Friday, April 5, 2013

SRX!



Petualangan lebih lanjut Senor X
Oleh John Burns, 8 Maret 2002


   



Torrance, California, 8 Maret, 2002 - Orang-orang yang mengaku mengenal selalu mengatakan padaku pembaca MO inginkan, informasi faktual keras, bahwa mereka tidak memiliki waktu atau kesabaran untuk kolom dan fitur touchy-feely, yang jika benar, membuat saya orang mati . Lagi pula saya tidak setuju, hanya didasarkan padaHarga Motor Yamaha fakta bahwa bagian favorit saya dari majalah favorit saya selalu kolom dan fitur bergejolak oleh Camerons, Egans, Gordon Jenningses dan Phil Schillings dari moto-dunia - antara lain (meskipun tidak ada Saya ingat pada saya mantan Motorcyclist majikan, anehnya ...). Yah, kita tidak mampu apapun dari orang-orang. Anda terjebak dengan saya untuk saat ini, dan jika hal-hal berjalan sesuai rencana, Harga Motor Suzukipenulis kurang dihargai lain atau dua ada di benak saya.
Dan aku akan menambahkan, jangan ragu untuk menyerah umpan balik dan biarkan aku tahu apa yang Anda pikirkan, tapi itu bodoh karena tidak satupun dari Anda tampaknya memerlukan dorongan di departemen itu. Untungnya, akan bayar-per-view telah ditebang sangat jumlah ANDA SUX -. Jb

Benar, kita punya sejuta hal yang harus dilakukan di sini dan tiga dari kita untuk melakukannya. Aku pindah ke megah MO Manor, sebuah bangunan industri yang baru saja dibeli oleh self-help guru terkenal yang layak, aku diberitahu, sesuatu seperti setengah-a-miliar dolar. Dia turun Jumat lalu untuk memeriksa properti baru dan penyewa. DenganHarga Motor Kawasaki semua alat keren dan ruang kerja di lantai bawah di toko ras ex-Buell (termasuk mesin otomotif sangat bagus hoist), saya pasti melihat diri saya berkeliaran di sekitar sini banyak di berbagai negara kotoran tua kendaraan. Jadi saya berkata kepada orang itu, "apakah tidak akan keren untuk mandi di sini di toko?"


Senor X terbiasa menjadi "disetel" oleh tuner profesional.
 "Tentu saja," katanya, "Anda akan membagi biaya?" tanpa mengedipkan mata. Apa dengan kaya sih? Saya kira ini berarti Arthcitectural Digest gaya spektakuler air / Hef gua saya membayangkan adalah keluar dari pertanyaan. Kami akan Home Depot prefab.I terus ide saya tentang tangga spiral ke atap partai sendiri.
Anywho, saya membersihkan barang-barang saya keluar dari kantor lama saya di Motorcyclist, dan didukung truk MO sampai ke toko dengan proporsi yang lumayan harta duniawi saya, termasuk tua Yamaha SRX-6 saya "racebike," bukan yang saya pikir saya pernah benar-benar menyelesaikan balapan di atasnya. Aku ingat sedang pretty damn bersemangat 13 tahun yang lalu ketika aku ok untuk membeli sesuatu dan melakukan serangkaian artikel cheapie-balap, meskipun. Dan aku melakukan beberapa cerita - beberapa di Siklus Dunia dan satu di Motorcyclist setelah aku melompat kapal, dan kemudian aku melahirkan sprog dan membeli sebuah rumah dan mendapat kesempatan untuk naik sepeda di trek yang tidak ingin untuk meludah saya off sepanjang waktu - baik itu atau saya belajar lebih baik bagaimana untuk tidak meludah - dan SRX duduk di basement Motorcyclist dan tertum-puk, obyek cemoohan dan ejekan di mata para moto-canggih. Greg McQuide meminjamnya untuk melakukan sekolah balapan pertamanya, meskipun, dan kembali berseri-seri, tapi kemudian orang itu cukup banyak tersenyum sepanjang waktu, apa anak yang baik dia. Dan kemudian dia dipinjamkan Senor X untuk temannya Jim, yang jatuh itu, meninggalkannya dalam beberapa garasi Hollywood tahun "menunggu suku cadang" atau sesuatu, dan Anda mendapatkan gambar. Hal yang buruk sudah berlalu sekitar seperti foto minime di sebuah "Lurus Takut" perakitan SMA.

