Friday, April 5, 2013

2012 Yamaha YZF-R1 Ulasan [Video]



Era digital dari sepeda motor yang baik dan benar kepada kita.
Oleh Troy Siahaan, 21 Oktober 2011, oleh Brian J. Fotografi Nelson, Video oleh Tom Roderick, Chris Blanchette


   



"Mengambil giliran itu di sana sekeras yang Anda bisa. Ketika Anda mendapatkan sepeda sepenuhnya pada sisinya, mendera throttle untuk berhenti. "
Dalam pikiran saya, saya masih memiliki aspirasi takut pada sepeda motor yang saya lakukan ketika saya mulai naik, Harga Motor Hondatapi mungkin karena saya semakin tua naluri pemeliharaan diri saya sudah mulai membentuk pengaruh yang lebih besar pada saya. Jelas, mengeksekusi skenario di atas akan menjadi resep untuk bencana. Bahkan, aku pernah melakukannya sekali sebelumnya.

Dengan sepeda kuat pada lutut saya, sudut kemiringan maksimum dicapai dan tangan throttle serakah, aku memutar pergelangan tangan saya sejauh itu akan pergi, berharap untuk mendapatkan dorongan setan dari sudut untuk lulus orang Harga Motor Yamahadi depan saya. Sebaliknya, langkah boneheaded saya mendarat saya tepat di kepala saya. Saya tidak diulang yang bergerak sejak, tapi 2012 Yamaha YZF-R1, sekarang dengan kontrol traksi, memberiku perasaan bahwa mungkin sudah waktunya untuk memberikan pusaran lain. Dan saya lakukan. Begitu banyak bagi naluri pertahanan diri.


Kali ini, bagaimanapun, hasilnya berbeda. Alih-alih keras berputar ban belakang dan pergi ke samping daripada ke depan, dalam sepersekian detik R1 dilakukan banyak perhitungannya, ditentukan aku sedang berusaHarga Motor Suzukiha untuk mendorong keluar dari gilirannya, dan alih-alih melemparkan saya selama highside tersebut, disampaikan hanya cukup listrik ke tanah untuk membuat saya terus maju dengan roda berputar minimal. Seorang mukmin saya menjadi.


Itulah keindahan kontrol traksi. Menggabungkan dengan crossplane crankshaft R1 yang memberikan koneksi yang tampaknya langsung antara ban belakang dan pengendara, dan Anda punya sepeda motor yang menginspirasi kepercayaan dalam sekop.

Lebih dari Sama

Selain sistem kontrol traksi baru, bagaimanapun, R1 baru sebagian besar mesin yang sama yang kita miliki sejak 2009. Ini masih didukung oleh mesin 998cc silinder inline-Four yang sama, menggunakan teknologi crankshaft crossplane berasal dari MotoGP. Power output tetap sama yang menurut kami 2009 literbike Shootout, berarti 146.1 tenaga kuda ke roda belakang pada 11.800 rpm. Angka itu adalah yang terendah dari kuartet waktu itu, dan dengan model baru hari ini mengetuk pintu 200 (crankshaft) tenaga kuda, itu menarik untuk berpikir Yamaha mungkin telah terjawab perahu dalam menambahkan lebih banyak kekuatan untuk ini 2012 redesign. Meskipun pasti tak seorang pun akan berpendapat bahwa sekitar 150 tenaga kuda mencapai roda belakang masih beberapa semangat serius bagi propulsi maju.


Chip Controlled Throttle Kedua Yamaha (YCC-T) dan Intake (YCC-I) carryovers dengan model 2012, dengan mantan mendapatkan bahkan lebih penting dengan penambahan kontrol traksi. Jika Anda tidak terbiasa, YCC-T adalah perusahaan berbicara untuk teknologi throttle elektronik atau "fly-by-wire", sementara YCC-I adalah mengacu pada tumpukan asupan variabel yang memperpanjang melewati rpm tertentu untuk memberikan torsi maksimum turun rendah dan tenaga kuda tinggi di kisaran rev.

Carryovers Lebih mencakup tiga posisi D-Mode, atau "Drive Mode," yang, di menjentikkan sebuah tombol, mengubah throttle, bahan bakar dan pemetaan pengapian untuk berbagai kondisi jalan. A, B dan modus standar tetap sama, dengan modus Standar memberikan kinerja keseluruhan yang optimal. "A" mode menempatkan lebih menekankan pada percepatan dalam low-mid rpm, sedangkan "B" mode sementara melakukan hal yang sebaliknya - memberikan respon throttle 30% lebih lambat pada semua bukaan - untuk saat-saat ketika jalan di depan licin dan traksi dikompromikan.


Perubahan kecil

Sedangkan penambahan kontrol traksi jelas penambahan yang paling signifikan terhadap R1 baru, Yamaha juga telah memutuskan untuk membersihkannya sekitar tepi. Tweak halus untuk cowling lampu termasuk lampu LED yang lebih besar posisi di tepi luar, dengan reflektor ditambahkan ke bagian bawah cowling yang - mirip dengan mobil Audi - untuk meningkatkan sikap dari ujung depan dibandingkan model tahun lalu.

No comments:

Post a Comment