Friday, April 5, 2013

Naik Pertama: 2002 Yamaha YZF-R1



Jin Sato Bai!
Oleh Sir Roger Harian, 16 Februari 2002


   



Spanyol, 26 Februari 2002 - Maaf atas keterlambatan, setia MO pembaca, kita akan punya berita peluncuran R1 baru diposting dari Barcelona kemarin, tapi - bagaimana Anda mengatakannya - Royally kacau, oleh mantan -Eropa Koresponden. Ini terjadi seperti ini: MiniMe adalah siap untuk menghadiri peluncurHarga Motor Hondaan, ketika Darurat Hukum menuntut kehadirannya di Los Angeles. Untuk menutupi, (setia) pelajaran bahasa Inggris kami karena itu disebut sebagai pengganti, tapi entah bagaimana berhasil untuk mengajukan laporannya (kurang dari bintang) dengan yang lain (kurang dari bintang) situs web! Shock, horor! Apa idiot!
Kami di MO, untungnya, ingin percaya segala sesuatu terjadi karena suatu alasan. Oke, well, kebanyakan hal. Kebetulan bahwa motojournalist jauh lebih berpengalaman dengan publikasi cetak besar yang juga teman baik Harga Motor YamahaMO kebetulan berada pada peluncuran tersebut dan setuju untuk mengisi kekosongan, untuk biaya yang kecil, karena ia menyukai kita dan adalah manusia baik-baik saja.

  Ada aku, setelah mengayunkan kaki di atas R1 semua-baru, mengingat tombol pemula yang pukulan dan throttle nya twist besar, dll, dll, dan setelah satu atau dua lap untuk menghangatkan custom-built Dunlop D208 ban jalanan (sedikit pisau dalam pertempuran Uzi) mendapati diriku penyusunan mantan Yamaha Superbike percontohan Kaya Oliver jauh ke zona pengereman Sirkuit Catalunya memberiku depan lurus. Ada pergi 300 meter papan, cukup jalan ke gigi keenam, speedo digital membaca 270-beberapa kpj. Oliver rem sebelum tanda 200 meter. Begitu pula I. Dia berbalik. Aku tidak merasa seperti itu adalah hal yang benar untuk dilakukaHarga Motor Suzukin hanya belum terus terang, dan jadi melewatkan gilirannya satu puncak dengan hanya sekitar 20 meter, memberi atau mengambil. Ledakan. Aku akan menyalahkan rem, namun kenyataannya baru berlapis nikel piston aluminium (besi tahun lalu) di setiap meringankan Sumitomo caliper, dan bantalan disinter, memberikan cliche'd daya berhenti mengagumkan dikombinasikan dengan merasa sangat baik, dan jadi saya akan menyalahkan ban lagi.
Setelah berhasil menenangkan legendaris saya berangkat lagi setelah Oliver, sekarang titik di cakrawala, sekitar Catalunya panjang, cepat kanan giliran tiga. Cornering izin tidak pernah masalah (pada ban jalanan ini), dan ketika Anda melihat patch coklat Anda dapat merasa bebas untuk angin cara throttle pada. The R1 memimpin insinyur, Mr Kazu Koike, datang dengan sistem injeksi bahan bakar cerdik untuk R1, yang menggunakan diafragma vakum seperti yang ada di karbohidrat CV dahulu kala untuk mengontrol slide hilir kupu-kupu throttle bodys 40mm '. Hasilnya adalah respon injeksi bahan bakar tidak seperti sepeda disuntikkan lain saya sudah naik, materi pers Yamaha mengklaim "respon throttle sensual," dan ya, saya akan mengakui untuk pembesaran sedikit setiap kali aku memukul gas di. Pengiriman Power bahkan lebih jadi dari yang Anda harapkan dari R1, yang berarti sekitar membingungkan, dan bahkan halus di bawah keadaan apapun yang Anda bisa membayangkan. Bergegas dari satu Catalunyan sudut ke yang berikutnya terlihat dan terasa lebih atau kurang seperti rekaman di-mobil dari Satu balap Formula.

  Sedikit tekanan pada baru, reangled kanan clip-on menghindari kekacauan botak yg menggigil yang kami mantan koresponden bawah parasut menjadi giliran empat, dan dengan throttle disematkan Anda memiliki kedua untuk merenungkan bagaimana licik pengrajin Yamaha ini telah dipilih dalam meningkatkan pada R1 tahun lalu serta apa spastik dia. Nary batu yang terlewat.
Sebuah rekakan cepat dengan Oliver setelah sesi lagu pertama telah saya melepaskan satu baris spring preload dari garpu baru dalam upaya untuk mendapatkan sepeda untuk mengubah sedikit lebih tajam, dan itu mengungkapkan, ah, mengungkapkan bahwa hal tersebut mengakibatkan feelable perbedaan dalam sesi dua. Membiarkan front end R1 untuk menyelesaikan yang jauh lebih dalam perjalanannya depan menghasilkan sepeda lebih bersedia untuk menyelam pada rem dan satu kurang bersedia untuk understeer di pintu keluar - serta satu kurang cahaya-perasaan di depan di bagian depan lurus, benar-benar, motor ini menyerang yang lurus dengan kecepatan pesawat-mengambil-off. Springs yang jauh lebih kaku di kedua ujung R1 tahun ini, tidak diragukan lagi untuk berurusan dengan besar kedepan / belakang pasukan anggukan diproduksi dengan meningkatkan mesin sepenuhnya 20mm dalam baru, frame 30-persen kaku.

No comments:

Post a Comment