Juga tidak Senor X mulai dengan keuntungan dalam hidup. Kalau dipikir-pikir, itu hanya tiga tahun ketika saya mendapatkannya dari penyimpanan beberapa menghilang orang gudang, di Oregon, dan itu sudah dibahas dalam korosi dan penelantaran. Aku menghabiskan banyak jam yang baik mencambuk menjadi bentuk, membersihkan off hijau atau setidaknya menyamarkan dengan WD-40, dan akhirnya menjadi sepeda kecil yang bagus, lengkap dengan motor profesional yang dibangun dengan kerja otak, Putih Bros hot cam , piston kompresi tinggi, Ras Tek forkage, dll Akhir-akhir ini, aku dimaksudkan untuk menempatkannya dengan rumah yang penuh kasih, tetapi tidak pernah sempat untuk itu. Selama sekitar satu detik, aku bahkan dianggap meninggalkan untuk awak Motorcyclist tersandung dan ingat saya oleh, tapi kemudian aku pergi ke depan dan melemparkannya ke truk.
Ini membawa saya terkejut, kemudian, untuk melihat Mini dan ekspresi Calvin ketika saya diseret hal basah kuyup ke dalam gua MO. 1986 tampaknya tidak lama sama sekali untuk saya, tapi Mini adalah sembilan ketika Yamaha mengimpor SRX dan Calvin adalah delapan. Mereka tidak pernah melihat sebelumnya (dan bahkan jika mereka punya itu sudah hampir menyerupai SRX saya). Mereka pikir itu semacam Norton tua atau sesuatu. Itulah RAD bung ...

Hal ini?

Apa IS itu?!

Aku memberi kickstarter yang beberapa tendangan, sesuatu yang merasa lebih tahan daripada biasanya, dan mengatakan kepada anak-anak acara usai dan kembali bekerja (yang dingin karena Mini bukan hanya karyawan MO, dia juga Presiden). Beberapa jam kemudian aku berjalan kembali turun ke toko, melihat sepeda duduk di sana, dan kehilangan kemauan saya lagi. Dua kali lagi tendangan hasil negatif yang dihasilkan, tapi Mini dan Calvin mendengar dan berada di sana lagi seperti sepasang anjing besar mengamati pemotong daging di tempat kerja.


"Katakanlah, aaahhh, yang diperketat penutup saluran?"
 Sore, singkatnya, akhirnya ditembak, dan kami membiarkan telepon berdering seperti yang kita tahu bahwa alasan itu sulit untuk menendang dari biasanya adalah bahwa semua bahan bakar telah dikeringkan ke dalam kasus (karena tutup pipa yang telah ditinggalkan selama tahun lalu atau dua), dan jadi kami terkuras dan membuat kekacauan pada orang kaya aspal baru parkir di belakang, dan dimasukkan ke dalam minyak segar. Saya memiliki rasa hormat baru ditemukan untuk usaha balap Plummer, Buells tak pernah melakukan semua itu dengan baik, tetapi tidak untuk kurangnya memiliki peralatan yang tepat dan hal-hal, termasuk drum besar VP ras bahan bakar: kita menuangkan dalam SRX tangki dan sedikit pada lantai. Masih tidak ada pengapian.
Setelah satu jam atau lebih dari headscratching dan putar-, lampu pergi dan Bergelombang ditempatkan - hal bermotor Anda gunakan untuk memulai Buells balap dengan ban belakang berputar. BAVWHOOOOM! Aku tidak ingat tua tunggal terdengar baik ini, benar-benar ... Kemudian, tentu saja, kita semua harus naik hal atas dan bawah gang belakang, tiga atau empat puluh kali, dengan ekor kami bergoyang-goyang, dan aku bersumpah SRX itu tersenyum seperti Thomas the Tank Engine. (Sementara ini terjadi, toko juga berisi ZX-12 baru, 120-kuda V-Rod, seorang R6 Yamaha, dll)

Aku selalu memberitahu orang-orang, apakah mereka peduli atau tidak, bahwa aku tidak akan terkejut jika 600 tunggal membuat 50 kuda atau lebih, hanya menebak. Di tempat dyno kami memberi isyarat. Kami diikat SRX bawah dan ada itu - 52 tenaga kuda, bayi! Sama seperti Mini berguling dari throttle setelah memekakkan telinga menjalankan kedua, penutup saluran terbang keluar dan meludah atau dua liter hampir-digunakan, warmish Castrol seluruh tempat, untungnya Mini punya ukuran-13 kirinya Steve Madden keluar dari jalan dalam waktu.


Ketika Burns pada Senor X, dia lilin di sekitar perahu. Ketika Burns di perahu, ia lilin dek kotoran.
 Setelah tumpahan terkandung aku harus bertanya siapa diperketat penutup saluran, dan saya pikir Mini menunjuk Calvin kutu lebih cepat daripada Calvin menunjuk Mini, tapi itu begitu dekat aku harus menyebutnya menarik.
"Wow," kata Calvin, "Saya rasa itu hal yang benar-benar membutuhkan keamanan-kawat."

Untuk yang saya hanya bisa mengamati bahwa SRXs saham tampaknya tidak.

