Friday, April 5, 2013

Stallion Italia: Yamaha YZF1000R



THE ULTIMATE ROAD WARRIOR
Oleh Giulio Meccoci, Meja Italia., 20 April 1996


   



Sepeda motor online membawa Anda terbaru dari orang-orang gila di wilayah kami Italia. Dalam pencarian mereka tak pHarga Motor Kawasakiernah berakhir untuk kecepatan datang senjata serbu perkotaan berteknologi tinggi. Sebuah Yamaha YZF750 dengan mesin FZR1000. Berikut adalah bagaimana hal itu datang untuk menjadi.
DEWAN GAMBAR

"Saya telah memiliki salah satu dari masing-masing Yamaha FZR1000, dimulai dengan model tahun 1989," kata pemilik sepeda ini hybrid, Lanfranco Penna. "Tapi pada tahun 1993 saya memutuskan untuk membeli sebuah YHarga Motor HondaZF750. Aku tertarik dengan sasis baru, meskipun aku ragu-ragu untuk turun ke motor 750. The YZF memiliki chassis benar-benar solid, suspensi yang besar, dan posisi naik intuitif, tetapi setelah Anda terbiasa dengan kekuatan motor 1000cc, Anda tidak bisa hidup tanpa itu. Jadi saya memutuskan untuk menggabungkan yang terbaik dari kedua sepeda. "

 Sebuah motor yang digunakan ditemukan di rumah bagian lokal, dan menerima menyeluruh "akan berakhir." Motor terbukti dalam kondisi sangat baik, dan satu-satunya perubahan internal adalah pekerjaan port ringan sampai kepala. Semuanya dari motor 1000, termasuk gearbox lima kecepatan, melesat ke kasus YZF ini. Modifikasi hanya diperlukan untuk me-mount motor baru dalam bingkai adalah gantungan pengganti yang melesat kepala silindHarga Motor Yamahaer baru untuk frame. Gantungan ini terlihat melalui saluran udara di sisi fairing motor. Bolt-on bagian kinerja termasuk satu set Mikuni 41mm "Slingshot" karburator, dan serat pipa knalpot Yoshimura karbon. Stainless steel dikepang baris rem meningkatkan rasa dan tenaga pengereman dari Brembo 320mm sepasang Emas rotor Series. Untuk memastikan bahwa tidak akan ada masalah lofting roda depan, fender depan saham kalengan mendukung unit serat karbon ringan. Sebuah Marlboro Yamaha ras replika pekerjaan cat dan Zero Gravity kaca depan membuat tampilan sepeda sebagus kelanjutannya, sementara ultra-lengket Michelin radial menempatkan kekuatan untuk trotoar.


 DUNIA NYATA

Karena sepeda motor itu di Italia dan motor tes trek Online dan dyno berada di Southern California, kita hanya bisa memperkirakan (dengan stopwatch dan pembaca kecepatan yang ditunjukkan - bukan alat uji terbaik) kemampuan kinerja sepeda. Namun kombinasi dari pembangkit tenaga listrik FZR1000 motor yang ringan, bingkai YZF750 gesit harus, baik, cukup sialan cepat. Berikut adalah beberapa nomor Chianti-dipengaruhi dari koresponden kami Italia.

Kita hanya bisa menebak pada kecepatan tertinggi, tapi sepeda motor itu melarikan diri dari 1994 Suzuki GSXR1100 yang speedometer dipatok pada 280kph.

   




KESAN:

Giulio Meccoci, Meja Italia:

Ini adalah sepeda yang seimbang dengan sejumlah besar kekuasaan. Sasis YZF sangat mampu menjaga ketenangan di bawah tekanan dari motor FZR1000 dengan kecepatan penuh, namun masih membuat sepeda sangat streetable. Saya ingin satu! Lanfranco:

Saya pikir saya akhirnya menemukan total sepeda, senjata akhir: Ini menggabungkan keanggunan dan kekuatan mesin FZR1000 (dibuat bahkan lebih kuat dengan Yoshimura kit) dan YZF750 chassis tingkat pertama. Mesin ini terasa mantap dalam batu penyapu 200kmh, namun mempertahankan driveability unggul dalam kota berkat sejumlah besar torsi. Saya sangat senang dengan cara sepeda ternyata.
Terima kasih khusus kepada Lanfranco Penna.

No comments:

Post a Comment