Friday, April 5, 2013

1995 Yamaha Virago 750



Mulia Cruiser V-Twin Yamaha Simply Styles Bawah Boulevard - Tapi Is It A Pony Satu-Trick ...
Oleh Tom Fortune Berkontribusi Editor, 20 Agustus 1995


   



Yamaha Virago 750 memasuki itu lima belas tahun berturut-turut produksi. Dalam usia ini techno-heran konstan-perubahan, tidak apa-apa dapat membanggakan semacam itu daya tahan. Apa yang membuat Virago begitu istimewa? Yamaha telah menolak untuk mengubah kualitas yang membuat mereka sukses cruiser showroom - Muscular tampak berpendingin udara V-twin, meraup-out garpu, bingkai, air mata-drop tangki rendah tersampir, Harga Motor Kawasakidan banyak krom. Itu gaya klasik Amerika Thats menjadi institusi Amerika bersepeda. Tapi kapal penjelajah yang dimaksudkan untuk menjadi penduduk kota, kan? Boulevard sepeda. Perkotaan serangan senjata. Dalam arena ini, 1995 750 Virago bersinar seperti pipa knalpot yang sangat dipoles krom berlapis. Motor V-twin yang kuat memberikan kekuatan halus dan pengabutan responsif, dengan kekuatan idle-to-redline. Cukup kuat untuk memainkan jack kelinci di menyeret lampHarga Motor Hondau berhenti, dengan kekuasaan yang dapat digunakan cukup untuk meneguhkan usaha top-gear melewati pada perjalanan bebas hambatan sehari-hari. Kursi tinggi low rider yang memungkinkan pilot pendek kenyamanan tanam kedua kaki dengan mudah di tanah selama berhenti-dan-pergi berkuda, dan lebar setang pull-kembali menawarkan banyak leverage pada kecepatan parkir. Sempit dan ringan, 750 Virago ini sangat mudah untuk naik. Dengan itu pelan-bermunculan suspensi dan terlihat bagus mencolok, yang Virago memohon untuk diambil pusat kota setelah gelap untuk pelayaran menyusuri boulevard.
Tapi di sini di motor online kami suka naik jalan terbuka. Untuk keluar dan mengeksplorasi. Dengan kantor-kantor kami yang berlokasi di California Selatan jelek tua, dan menemukan diri kita menghabiskan terlalu banyak waktu di depan monitor bercahaya, kami nafsuHarga Motor Yamaha untuk ruang terbuka. Daripada pelayaran jalan-jalan padat, kami lebih memilih untuk meluncur melalui penyapu terbuka pegunungan di dekatnya. Dan kami sangat ingin mengetahui seberapa mampu 750 Virago akan dalam lingkungan pilihan kami. Bisa tur ini cruiser yang dibesarkan di kota kustom jalan raya semudah itu mencari kesempatan jalan-jalan rata-rata? Kami menyalakan screen saver, meraih peralatan berkuda, tersandang boncengan sepeda motor penumpang ramah onboard dan berangkat pada tur dua-up kota-kota barat lama di pegunungan dan gurun sebelah timur dari San Diego.

Perjalanan kami termasuk berbagai jalan, dari Interstate lempengan-mulus ke gunung berotot switch-punggung panah-lurus-for-mil gurun membentang. Ini akan membawa kita dari permukaan laut, ke dalam awan di atas 5000 kaki, dan drop kami kembali ke kering Anza-Borrego Desert State Park, kemudian naik kembali ke puncak berkabut gunung Palomar sebelum pulang. Dan semua ini dalam rentang waktu sekitar enam jam. Apakah ini menyiksa Virago itu? Apakah itu akan menyiksa kami? Apakah kita meminta untuk melakukan terlalu banyak di luar negerinya? Nah, ya dan tidak.

