Friday, April 5, 2013

1997 Yamaha Royal Star Tour Deluxe



Oleh Yamaha New Star adalah Brightest mereka Namun, 20 Juli 1997


   



Kejuaraan kelas berat cruiser sepeda motor itu berubah menjadi arena ramai hari ini karena masing-masing produsen melempar pesaing mereka ke medan. Harley-Davidson telah menaikkan tawaran mereka untuk gelar bersama mereka baru Heritage Springer. Kawasaki mengandalkan pukulan mereka Vulcan 1500 dan piston berukuran cat Harga Motor Yamahakaleng untuk menegakkan kehormatan perusahaan. Sementara Honda terus berjemur di cahaya Valkyrie mereka, membuktikan perpindahan besar V-twin bukanlah suatu keharusan untuk kejuaraan boulevard. Dalam pertempuran ini sulit, produsen harus lapangan yang kuat, peserta mampu atau mengambil pemukulan di departemen penjualan risiko.
Yamaha melompat ke dalam huru-hara tahun lalu dengan mereka dan Royal Star Royal Star Tour Klasik edisi kapal penjelajah. Menggabungkan besar V-empat ditarik dari Venture terhormat mereka Royale tourer dengan sedikit "nostalgiHarga Motor Suzukia" styling, Star garis Kerajaan telah mengadakan sendiri dalam perjuangan untuk supremasi cruiser. Untuk tahun 1997 Yamaha menambahkan Royal Star baru Tour Deluxe garis mereka dan mengancam untuk mengirim pesaing hamburan dengan kuat kombinasi 1-2-3 Royal Star.

 Back up trio Yamaha kelas berat adalah lima tahun, garansi jarak tempuh terbatas tak tertandingi mereka dan Royal Star Service. Ini termasuk bantuan pinggir jalan 24 jam, round-the-clock darurat derek, layanan tukang kunci, dealer layanan, manfaat gangguan perjalanan dan layanan perencanaan perjalanan disesuaikan, semua di ujung jari Anda dengan panggilan ke hotline 24 jam mereka.
Baru-baru ini pers otomotif diberi kesempatan untuk mencicipi ketiga jenis Royal Star, serta beberapa sepeda lain dari stabil Yamaha kebiasaan selama akhir pekan debutnya menakjubkan di Ritz Carlton Hotel di California. Setelah semua tiga sepHarga Motor Kawasakieda tersedia untuk back-to-back perbandingan membuat perbedaan halus antara setiap model yang lebih jelas. Yamaha telah hati-hati diposisikan setiap Kerajaan Star model individual untuk segmen yang berbeda dari pembeli: Base model Kerajaan Bintang adalah "kapal penjelajah boulevard," Royal Star Tour Klasik adalah "tourers kasual" sementara Yamaha baru Royal Star Tour Deluxe sedang diposisikan sebagai pengendara mesin dapat baik tur dan pelayaran di nyaman.
Naik Royal Star Tour Deluxe

 Powering semua Kerajaan Bintang adalah sama 79 inci kubik, liquid-cooled V-empat menampilkan rasio kompresi 10:1, empat katup per silinder dan digital pengapian. Dengan lembar stat yang mengesankan salah satu harapkan Kerajaan Bintang menjadi mesin cepat, tetapi mereka telah dikonfigurasi untuk memberikan penyebaran yang luas kekuasaan dengan penekanan pada kekuatan rpm rendah dan torsi. Ada tetapi perbedaan tunggal antara Royal Star, Tour Classic dan motor Deluxe Tour - empat-ke-dua sistem pembuangan dipasang ke Tour Deluxe baru, sementara rahmat sistem empat-ke-empat Royal Star dan Tour Classic. Semua tiga variasi bintang mencapai angka kinerja yang sama, meskipun Tour Deluxe model memancarkan knalpot catatan yang lebih dalam.

Royal Star Tour Deluxe knalpot.
Merangkul tren saat ini di mana "nostalgia styling" yang diinginkan, deluxes Tour adalah ledakan visual yang dari masa lalu. Putih ban dinding dan art-deco gaya skema warna hitam dan putih kocokan pengendara pergi ke waktu yang lebih sederhana. Persyaratan gleams logam chrome di bawah sinar matahari sebagai cahaya mencerminkan dari lampu depan, lampu berjalan, mesin dan knalpot bergaya. Tour Deluxe olahraga versi kursi tunggal dan rak bagasi di tempat boncengan sepeda motor penumpang, dan dua kantong pelana keras untuk tur.

