Friday, April 5, 2013

First Impression: 1998 Yamaha XT350



Sebuah Kisah Dua XTS
Oleh Kerry Ward, Berkontribusi Penulis, 20 Februari 1998


   



Mari kita luruskan satu hal. Meskipun sepeda pertama saya diuji ditarik penuh pada Chernobyl, aku suka XT. Jadi, kita akan berurusan dengan unpleasantries pertama dan kemudian pindah ke daging tes. Anggap saja berita buruk jeHarga Motor Suzukinis pertama situasi, jika Anda mau, jadi kita bisa menyelesaikan pada catatan bahagia.
Mari kita mengatur adegan. Itu adalah tengah malam yang gelap dan penuh badai, dingin, hitam dan sengsara. Ada aku, tooling bersama pada 70 mil per jam di Grapevine (I-5 utara dari Bakersfield). XT350 nomor satu memutuskan untuk menyerah pada sisi gelap Force dan menarik Mr Hyde pada saya. Apa transformasi ini menHarga Motor Kawasakigerikan terlihat seperti? Nah, itu gelap, jadi semua saya tahu adalah sepeda kehilangan kekuasaan secara dramatis. Hmmmmm, saya berpikir, ini tidak baik (pengurangan tajam). Aku menarik kopling untuk melihat apakah motor akan mati atau siaga. Mati.

Biasanya, ini tidak akan menjadi masalah besar, tapi karena tidak ada sistem listrik yang tepat pada motor ini, ada masalah, lampu mati saat motor berhenti berputar. Sekarang, meluncur di sepanjang jalan bebas hambatan di hitam malam pada 70 mph tidak masalah jika mata seseorang disesuaikan. Tambang tidak. Aku membiarkan keluar koHarga Motor Hondapling lagi untuk mendapatkan motor terluka parah berputar lagi sehingga saya bisa menerangi jalan dan menepi ke bahu. Dengan bantuan cahaya ambient dari mobil yang lewat aneh, saya melihat motor Yamaha merokok. Mr Hyde telah membuat penampilan jelek.

Odometer kedaluwarsa motor membaca 800 mil. Ini adalah baik melewati 600 mil direkomendasikan untuk istirahat yang tepat, bahkan jika saya tidak membayar menjilat memperhatikan prosedur. Pada hari ini, meskipun aku sudah datang 300 mil, aku punya seratus atau lebih untuk pergi sebelum aku pulang. Aku mengamati daerah sekitarnya saya dan menentukan lokasi yang tepat saya. Ada yang jelas kurangnya landmark, benar-benar tidak ada apapun. Tidak ada tapi ruang kosong. Aku menghabiskan empat puluh lima menit berusaha untuk mobil bendera turun dari malam, berdoa untuk seorang sopir ramah dengan ponsel untuk datang untuk menyelamatkan saya. Tapi sayangnya, saya biker menakutkan dan berpakaian bagian. Itu tidak terjadi. Aku mulai berjalan berharap menemukan jalan raya panggilan kotak di suatu tempat di kegelapan keruh. Setengah mil jauhnya dari sepeda saya melihat kembali untuk melihat kendaraan ditarik ke bahu sebelah sepeda.




Tidak banyak yang berubah pada motor ini dalam 13 tahun. Ini 86 'XT, dilucuti gigi jalan untuk tugas kotoran, cukup banyak identik dengan 97' sepeda kita diuji. Yamaha tidak melanggar bank meningkatkan model ini.

Besar Instrumen cluster. Sayang sekali tidak ada cahaya minyak.



Ternyata menjadi ole besar 'memperpanjang-a-cab Ford truk F-250 pickup. Orang di belakang kemudi memberitahu saya dia biasanya tidak menepi untuk membantu orang, tapi karena dia melihat saya berjalan, kemudian melihat motor saya, dan dia adalah sesama pembalap (siapa lagi yang akan berhenti?), Dia pikir dia akan mematahkan kebiasaan ini dan menawarkan tangan. Dia bertanya apakah aku pergi di mana saja dekat Redondo Beach. Sebagai soal fakta, saya tinggal dalam jarak 10 kilometer dari tempat. Sempurna, kami memuat sepeda (ia bahkan memiliki downs dasi!) Dan kami pergi, pada 100 mil bertamasya. Dia menjatuhkan saya di pad saya, sepeda dan semua. Saya berharap mendapatkan rumah setelah setiap kerusakan bisa begitu mudah.

Sekarang, saya perlu menyampaikan kabar ke Yamaha: mesin mereka sudah mati. Hal tewas di tangan saya. Yamaha, memberkati jiwa mereka, mengambil sepeda kembali dan bertukar yang baru demi cerita ini. Pertanyaan berikutnya tentang status Mr Hyde XT mengungkapkan bahwa sepeda telah mengalami kegagalan pompa minyak. Sebuah lampu minyak akan menyenangkan. Itu adalah berita buruk. Yamaha telah membuat motor ini selama lebih dari satu dekade dan mereka memberitahu saya bahwa mereka belum pernah mendengar tentang jenis kegagalan. Bahkan, ketika saya pertama kali mengatakan kepada mereka motor telah membiarkan pergi, mereka agak terkejut. The XT350 motor memiliki reputasi untuk menjadi antipeluru.

No comments:

Post a Comment