Friday, April 5, 2013

Silver Country Petualangan



Yamaha ATV 1997 Lineup
Oleh Billy Bartels, Editor Grafis, 20 Juni 1997, Fotografi oleh Yamaha, ATV Magazine, Amerika snowmobiler


   



 Seratus tahun yang lalu Wallace, Idaho adalah jantung Silver Country, daerah yang luas melimpah di bijih perak. Itu sekali tempat yang bagus untuk menjadi kaya. Hari-hari ini, dengan uang senilai perak dan hanya sistem jejak seribu mil Harga Motor Hondauntuk menunjukkan selama bertahun-tahun pertambangan, rakyat Idaho Utara harus beralih ke terpikirkan untuk pendapatan: Pariwisata. Parahnya lagi, satu-satunya orang yang memiliki kepentingan di jalan berlimpah adalah ATV pengendara, snowmobilers dan hooligan bermotor lainnya. Walikota Wallace telah pergi sejauh untuk lulus suatu peraturan yang memungkinkan ATV untuk secara legal naik di jalanan. Ya, Wallace telah pergi ke anjing, dan ketika Yamaha mengundang kami untuk ikut serta dalam ketidakjujuran kapal semua model ATV baru mereka, kita menjatuhkan segala sesuatu dan - setelah banyak Harga Motor Yamahastaf merengek - dikirim Billy "Aku dibesarkan di ATV jadi saya ' m pergi dan Anda tidak, berurusan dengan itu "Bartels ke utara untuk menutup acara tersebut.
Seolah-olah ini adalah Yamaha intro model baru, acara serius yang terjadi setiap tahun untuk memperkenalkan ATV mereka kepada pers. Perayaan dimulai dengan beberapa klaim serius dari Yamaha: Industri ATV, mereka memberitahu kami, telah berkembang dalam lima tahun terakhir dari 100.000 menjadi 500.000 unit terjual per tahun (yang lebih dari perkiraan 300.000 sepeda jalan dijual per tahun). Mereka juga rinci fitur tanah-melanggar seluruh ATV garis - asupan udara snorkeling untuk Anda komandan U-boat di luar sana, drive shaft dalam model utilitas, dan pilihan aksesori besar untuk menyesuaikan kendaraan untuk tujuan apapun.

Setelah bangun wartawan berkumpul, Yamaha mengantar kami naik gunung dan menyenangkan dimulai. Kami pikir dengan akses internet underwhelming di daerah pedesaan "farm menerapkan" ATV kelas akan menanggung Motor pembaca online khas, jadi kami memutuskan untuk tetap pada model sport.

Pada hari pertama kami pergi gunung untuk pengantar cepat naik, yang dimulai di jalan tanah lebar dinilai, sempurna untuk Blaster yang saya memulai hari pada. Kami semua mulai tersedak debu ketika hujan ringan datang untuk membasahi tanah sedikHarga Motor Suzukiit. Hari mulai terlihat sempurna, sampai panduan kami membawa kami apa yang tampak seperti miring vertikal dekat. Keempat model berkendara roda yang aku mengisap jalan dengan Blaster melanjutkan untuk menarik ke kejauhan dan menghilang dalam ketat, jalan yg berhubung dgn hutan.

Ada tempat setelah hak-hander ketat di mana jejak menuju atas bukit dan berbalik benar curam. Blaster mulai rawa dekat bagian atas, sama seperti aku memukul bagian bawah pada tunggul kayu di jalan. Ini mengirim saya meluncur mundur menuruni jalan setapak sekitar 100 meter, bagian depan ban tidak meraih karena sudut curam (dan tanah basah) dan bagian belakang menjanjikan untuk mengirim saya ke belakang. Pintar orang yang saya, saya mencoba taktik yang sama persis waktu kedua dan ketiga, bogging kecil dua-stroker lagi dan lagi, dan menampar tunggul. Setelah tiga kali mencoba akhirnya saya mendapat sekitar tunggul dan atas bukit. Ketika aku terjebak dengan kelompok mereka berdiri di sekitar merokok cerutu dan tampak bosan. Jiwa yang ramah kemudian diperdagangkan saya untuk Wolverine.

The Wolverine tampaknya dibuat untuk curam, jalan memutar dan permainan jejak Silver Country. Ini menghancurkan semua yang berdiri di jalan. Rocks, tunggul, bahkan tumpukan kayu tidak akan berdiri di jalan Wolverine perkasa. Setelah mil dari kecepatan tinggi naik pada jalur kadang-kadang sempit dari sepeda, kita muncul kembali ke jalan lagi, jadi aku memaksa anggota yang lebih kecil dari ekspedisi untuk menyerah Banshee, dan lepas landas. Flat, jalan tanah yang luas dengan banyak ruang limpasan forte Banshee itu. Apa yang mungkin telah lama, membosankan naik di salah satu 4x4 yang berubah menjadi 'Wallace GP,' dengan pilot Banshee lain dan saya sendiri pemboman menuruni bukit datar keluar. Terpikir olehku bahwa mungkin ada lalu lintas yang datang dari arah lain - tetapi hanya setelah itu terjadi. Banshee, dengan itu rakasa tenaga kuda, tidak sulit untuk keluar dari parit. Tidak ada salahnya, tidak busuk.