Cara apapun, tidak ada salahnya dilakukan dan bahkan tumpahan minyak hanya ditambahkan ke kegembiraan dan kesenangan, dan kebenaran saya tidak ingat kapan terakhir kali aku menghabiskan hari lebih menyenangkan bermain dengan teman-teman yang baik dan alat-alat dan sepeda motor. Saya juga tidak bisa membantu tetapi berpikir SRX benar-benar bahagia, juga, tapi tentu saja itu benda mati. Ini mendengar Mini mengatakan bagaimana dia ingin pergi keluar dan ras, apa ledakan itu akan. Dan itu membuat saya mengingat saya mendengar hari lain yang Curtis Adams, Formula USA ketenaran dan orang tercepat di Willow Springs selama bertahun-tahun, akhir-akhir ini telah terlihat pada akhir pekan WSMC balap lamanya Honda Ascot tunggal - racebike pertamanya - dan memiliki ledakan. Terakhir kali kami berbicara, Curtis mengatakan ia selesai balap. Sekarang saya tidak bisa membantu bertanya-tanya apakah SRX saya cukup cepat dari Ascot untuk menebus perbedaan bakat? Ini harus menjadi Ascot sangat sakit.

Katakanlah, Aku telah bosan Anda belum? Aku tidak tahu bagaimana untuk mendapatkan jumlah kata pada komputer baru ini dan seperti saya katakan pekan lalu, keindahan 'bersih adalah aku bebas untuk dengung di selama saya inginkan. Jika Anda sudah cukup, Anda dapat berhenti di sini, karena saya merasa lilin filosofis sedikit yang datang di atasku.


Jangan coba ini di rumah! (Kami hanya melakukannya di tempat kerja, diri kita sendiri.)
 Malam itu aku ZX-12ed ke baru saja diakuisisi perahu sportfishing Uniflite saya. (Agar Anda mendapatkan kesan yang salah, aku diperhatikan untuk itu apa yang akan Anda berikan untuk digunakan Camry yang baik, dan hanya kemudian karena istri sangat menyarankan saya perlu untuk mendapatkan tempat saya sendiri untuk hidup. Bahkan dengan biaya slip, lebih murah daripada beberapa apartemen crumby, Anda dapat menangkap ikan dari itu, dan orang-orang selalu mengatakan saya itu bisa meningkatkan kehidupan seks saya juga, secara teoritis. Akan menyenangkan untuk memiliki pasangan, kurasa.)
Jadi saya duduk-duduk di atas dek buritan dengan koktail dingin, sekitar sembilan-ish, mendengarkan radio dan merenungkan nasib saya, ketika kepala seorang pria muncul 'bulat dan berkata "maaf interupsi, tapi perahu ini milik saya selama 22 tahun - dari '74 'til '96 ". Dengan nama seperti Mike Mallarkey, saya tidak benar-benar perlu bertanya apakah ia ingin bir, tapi melakukan pula demi penampilan. Mike punya istrinya dengan dia dan beberapa teman dan mereka tergantung keluar selama setengah jam atau lebih, berbicara tentang bagaimana mereka semua bermain kartu di meja bahwa 20 tahun yang lalu - yang sama saya bermain kartu di beberapa bulan yang lalu dengan teman-teman saya.

"Kami mengangkat anak-anak kita di perahu ini," kata Mrs Mallarkey, dan saya mengatakan kepadanya betapa aku sudah cinta hal, dan berharap untuk dapat membelinya cukup lama untuk menaikkan anak saya di atasnya juga. Tidak ada yang meneteskan air mata, tapi itu hal yang dekat, bagi saya.

"Kau tahu kenapa lambung kapal Anda terus mengisi bukan?," Tanya Mike. "Anda perlu mengencangkan segel poros."

Shaft siapa? Saya memiliki orang-orang?


Kurva yang indah, atau apa? Dibawa ke anda oleh sepasang vintage smoothbores Mikuni 28mm.
 Dan dia memberi saya nomor telepon dan menyuruh saya untuk menelepon kapan saja, dia tahu setiap kekhasan di kapal. Sejauh ini, saya telah menemui beberapa, dan Mike sudah turun untuk melakukan segel poros Minggu pagi.
Setelah Mallarkeys berangkat aku tersadar bahwa Senor X pernah dapat hanya sepeda motor kepada saya, lebih dari Midnight Rambler bisa menjadi apa-apa kecuali tumpukan mengambang fiberglass dan kayu kepada mereka. Aku tidak bisa melihat Senor X tanpa mengingat perjalanan ke perlombaan AHRMA di Las Vegas dengan kursi mobil bayi berusia sembilan bulan saya diikat ke Motorcyclist van kotoran dengan tie-downs, setengah busa earplug terjebak ke masing-masing telinganya, Mickey Mouse sudut tegas dalam mulut. Er, wife masih cinta dengan saya. Tidak bisa telah delapan tahun lalu. Tidak mungkin. Dan waktu aku mengambil Jane untuk balapan sepeda motor pertamanya, dan duduk di mana dia akan memiliki pandangan utama saya melakukan jungkir balik 70-mph turun lurus ke arah gilirannya tiga. Dan itu mengingatkan saya McQuide, juga: Senor X mengilhami dia untuk pergi balap, yang merupakan hal yang paling menggembirakan ia lakukan dalam hidup terlalu pendek. Sekarang aku tidak percaya aku pikir, baru-baru ini minggu lalu, bahwa saya pernah bisa berpisah dengan sialan. Ada sangat harfiah adalah, dalam kehidupan ini, hal-hal yang kita tidak bisa tinggalkan.

No comments:

Post a Comment