 Tidak hanya barang-barang bergaya, itu fungsional serta: tutup Saddlebag datang benar-benar off untuk memudahkan bongkar muat. Pakaian yang cukup untuk akhir pekan yang nyaman sesuai dengan ruang kargo yang tersedia. Jika Anda bepergian solo, rak bagasi standar menyediakan cukup ruang untuk me-mount kantong tidur dan tenda, meninggalkan ruang kantong pelana untuk pakaian dan perlengkapan.
Meskipun sendirian duduk standar, akomodasi penumpang tidak diabaikan oleh Yamaha. Sebuah rak bagasi kecil dapat dihapus, dan sebagai gantinya boncengan sepeda motor penumpang, lengkap dengan papan lantai dan sandaran, dapat diinstal dalam waktu kurang dari lima belas menit.

Kami mendapat kesempatan untuk menguji keberanian Tour Deluxe sambil menyelinap pergi dari Yamaha pemandu wisata kami dan melakukan perjalanan sampai Palomar Mountain (sama kemiringan Brent mengejar RZTom di klip video dari Arsip Video kami). Upaya kemudi sangat ringan untuk sebuah mesin yang cukup besar. Floorboards akan menggiling terhadap trotoar saat menikung lebih serius, tapi gaya berkuda ringan dimodifikasi akan mengurangi kontak sampai keluar tikungan. Stabilitas garis lurus yang sangat baik, bahkan pada kecepatan tinggi selama hembusan angin. Kinerja sangat terhormat sebagai Tour Deluxe menarik yang ditunjukkan 115 mil per jam, dan merasa nyaman jelajah pada kecepatan hingga 80 mph.

Yamaha Royal Star trio, Tour Deluxe versi memenangkan suara kami untuk paling nyaman. Sebuah kursi solo direvisi membawa pengendara lebih dekat ke tebal, satu inci setang dan grip. Getaran itu praktis tidak ada seluruh mesin, kecuali cahaya gemetar di papan lantai dan pelana. Setelah beberapa jam kapal Tour Deluxe, kami masih segar dan siap untuk jarak tempuh lebih.

Overdrive lampu indikator ketika di gigi kelima.

Aksesoris termasuk roda kustom dan rem mencakup operator.
  Berbagai penuh menyesuaikan aksesoris, tersedia di dealer Yamaha lokal, sekarang tersedia dan telah dirancang untuk memberikan pemilik Bintang Kerajaan fleksibilitas serta kesempatan untuk secara pribadi menyesuaikan mesin mereka untuk memenuhi selera individu. Lebih dari 180 aksesoris yang saat ini di produksi dengan tujuan yang dinyatakan lebih dari 200 tersedia pada akhir tahun ini. Untuk menunjukkan berbagai kemungkinan dengan menggunakan aksesoris resmi pabrik, Yamaha membawa beberapa sepeda disesuaikan dengan bagian-bagian lurus dari Royal katalog bintang. Dengan penambahan hanya aksesori yang dipilih dengan baik, estetika seluruh sepeda motor dapat ditingkatkan dan halus berubah. Teknisi Yamaha mampu mencapai berbagai menakjubkan gaya yang unik dengan menggunakan bolt-on bagian, tanpa modifikasi besar ke mesin.
Kami menemukan Tour Yamaha Deluxe menjadi cruiser berat terbaik mereka menawarkan untuk saat ini. Dengan Royal Star, Yamaha telah ditempa tidak hanya garis kapal penjelajah premium, mereka telah membuat tiga kanvas terpisah yang membentuk titik awal untuk pemilik bintang untuk bekerja. Yamaha juga telah membuat jelas mereka berniat untuk melakukan lebih dari berharap pada bintang ini - mereka ingin Anda untuk naik satu, dan dengan program Demo Dealer Nasional dijadwalkan untuk tahun 1997, salah satu dari Yamaha Royal Bintang mungkin belum bersinar di garasi Anda.

No comments:

Post a Comment