Thumb bar-mount tersedak tuas dan tekan tombol starter dan mesin langsung melompat untuk hidup. Yamaha mendapat terbang pada karburator Mikuni 40mm ganda keluar tempat-on, dengan tidak ada gangguan atau bintik datar di mana saja pada kekuatan-band. Sepeda bisa diberangkatkan segera setelah memulai, dan choke dapat mematikan setelah hanya beberapa menit. Kabel dioperasikan kopling memberikan umpan balik yang baik dengan titik keterlibatan lebar (sesuatu yang kita temukan kurang dalam cengkeraman hidrolik digerakkan), dan ditambah dengan torquey mesin itu, mendengus rpm rendah, Virago sangat mudah untuk mendapatkan berlangsung. Cahaya, sempit, dan gesit, yang Virago menangani lalu lintas kota dengan mudah.

Tapi keluar di jalan bebas hambatan, kekurangan minor 750 yang membuat diri mereka jelas. Stylish, cermin titik air mata berbentuk memberikan pandangan yang memadai lalu lintas di belakang, tapi ukurannya yang kecil membatasi pandangan ke samping, memerlukan banyak kepala cranking selama lane perubahan manuver. The Virago itu depan Dunlop F17 ban memiliki pusat tapak alur yang menyebabkan ujung depan sepeda untuk mengembara perkerasan teratur atau alur hujan. Kami lebih suka untuk melihat 750 dilengkapi dengan ban Bridgestone Excedra yang datang standar pada 1100 Virago. Selain keluhan ini kedua Dunlops depan dan belakang tampil diterima dengan baik dalam semua situasi lain, meskipun kami tidak memiliki kesempatan untuk menguji kinerja cuaca basah.

Kepala menuruni kelok dua jalur jalan menuju kota Ramona, kami mengambil langkah sedikit untuk melihat betapa gesit Virago dapat dalam hal-hal yang ketat. Dan jalan khusus ini akan ketat. Non-adjustable 38 mm garpu tampak sempurna set-up karena mereka menyerap penyimpangan tua aspal dengan mudah. The meraup-out sikap bantu end depan Virago dalam mengurangi garpu menyelam di bawah pengereman berat. Pengikat ganda depan memiliki kekuatan yang sangat baik, bahkan dengan sepeda penuh, dan memberikan umpan balik yang baik pada tuas. Yang banyak spasi stang memberikan pengaruh luar biasa sambil menjentikkan lambat kemudi, wheelbase panjang cruiser menjadi berubah. Ini menjadi cepat jelas, meskipun, bahwa ketika mengendarai dua sampai, motor ini perlu kaku pegas shock belakang. Itu enak set-up yang bekerja dengan baik sementara boulevard profiling menjadi kewajiban nyata keluar di bagian belakang-jalan. Perkerasan kasar memiliki sepeda menari di sudut, dan meskipun chassis rendah tersampir memiliki ground clearance yang layak - baik bila dinilai oleh standar cruiser - footpegs tarik terlalu mudah. Agar adil, kita tidak naik sepeda namun yang tidak menyeret sesuatu yang terlalu mudah. Tambahkan throttle tertutup efek poros-drive ke mata air lembut dan redaman lemas, dan kami senang melihat jalan akhirnya meluruskan saat kita mendekati kota Ramona.

Pusat daerah pertanian yang besar, Ramona telah mempertahankan banyak yang Old West pesona, gaun standar sepasang Wrangler dengan besar usus penahan sabuk gesper, sepatu bot dan topi koboi jerami. Klasik terlihat dari fit Virago baik dalam pengaturan ini. Kami pelayaran melalui pusat kota dan berhenti sebentar untuk engkol belakang spring preload hingga pengaturan maks. Virago ini dilengkapi dengan standar toolkit masalah Yamaha dan vinil kantong, yang melipat baik ke kompartemen penyimpanan dikunci di belakang kursi, tepat di atas lampu ekor. Kami berharap penyesuaian ini akan membantu menjaga bagian keras dari setiap gol lanjut.

Jalan angin jalan ke pegunungan sekarang sebagai kepala kita menuju makan siang di daerah pegunungan Julian. Klik lima kecepatan transmisi mudah dari gigi ke gigi, dan Virago itu berjalan lancar mesin dan drive shaft membuat santai naik putaran kurva menyapu. Tapi sekarang, karena kelas mendapat curam di jalan itu mendaki gunung, dan udara semakin tipis, 750 menyakiti untuk melewati kekuasaan. Ini adalah sangat kompeten, mesin torquey selama sendirian naik di kota, tapi itu di bawah bertenaga untuk tugas di tangan. Getaran dari kenaikan V-twin normal-mulus dua kali lipat seperti yang kita rev keluar mesin untuk mencari kekuasaan yang dapat digunakan.

