Friday, April 5, 2013

2002 Yamaha Silverados



Oleh Staf MO, 15 November 2001


   



Torrance, California, November 15, 2001 - Kentucky adalah tempat yang menarik. Dipenuhi dengan tanaman hijau subur, tanaman bergoyang dan danau kecil, orang akan berpikir itu akan dimiliki cuaca mendekati sempuHarga Motor Kawasakirna. Dari gambar, itu semua tampaknya terlalu sempurna tidak. Sayangnya, pada kunjungan kami kembali ke timur, itu adalah minggu yang sangat panas dan lembab.
Kami berada di kota Bowling Green untuk Bintang Touring & Riding Association (klub resmi Yamaha) Bintang Hari pertemuan tahunan pengendara. Anggap saja sebagai Honda Hoot, tetapi untuk Yamaha dan Anda akan mendapatkan gambar. Juga pada pertemuan ini, Yamaha menggunakan kesempatan untuk memperkenalkan kepada pers dua kapal penjelajah baru dan berbagai seluruh produk kinerja.

   Ketika kita berbicara tentang kapal penjelajah menengah atau ringan, sepeda seperti V Star dan V bintang 1100 datang dengan mudah ke pikiran. Ini adalah jenis mesin yang memperkenalkan orang ke dunia sepeda motor. Karena semHarga Motor Hondaakin banyak orang yang mengambil kapal penjelajah perpindahan kecil serius hari ini, mereka menjadi pilihan yang lebih umum dari kendaraan yang bolak-balik atau tur dengan. Yamaha menyadari bahwa pembeli telah memodifikasi mesin mereka dengan menambahkan sejumlah barang seperti kaca depaHarga Motor Yamahan, kantong pelana dan backrests. Mengatasi kebutuhan pelanggan mereka, Yamaha memutuskan untuk menawarkan bagian-bagian sebagai perlengkapan standar pada beberapa model untuk model tahun 2002. Dengan demikian, V Bintang Silverado dan V bintang 1100 Silverado lahir. Pikirkan mereka sebagai "mewah" versi reguler V Star dan V Bintang 1100 seri sepeda motor dan Anda akan tahu di mana Yamaha akan dengan semua ini.

Baru untuk 2002, V Bintang Silverado.


Tas, kaca depan dan sandaran semua meningkatkan melihat, merasakan dan kegunaan dari kapal penjelajah tersebut.

Road Star Midnight Bintang dengan berbagai bagian Speed ​​Star.
Sebagai sebuah paket, model-model baru hanya menambah fungsionalitas dan semua-sekitar kemampuan lebih model telanjang-tulang. Di udara Kentucky panas kaca depan adjustable melakukan tugasnya dan diarahkan udara panas dan lembab menjauh dari pengendara. Hal ini memungkinkan kami untuk naik dengan visor kami di saku yang relatif tenang, baik, udara panas dan lembab. Aliran udara dialihkan ke bagian paling puncak pengendara lebih tinggi dalam kelompok (6 kaki dan di atas), sedangkan teman-teman lainnya berukuran rata-rata kami menikmati dalam tenang, udara diam.

Selain lain menyambut sepeda ini adalah tas. Kami sangat senang melihat bahwa tas mencakup tidak hanya dilengkapi styling sepeda, tetapi juga efektif. Meskipun kita tidak suka berurusan dengan gesper, Yamaha pers mencatat bahwa tas itu dimaksudkan lebih untuk weekender daripada babak-towner. Jadi kita query, "Jika itu terjadi, maka mengapa tas tetap-mount untuk sepeda?" Kami menduga bahwa jika Anda berencana untuk "berakhir pekan" maka Anda harus menempatkan barang-barang duniawi Anda dalam tas ransel dari beberapa jenis. Tas ini kemudian akan mendapatkan ditempatkan di dalam kantong pelana, siap untuk mudah dihapus dari isinya.
Jalan Bintang Silverado memiliki banyak perawatan yang sama sebagai saudara yang lebih kecil, dengan penambahan ban putih-dinding untuk boot.

Sentuhan yang bagus untuk tas, meskipun, adalah bahwa kantong pelana kulit yang tahan air. Sebuah sore kilat badai cepat membuktikan hal ini. Sayangnya, Calvin Levis yang tidak tahan air dan mengakibatkan kondisi yang dikenal sebagai Leg Wet.

Meskipun halus, penanganan perbedaan antara model faired dan un-faired termasuk kemudi sedikit lamban pada kecepatan tinggi dan front end berat-perasaan pada kecepatan lambat. Ini tidak pernah masalah, hanya sesuatu yang sudah diketahui selama menghabiskan beberapa hari back-to-back pada sejumlah model yang berbeda. Secara keseluruhan, sepeda semua menangani cukup baik sejauh kapal penjelajah pergi. Menyeret papan lantai melalui beberapa sudut membuktikan latihan menyenangkan karena semua kapal penjelajah Yamaha merasa sangat seimbang dan mantap.
Tentu saja, satu-satunya cara untuk membuat kapal penjelajah ini lebih baik adalah dengan menambah daya lagi. Seperti Cleo psikis, tampaknya bahwa Yamaha telah melakukan sedikit membaca pikiran mereka sendiri. Mereka akan segera meluncurkan lini kinerja bagian yang disebut "Speed ​​Star." Itu hanya terdengar cepat, bukan? Produk-produk ini terutama akan upgrade performa tinggi untuk baris Bintang saat kapal penjelajah.

   Untuk menguji beberapa komponen keluar, Yamaha dilengkapi Jalan Bintang Midnight Bintang dengan berbagai bagian Speed ​​Star. Sementara tidak ada yang khusus adalah terobosan (perusahaan aftermarket telah menawarkan kinerja bagian mereka sendiri selama bertahun-tahun), itu adalah fakta bahwa semakin banyak produsen yang mengakui dan mendorong orang-orang untuk meng-upgrade wahana mereka yang kami temukan sangat menyegarkan. Dan Yamaha pasti di kepala pak. Jika Anda akan pergi keluar dan hop-up sepeda Anda, maka Anda mungkin juga memiliki produsen yang terlibat dalam proses.
Semua dalam semua, seri Silverado mesin tampaknya bagi orang yang lebih tertarik dalam mengendarai, dibandingkan mengutak-atik, dan upgrade sepeda motor mereka. Tidak hanya Anda mendapatkan semua ekstra, tetapi Anda mendapatkan mereka pabrik diinstal. Secara pribadi, kami ingin melihat lebih banyak mesin seperti Road Star Midnight Star, tetapi sekali lagi, setiap orang memiliki selera mereka sendiri yang unik.

No comments:

Post a Comment