Friday, April 5, 2013

2002 Yamaha FJR1300



Perak Seksual!
Oleh Minimeat Mei. 03, 2002


   



Torrance, California, 3 Mei, 2002 - Ketika aku masih kecil saya sering bermain membuat-percaya dengan teman-teman. Aku akan Audey Murphey atau mungkin Roy Rodgers sementara mereka akan menjadi penjahat Jessie James atau Billy the Kid. Mereka adalah saat yang baik, meskipun saya tidak ingat waktu di memori baru ketika saya telah bermain pura-pura lagi, sampai Rabu malam lalu.
The MO Uji Skuadron bersenandung sepanjang Highway 14 menuju selatan, karena baru saja menyelesaikan sejumlah haHarga Motor Suzukibis di drag strip di Palmdale untuk cerita Twins kami Open. Aku bersama Yamaha terbaru Super Sport Tourer, karena mereka menyebutnya, dan mendapat perasaan menakutkan tentang saya sebagai matahari terbenam. Itu nyata, yang FJR perak bersenandung bersama di bawahku, rolling pada stabil 80 kilometer per jam, jendela disesuaikan dengan posisi tegak sepenuhnya dan saya terselip hangat dalam beberapa kulit Kushitani menonton matahari terbenam di pegunungan di kejauhan. Tapi sesuatu teraHarga Motor Kawasakisa salah. Sesuatu hanya merasa salah dan melemparkan irama sirkadian dari dunia ini.

  Aku menuju rumah, dan aku tahu itu, dan saya hanya datang kembali dari Palmdale. Itu menekan saya. Sebaik sepeda merasa, Palmdale merupakan penghinaan terhadap niatnya. Ini perlu datang kembali dari tempat lain, tempat banyak lebih jauh dari gurun kota kecil hanya 80 mil jauhnya. Ini perlu pulang dari perjalanan kembali ke Arkansas untuk mengunjungi kakek-nenek saya. Dan jadi itu. Saya bermain pura-pura dan meyakinkan diriku dari hal itu, jika hanya untuk beberapa saat. Tapi mereka momen berharga ketika semuanya jatuh ke tempatnya, dan FJR yang masuk akal.
Sejak awal, insinyur Yamaha itu di kepala mereka untuk membangun sesuatu yang adalah perpaduan sempurna dari "super kinerja olahraga dengan mewah jarak jauh." Apa yang mereka memberi kami, tampaknya, hampir denda sportbike besar-lubang sialan dengan cara dari YZF1000 tua, tapi dibungkus dalam bodywork dari sialan baik cahaya tur rig, jika Anda mempertimbangkan £ 620 cahaya.

Meskipun terlihat seperti modern (tampan) olahraga-tourer, FJR1300 baru Yamaha ini cukup mengesankan ketika Anda menekankan bagian olahraga dari persamaan.

Dari kejauhan, FJR tampak serius, terutama dengan tas keras standar warna-cocok dan kaca depan elektronik adjustable di posisi atas. Pemeriksaan lebih dekat menunjukkan perhatian serius terhadap detail yang bijaksaHarga Motor Hondana seperti filter oli yang ada di sana di sisi kiri bawah mesin, tersedia untuk memudahkan penggantian oli parkir-banyak (yang saya telah melakukan banyak) tanpa penghapusan setiap bodywork apapun. Penutup saluran yang mudah untuk mendapatkan, tentu saja, seperti bagus sedikit dua posisi preload adjuster yang terletak tepat di bawah paha kiri Anda setelah Anda berhenti melihat hal-hal dan mendapatkan kapal hal.

   Mengejar Johnny up uji rute kami biasa keluar ke padang pasir, saya terselip di tepat di belakangnya dan Mille-R, mencoba yang terbaik untuk membuatnya hanya beberapa meter di depanku. Ini akan menjadi manis ekstra untuk menunjukkan kepadanya roda, saya pikir, karena saya bergegas dengan FJR di sudut-sudut, mendorong sekeras aku berani. Rem yang sangat baik, seperti yang seharusnya, ditarik langsung dari Yamaha sendiri YZF-R1. Dia tidak akan mengulur waktu pada saya dengan rem, itu pasti. Bahan bakar injeksi merasa mulus juga, seperti gemericik daya ke roda belakang, terlepas dari sistem poros-drive yang sangat baik. Saya akan tidak punya alasan untuk menarik, saya pikir, kembali memfokuskan perhatian pada bagian Mille-Rs ekor, sekarang miring pada lebih dari sudut daripada aku pernah melihatnya sepanjang hari.
Mendorong ke ke sudut, FJR memprotes dengan sedikit bob-dan-menenun bagian belakang sebagai pasak menemukan cara mereka ke dalam trotoar, sesaat menyeret standar tengah berdiri. Aku ingat, mid-corner, apa Yamaha PR Manager mengatakan kepada saya saat saya mengambil sepeda: ". Kebanyakan orang suka dengan set pre-load ke Hard" D'oh! Itulah yang saya butuhkan untuk menutup kesenjangan, saya pikir, karena aku tahu aku punya tuas pada posisi Lembut untuk jalan bebas hambatan bagian dari lalu lintas-berat belasan yang membentuk mayoritas perjalanan kita ke titik ini. Aku kehilangan waktu pertengahan sudut, tapi aku tidak menyerah, dan FJR itu tidak baik.

No comments:

Post a Comment