Friday, April 5, 2013

Patrick Racing Road Star Prajurit



Lihatlah maw, tidak ada berubah!
Oleh Brent "MiniMe" Avis, 19 Juli 2002


   



Pomona, California, 19 Juli 2002 - Dengan semua forays baru-baru ini kami ke Los Angeles County Raceway, melakukan drag strip berjalan dengan berbagai mesin, Aku datang untuk realisasi: balap Drag tidak mengisap. Bahkan, itu bisa sangat menarik. Jadi ketika kami mendapat undangan untuk menghadiri fungsi pers sedikHarga Motor Suzukiit keluar di Pomona naik nyata, jujur-untuk-kebaikan drag race sepeda, aku cukup cemas. Dengan lebih dari 150 tenaga kuda dan 150 kaki pon torsi di roda belakang, hari itu naik yakin untuk menjadi apa pun tapi membosankan.
Muncul di strip pada pagi panas terik sudah, Patrick Racing memiliki dua sepeda Star Pro mereka siap untuk pergi, tetapi tidak sebelum kita-kita yang hadir mendapat rendah di atas hanya apa yang kami akan pengalaman.

The Patrick Racing anak memiliki pengalaman menyusun beberapa sepeda tarik paling jahat yang pernah dibuat. Dan meskipun ini Yamaha tertentu dibatasi oleh aturan kelas, pengetahuan dan kreativitas Nigel Patrick bergabung untHarga Motor Kawasakiuk melakukan beberapa hal yang mengesankan dalam batas-batas apa yang akan muncul menjadi lingkungan yang sangat membatasi. Fakta bahwa sepeda adalah merek baru tidak membantu hal-hal baik, karena Nigel menemukan dirinya harus memimpikan bagian baru dari awal.

Briefing tech


Minime dan Mark Underwood membahas topik yang pembaca inginkan MO sangat: Prada atau Gucci?
  The Patrick Racing Warrior dirancang untuk bersaing di "AMA Hot Rod Kelas Cruiser" yang memiliki aturan sebanding dengan Supersport atau seri Superstock. Driveline modifikasi, modifikasi mesin yang terbatas, dan bekerja suspensi diperbolehkan tetapi seluruh paket dari sepeda ditambah pengendara harus lebih besar dari 800 lbs.
Mereka hanya bekerja pada Warrior sejak Januari tahun ini-sangat terbatas waktu R & D, memang. Tapi dalam waktu singkat, mereka telah mencapai banyak. Karena "desain mesin inheren kuat," mereka sudah menyimpan kopling saham, transmisi dan crankshaft. Bahkan, sepeda mempertahankan starter saham dan bahkan dengan rasio kompresi meningkat dari 15:01, prajurit tidak memiliki masalah menderu hidup.

Secara internal, sepeda menggunakan Carillo menghubungkan batang, Cams custom-tanah, yang dirancang khusus 380-gram, piston 100mm, dan engkol yang telah meringankan oleh enam pound (dari 47!). Setelah peraturan kelas, mesin mempHarga Motor Hondaertahankan saham 4,4 inci (112mm) stroke. Kepala silinder menggunakan katup kebesaran, dan telah bekerja selama untuk lagu sekitar 40% peningkatan aliran udara.

Di luar, (cukup) saham airbox masih digunakan, tapi sekarang terhubung ke karburator yang spesifikasinya tidak diketahui. Ini rahasia yang dijaga paling ketat, Nigel hanya akan mengatakan bahwa mereka "banyak dimodifikasi downdraft tipe karburator." Jelas sebagai lumpur, lalu. Tim berharap untuk kembali ke pengisian bahan bakar segera, tetapi karbohidrat memungkinkan mereka untuk berkembang dengan cepat. Sistem pengapian masih menggunakan versi modifikasi dari komputer saham, mendorong rev limiter seratus rpm beberapa tinggi.

