lihat, Yamaha melakukan hal yang cerdas dengan menyiapkan suspensi bagi kita di Pantai Kiri mana kebanyakan dari kita majalah-jenis berada. East Coast set-up dapat bekerja dengan baik di luar sana, tetapi mereka akan membuat Anda apa-apa kecuali memberitahu pembaca bagaimana "lembut dan wallowy" sepeda baru. Dengan mendirikan sepeda untuk sesuatu selain batu-merangkak dan lumpur berjalan, Yamaha efektif memberikan pembeli suspensi yang sesuai dengan berbagai aplikasi yang lebih luas. Pasti hal yang baik.
Kami meninggalkan ujung depan stok cukup banyak, meskipun kita melakukan peningkatan redaman kompresi dengan satu kali klik dan bermain-main dengan rebound sedikit, mencoba untuk menjaga ujung depan sedikit lebih menetap di kasar, datar, tikungan cepat. Kami meninggalkan bagian belakang saja kecuali untuk pengaturan sag di 100mm dan, sekali lagi, membuat sedikit peningkatan dalam kompresi redaman.

Dalam lambat-pergi, suspensi agak kaku. Tapi di bagian yang disebut untuk apa pun yang membuat Anda ke gigi kedua dan atas, WR benar di rumah. Sedikit otot diperlukan untuk mendapatkan sepeda diletakkan di atas dan berputar, sehingga kita sering menemukan diri mengambil lebih luas, garis menyapu bukannya tinggal ketat. Bagian lebih cepat dipamerkan stabilitas yang baik dan sepeda pernah menggelengkan kepalanya cukup keras di bagian cepat untuk menimbulkan kekhawatiran nyata.

  Rem depan bekerja luar biasa, menawarkan cukup menghentikan kekuatan dan merasa untuk hampir setiap situasi. Rem belakang, sementara itu, mengambil beberapa saat untuk tidur di dan membutuhkan boot berat untuk mendapatkan hal-hal terkunci. Kopling ditawarkan merasa baik dan modulasi kekuasaan dengan memudar minimal hanya pada terberat dan menjijikkan bagian.
Tentu, sepeda bisa berdiri untuk menumpahkan beberapa kilogram dan persimpangan kursi-tangki sedikit canggung. Juga, kita tidak akan keberatan sedikit bahan bakar liter jika itu berarti kita bisa memiliki tangki yang agak tipis dan kursi yang sentuhan lebih lama dan, mungkin, datar untuk gerakan pengendara yang lebih baik.

Dalam semua, motor ini merupakan lompatan besar ke depan untuk tidak hanya Yamaha, tapi untuk pengendara off-road di mana-mana. Ini adalah sepeda yang solid yang carrys pada tradisi empat-stroke Yamaha bangga, menyerupai erat bersaudara moto tanpa mengorbankan kecakapan off-road. Ini akan menarik untuk melihat apa Kawasaki dan Honda datang dengan. Tapi, sampai saat itu, bar telah dibangkitkan.

No comments:

Post a Comment