Friday, April 5, 2013

2012 Yamaha Zuma 125 Ulasan



Scootering dengan sikap
Oleh Tom Roderick, 27 Januari 2012, Fotografi oleh Alfonse "Fonzie" Palaima


   



Jika mengendarai skuter kecil-menanggung meninggalkan Anda merasa dikebiri, mempertimbangkan Yamaha Zuma 125. Rugged, styling agresif (terutama hitam), lemak, ban semi-knobby dan kekuatan yang cukup untukHarga Motor Suzuki menembak pengendara di seluruh persimpangan lebih cepat daripada mobil rata-rata, Zuma 125 adalah sebagai jantan karena terjangkau.
Sedangkan sebagian besar skuter adalah variabel dari jalan-hukum, tema perkotaan pusat, Yamaha Zuma 125 memancarkan sikap petualang dengan tampilan yang mengatakan "mari kita pergi berkemah," atau "pergi ke depan, melepas jalan itu kebakaran dan mari kita lihat di mana pergi. "Menyampaikan semangat berani adalah lemak selama 12-inch rims (120/70 depan dan 130/70 belakang), ban enduro-esque.


Zuma 125 tidak terbatas pada trotoar, dan jenis fleksibilitas meningkatkan nilainya.
Sebuah terkena rangka baja berdiameter besar adalah elemen styling yang memungkinkan desainer Yamaha untuk menggunakan plaHarga Motor Kawasakistik kurang pada Zuma dibandingkan skuter lainnya. The plastik di bagian bawah Zuma adalah, pada kenyataannya, meninggalkan dicat untuk lebih menyerap goresan dihasilkan berkuda off-road menghasilkan. Tangan dilindungi oleh brushguards, besar, lampu depan ganda dikelilingi oleh kecelakaan batang baja, dan suspensi depan diselimuti pelindung kaki garpu semua berkonspirasi untuk meningkatkan legitimasi off-road dari Zuma tersebut.

Zuma pameran perjalanan yang keras karena tingkat semi serius kaku (diperburuk oleh rebound damping tidak memadai), tapi setelah baru-baru ini sampel Honda PCX, yang menderita masalah suspensi berbanding terbalik, saya lebih suka over-bermunculan untuk di bawah-bermunculan dalam skenario ini. Mengingat kecenderungan off-jalan Zuma, Yamaha mungkin telah menegang tingkat musim semi untuk lebih menyerap beberapa hukuman off-road Zuma mungkin bertahan dibandingkan dengan trotoar-satunya bergeser.

Pada 50,8 inci Zuma memiliki wheelbase lebih pendek daripada bersaing skuter dari perpindahan yang sama. Jika Yamaha telah membentang Zuma pasangan lebih inci itu mungkin cukup untuk restyle tangki bahan bakar di bawah kursi dan memperbesar kompartemen penyimpanan untuk memungkinkan ruang untuk helm fullHarga Motor Honda-face. Seperti, helm wajah terbuka cocok dalam batas-batas tertentu, tapi baru saja. Dan sementara itu, kami sarankan kembali contouring kursi, karena yang saat ini cukup lebar untuk membuat datar pijakan prestasi yang sulit, bahkan untuk seseorang yang bertubuh enam kaki. Pengendara pendek tidak berpengalaman dalam memegang sepeda motor dengan satu kaki akan merasa gugup, tapi ringan di Zuma membuatnya cukup mudah.

Udara-cooled 4-stroke 125cc single powering Zuma menghasilkan cukup kuda untuk menjaga Zuma kompetitif dengan lalu lintas komuter agresif. Electronic fuel injection membantu membuatnya cepat untuk memulai dan memberikan respon throttle sempurna. Tidak bebas hambatan-hukum, sekitar 60-mph ujung atas sudah cukup untuk kebanyakan permukaan jalan. Its transmisi CVT otomatis menyediakan user-friendly - tidak mencengkeram atau pergeseran - propulsi maju. The 220mm disc tunggal dan dual-piston caliper di depan dan rem belakang drum memancarkan daya hentinya mengejutkan berlimpah.

No comments:

Post a Comment