Baik 750 dan 1100 Virago memiliki frame dicap-baja yang menggunakan mesin sebagai anggota stres, menghilangkan kemungkinan karet pemasangan mesin. Yamaha telah mencoba untuk mengisolasi pengendara dari getaran mesin melalui penggunaan footpegs karet-mount dan setang. Pada kecepatan mesin yang paling, getaran tidak masalah. Bahkan, Virago adalah salah satu dari si kembar halus sekitar ketika dikendarai di jalan. Tetapi sebagai revs naik di bawah beban, kami menemukan tingkat getaran agak mengganggu.

Julian adalah salah satu dari mereka kecil Southern California desa yang telah diawetkan karisma Barat Lama, dan duduk di ketinggian sekitar 5000 kaki. Terbaik dikenal untuk kebun apel yang luas (dan buatan apple pie!) Ini memiliki kuda naik kereta dan tambang emas tua 120 tahun. Sekali lagi, styling dari Virago sepertinya tepat diparkir di tengah pengaturan ini sangat indah dan telah kami mencari posting hitching untuk mengikatnya ke. Sayangnya, meskipun, standar ramping kembali postur cruiser kaki-maju adalah mengambil korban di punggung kami setelah hanya beberapa jam di pelana. Kami menemukan bahwa kenyamanan jangka pendek pada Virago untuk kedua none - kursi empuk yang besar membuat Anda merasa seolah-olah Anda sedang duduk di sepeda daripada di atasnya, dan ditambah dengan footpegs depan terpasang dan tinggi, pull-kembali bar Anda punya sensasi mudah kursi. Tapi setelah satu jam atau lebih lurus 60-70 mph naik, posisi ini mulai menyiksa punggung bawah. Kami siap untuk istirahat.

Setelah chowing di salah satu restoran lokal (dengan sepotong besar pai apel untuk hidangan penutup) kami mengambil tur tambang emas tua. Ternyata menjadi hanya apa yang kita butuhkan. 45 menit bertamasya melalui cekungan dingin, gelap dan lembab dari tambang tersebut tidak hanya mengasyikkan, tetapi memungkinkan kami untuk bekerja knot dari kota-prajurit ergonomi yang Virago yang keluar dari punggung kami. Keluar dari tambang kami melihat bahwa itu semakin benar-benar dingin di sini. Angin mengambil dan awan mengancam akan mengalir masuk Cuaca di rumah cerah dan hangat, tapi kami 5000 meter lebih rendah maka juga. Kami yakin bisa menggunakan beberapa sweater ekstra, yang membawa kekurangan lain tentang Virago. Ada tidak terlalu banyak ruang untuk membawa apa-apa. Hal ini mudah diatasi meskipun dengan beberapa pilihan kustom dipilih dengan baik tersedia dari Yamaha Virago resmi Aksesoris Katalog. Selama bertahun-tahun Yamaha telah mengembangkan garis luas aksesori custom made untuk sempurna sesuai garis klasik Virago itu. Kami akan memilih satu set kantong pelana kulit, yang akan ideal untuk perjalanan sehari-lama seperti ini. Selain bagus lain akan menjadi krom belakang penumpang banci-bar dengan kembali pad seperti yang datang standar pada 1100 Virago. Bagian belakang pad akan telah menyediakan beberapa dukungan untuk daerah pinggang kram penumpang kami. Aksesori lainnya kita akan memilih adalah akrilik "Mini III" tameng depan untuk mengurangi ledakan angin yang mengintensifkan tekanan pada lengan dan punggung karena cruiser naik posisi dan kebiasaan chrome-capped "Virago Grips" yang telah menambahkan busa untuk meningkatkan kenyamanan dan getaran isolasi pada perjalanan panjang. Tapi tanpa perubahan gigi, sudah waktunya untuk berangkat dusun kecil kuno Julian dan melanjutkan tur kami turun gunung menuju komunitas gurun Borrego Springs (dan lebih hangat).

No comments:

Post a Comment