Setelah kembali dari hari pertama di jalan, kita pensiun untuk Wallace Jamiesons Inn, sebuah bordil tua dari hari-hari pertambangan. Profesi tertua tidak lagi dilakukan di sana, tapi makanan yang sangat baik, dan bar terbuka dihargai.

Keesokan paginya, setelah overloading sedikit di sarapan prasmanan, kami sedang pergi ke area stage untuk hari perjalanan. Kami mengambil 60 mil bertamasya melintasi perbatasan ke Montana untuk makan siang. Kemudian 40 mil naik kembali ke sebuah resor ski, di mana Yamaha semifinal akan menemui kami.

Aku merenung berbicara dengan setelan dari Yamaha dan akhirnya terjebak dengan Blaster lagi. Ketika kami mulai menaiki switchbacks di delapan jalan lebar 10 kaki, saya memiliki seluruh 'nother pandangan Blaster. Dengan sedikit 'Dua Teknik Stroke,' 200 sedikit bergegas menaiki tanjakan curam. Saya akan ragu sama statusnya All-Terrain Vehicle-Blaster - itu hanya keren four-wheeler. Para jepit rambut secara khusus mendebarkan, bersandar sepanjang jalan off quad dan melemparkan batu sebagai belakang datang sekitar. Bang-menanjak diperbolehkan untuk keberanian luar biasa karena saya hanya memiliki lereng untuk mengalami kalau aku terlalu cepat. Di sisi menurun itu sedikit meningkatkan lebih rambut. Salah satu orang lain melihat betapa menyenangkan saya alami pada model sport junior dan membuat kesalahan perdagangan saya untuk Banshee. Dia telah mengalami kesulitan mengendalikan binatang bucking di jalan kurus, beberapa ratus kaki drop-off tidak mendorong dia baik. Apa pria tidak tahu adalah bahwa rute itu akan berubah menjadi jalan berbukit dengan banyak penyapu - wilayah Banshee. Saya memiliki waktu hidup saya menyelam-pemboman turun setengah jalan selebar satu kemarin ketika kami datang ke tempat jembatan tidak.

Panduan menghentikan kami pada waktunya untuk menghindari kematian instan, dan menunjukkan kepada kita jalan melintasi: Sebuah lereng vertikal dekat mengarah ke aliran batuan berserakan dan keluar dekat-ke-vertikal di sisi lain, dengan lebih batu. Panduan ini naik Kodiak (terbesar dari peternakan menerapkan model di 400cc) yang telah memotong flat pada hari sebelumnya. Bahkan dengan datar, gagah Kodiak memantul menuruni lereng dan menggulung sisi lain dengan mudah. Didukung oleh ini, saya langsung menunjuk kembar menuruni lereng dan digas itu. Aku hampir berhasil. Saya didukung melalui sebagian besar sungai sebelum roda belakang meninggalkan batu dan berputar bebas. Itu soal fisika: jika Anda tidak dapat mengirimkan daya, maka tidak akan ada gunanya bagimu. Dua model lainnya wheel drive memiliki masalah yang sama dan kita semua harus mendapatkan basah membuat mereka keluar, tapi fourwheelers (kurang bertenaga atau tidak) hanya membuat karya pendek sungai.

Saya berakhir di Warrior setelah perangkap air dan jatuh cinta. The torquey 350 adalah tandingan bagus untuk pagi dari dua stroke. Itu santai, bahkan akan sangat cepat. Hujan dari kemarin telah memudar dan kami mulai mendapatkan ditaburi lagi, membuat akan lambat. Ada sangat sedikit di jalan angin agar debu hanya akumulasi. Bagian depan tiga pembalap akan cukup dekat bersama-sama tapi jauh di belakang Anda punya semakin Anda harus menggantung kembali, jadi menunggu ketika kita berhenti untuk pejalan kaki mendapat yang lebih lama. Kami tiba di tempat makan siang di sebuah peternakan di Montana jauh sebelum kelompok lain.

Setelah pemberian makan yang lain, aku melompat kembali pada Warrior dan kami menembak beberapa pics dari beberapa dari kami pitching samping jalan tanah. Ini mengganggu orang-orang masih makan. Kami pikir itu yang terbaik pada saat ini untuk naik ke toko lokal untuk mengambil beberapa souvenir. Ini mungkin hukum mengendarai ATV di kota tersebut, tetapi Anda masih bisa bingung terlihat dari rakyat - mungkin itu gigi berkuda berwarna cerah.

No comments:

Post a Comment