Swingarm diperpanjang, dan suspensi belakang kini kaku, bersama dengan menurunkan garpu depan. Rem adalah saham, dengan hanya satu cakram depan dipertahankan. Untuk memenuhi batas-batas berat badan, Patrick harus baut sebuah potongan 80-pon baja di bagian depan sepeda.

   Berbicara tentang kemajuan-dalam tiga balapan, sepeda membuat rekor liga, dengan 9,86 ET @ 133 mph di Richmond, Virginia. Kali enam puluh kaki berada di kisaran 1,44-1,45 kedua, sekitar 1/10 detik lebih cepat dari kompetisi. Untuk kembar berpendingin udara yang besar, ini adalah beberapa angka mengesankan, terutama mengingat waktu pembangunan, keterbatasan aturan kelas dan berapa banyak sepeda disimpan saham.
Patrick Racing Road Star prajurit. Mungkinkah ada kata yang lebih dikapitalisasi dalam nama itu?

Terintimidasi oleh quarterBefore mendapatkan diri ke garis start untuk apa yang akan menjadi satu-satunya menjalankan hari, saya menghabiskan banyak waktu meminta Nigel dan motor resmi berbakat pembalap Matt, tentang teknik. Setelah menonton wartawan meluncurkan lainnya merusak dan pergeseran dan umumnya memukul dan bergetar turun seperempat mil, aku bertekad untuk menjadi murid bersinar.

Perhatian utama saya adalah peluncuran yang, tampaknya, kebanyakan semua orang botching. Lagu itu, sesuai dengan segala kehadiran dalam, hambatan jalur terburuk mereka pernah berjalan di. Bahkan dengan lapisan cahaya VHT di trek dan pilot profesional sepeda di papan, jangka terbaik dari hari hampir ke 10s. Ini, setelah sepeda yang sama telah menjalankan 9.86 ET hanya beberapa pekan sebelumnya. Jadi, itu pasti trek, kami berpendapat, dan teori masuk ke lari saya adalah menjadi lembut dengan sepeda. Hanya mendapatkan off line, gulung throttle terbuka dan pastikan untuk memukul shift pertama-ke-dua, kemudian fokus pada mendapatkan daya turun.

Orang-orang yang akan menjadi Yodas saya hari itu mengungkapkan beberapa kekhawatiran mengenai apakah mekanisme udara-pergeseran bekerja dengan baik dan melatih saya tentang apa yang harus dilakukan jika menekan tombol klakson (yang terhubung ke memicu upshift tanpa harus bangun dari throttle) tidak bersih saya hasil yang diinginkan. Aku membayar mereka, tentu saja, tidak ada pikiran. Sebaliknya, semua fokus saya adalah pada yang lambat dari garis, halus pada throttle dan tepat saat menekan tombol klakson.


Yah, setidaknya olahraga yang merupakan muffler hukum EPA. Benar.
 Sekarang, Anda mungkin berkata kepada diri sendiri bahwa hal membuat hanya 150 tenaga kuda, tapi 150 kaki-pon torsi cukup sedikit. Dan bahwa Warrior mampu kali kedua sub-10 pada jalur yang layak cukup mengesankan. Ini adalah sesuatu yang tidak sulit untuk membungkus pikiran Anda sekitar, tapi cara hal terasa tak terduga. Setiap twist throttle disambut dengan memanjat cepat dalam revs, diikuti oleh yang paling baik blacka-blacka-pop-blacka-blacka orgasme gemetar sebagai motor kembali ke siaga di mana itu hanya terdengar seperti seperempat lucu mobil John Force.
Aku malas sampai ke garis start tetapi tidak sebelum kelelahan singkat untuk membersihkan ban belakang dan mendapatkan merasa untuk kopling. Saya juga melakukan peluncuran latihan untuk melihat bagaimana kopling akan merasa. Hasilnya, dengan sangat sedikit throttle, masih ada tapi ban berputar dan kemajuan ke depan sedikit. Ini hanya menegaskan strategi saya untuk hanya mendapatkan off line, mendapatkan bergulir, dan kemudian mulai menjalankan.

No comments:

Post a Comment