Friday, April 5, 2013

Yamaha XT225



Sepeda pemula, atau Bargain Dual-Sport?
Oleh Staf MO, 20 April 1997


   



Sepeda pemula, atau Bargain Dual-Sport?

Gaya yamaha motor ini "modern pertama, full-sized dual-olahraga ... untuk pengendara yang lebih kecil dan pemula." Sempurna, karena MO anggota dewan Laura Lemay adalah baik, jadi kami punya satu jangka panjang Harga Motor Kawasakidari Yamaha. Ini adalah tes yang sempurna, sepeda pemula untuk pengendara pemula di arena off-road. A hanya 18 km kemudian, Laura menyerah visi berlayar ke matahari terbenam, jadi kami harus berpura-pura.
Jadi untuk mensimulasikan kondisi pertama-timer yang sebenarnya tanpa risiko kehidupan beberapa pemula, kami menempatkan Asosiasi Editor Billy Bartels pada XT keluar di peternakan. Baik kecil maupun pemula, satu-saHarga Motor Hondatunya hal yang terjadi untuk dirinya adalah dia fakta bahwa ia dihindari roda dua sepeda kotoran untuk ATV pada usia sepuluh.


A lebih pendek, pengendara pemula mengalami tenaga kuda non-mengancam.

Ini adalah tentang bertengger maksimum pada XT

Jika Anda seorang pengendara berpengalaman di tanah dan di jalan, Anda dapat melanjutkan dan pergi sekarang. Keren. Jika Anda masih di sini maka tindakan sederhana mengendarai sepeda motor adalah sensasi untuk Anda. Anda tidak perlu sepeda untuk Powerslide keluar dari sudut dan melakukan wheelies lemak. Besar, dengan yang telah ditetapkan, keluar dari sini dan mengambil kursus MSF. Kemudian Anda dapat membaca artikel.


Tes pertama yang kami punya untuk XT adalah MO Peternakan, secara alami. Kami berikan itu menjadi Associate Editor Billy Bartels, keluar kotoran sepeda selama 15 tahun, untuk melihat apa yang dia pikir. Setelah beberapa laHarga Motor Yamahap, ia berkomentar bahwa sepeda itu benar-benar mudah untuk naik karena tidak membuat daya yang cukup untuk memutar roda belakang dengan mudah.




Selanjutnya, kami membawanya untuk spin di jalan bebas hambatan untuk sandwich lokal bersama. Itu di sini bahwa kurangnya tenaga kuda benar-benar dibesarkan kepalanya yang buruk. Menjerit menuruni jalan tanah itu keren, tapi begitu di jalan, rasanya seperti moped benar-benar tinggi. Kami tidak menyarankan pemula mengambil di jalan bebas hambatan. Dengan pintar pergeseran sepeda dapat disimpan di atas 60 mph, tapi nyaris.

Setelah kami kembali dari mini-mal, sepeda itu diberikan kepada ahli kotoran Len Nelson. Kami tidak yakin apakah Len memahami tujuan yang XT dirancang, tapi ia membuat sepeda menyanyi. Dia terbang di trek dengan kecepatan tinggi sampai mulai panas, biarkan dingin, lalu berangkat. Dia tidak ada yang buruk untuk mengatakan tentang XT. Dia pikir sepeda akan baik bagi pengendara muda dan pemula yang lebih kecil.

Nelson bahkan menempatkan XT melalui tes thrash penuh pada untuk melihat apakah sesuatu gagal. Melompat dari batu, naik turun selokan, tidak ada yang aman dari Len. Satu-satunya keluhan adalah bahwa kakinya kadang-kadang jatuh pasak pendek. Suspensi dipercaya sesekali, tetapi hanya dalam keadaan ekstrim. Juga, ketika sangat panas, transmisi tidak mau bergeser. Kami terkejut bahwa tidak ada peralatan yang jalan rusak dalam serangan off-road.

Pada tes akhir, kami naik XT225 sekitar Los Angeles sebagai kendaraan komuter jarak pendek. Ini dilakukan dengan baik, merendam lubang besar dan meremas melalui lubang sempit dalam lalu lintas dengan mudah. Defisit tenaga kuda kami melihat di jalan bebas hambatan itu tidak jelas di jalan-jalan kota. Kami hanya revved omong kosong itu.

No comments:

Post a Comment