Friday, April 5, 2013

Yamaha Mulia



The Speed ​​Scooter
Oleh Giulio Meccoci, Italia Meja, 24 April 1997

   



Skuter ini merupakan generasi kedua dari teknologi tinggi produksi skuter.
Pertama generasi skuter termasuk Honda CN250 Ruang, dan Piaggio Hexagon. Sebuah umum, masalah kritis dengan kedua skuter adalah sistem suspensi depan.

Baik memiliki garpu hidrolik klasik, tapi ganda (CN250) dan (hexagon) sistem swingarm tunggal. Sistem ini mampu memberikan kHarga Motor Kawasakienyamanan cukup baik selama berkuda. Tapi trade off adalah perasaan goyah, terutama ketika trotoar tidak sempurna (dan kapan itu pernah?). Jadi Yamaha memutuskan untuk memberikan skuter baru mereka merasa sepeda motor dengan memasang depan garpu teleskopik tradisional, beHarga Motor Hondarsama dengan rem cakram besar dan empat-piston caliper yang memberikan Anda aman pengereman. Untuk menyelesaikan opera ini, beberapa ban besar yang dilengkapi: 110/90 depan dan 130/70 belakang. Diameter roda meningkat juga, untuk kekalahan 12,0 inci.

Masalah lain dengan skuter yang insinyur Yamaha berusaha untuk memecahkan adalah ledakan angin pada pengendara. Mereka telah didesain ulang seluruh bodywork, dan Anda dapat melihat hasilnya dalam gambar. Ini terlihat cukup menarik, dan mengingatkan salah satu sisi depan tur sepeda seperti BMW R1100 RT, dan menawarkan perlindungan yang baik terhadap angin dan hujan. Kesamaan ke BMW tidak terbatas pada penampilan. Mengingat kecepatan maksimum menyatakan (lebih dari 126 Km / jam), Anda akan dapat melakukan beberapa tur sinHarga Motor Yamahagkat, juga. Perjalanan sekitar 400 Km dalam satu hari tidak akan keluar dari pertanyaan. Ada beberapa fitur menarik lainnya disertakan dengan skuter ini juga, seperti kursi, yang membuka ke arah depan dan diadakan terbuka oleh silinder hidrolik.

Kesamaan ke BMW tidak terbatas pada penampilan.

Berikut ini adalah spesifikasi mesin. Yamaha, dalam hal ini, tidak disajikan sesuatu yang inovatif. Mereka lebih suka tinggal dengan 4-stroke liquid-cooled tunggal tradisional yang harus memberikan interval service berkurang. Tentu saja, ketahanan sistem transmisi membutuhkan pengujian - area kritis dalam jenis mesin, terutama ketika listrik cukup besar.

Generasi Ketiga Sekuter

Yamaha skuter bergerak maju untuk generasi baru. Seperti di dunia komputer, di mana segera sebagai mesin baru disajikan kepada publik itu segera digantikan oleh model berikutnya, kami ingin mencoba dan menentukan persyaratan untuk skuter generasi ketiga: Meningkatkan diameter roda lebih dari 15 inci (lebih baik 16 inch) Meningkatkan kekuatan frame torsi Meningkatkan diameter garpu depan Meningkatkan kekuatan dan perpindahan mesin (dan tentu saja torsi juga) Peningkatan listrik dapat menyebabkan beberapa masalah pada sistem transmisi, sehingga mungkin perlu untuk merancang baru sistem seperti sistem pergantian gigi berurutan elektronik / hidrolik yang digunakan dalam balap F1 dan dalam beberapa model produksi Porsche. Menambahkan rem cakram belakang Menyempurnakan angin / hujan perlindungan dan CX. Dengan semua item di atas dimasukkan ke dalam skuter generasi berikutnya, Anda akan memiliki mesin dengan baik naik perasaan, kecepatan jelajah memuaskan (sekitar 140 Km / jam), dan kinerja kecepatan yang baik (kecepatan max lebih dari 160 Km / jam, cepat percepatan, dll). Kami berharap produsen lain akan segera memasuki tantangan, yang akan merangsang kompetisi, dan membantu mempersingkat waktu kedatangan akhir Scooter Generasi Ketiga.

No comments:

Post a Comment