Friday, April 5, 2013

1996 Yamaha Virago 1100 Penawaran



Oleh Ryan Cousineau, Berkontribusi Penulis, 20 Juli 1996


   



Beberapa sepeda motor dapat membanggakan warisan Yamaha Virago: Versi pertama dari mesin ini diperkenalkan pada tahun 1981, empat tahun sebelum mesin Evolution Harley-Davidson hit adegan. The Virago bahkan memHarga Motor Hondailiki suspensi Softail gaya saat itu, meskipun itu sebenarnya hanya Yamaha kikuk mono-silang tunggal-shock ekor, yang kemudian tersingkir untuk setup twin-shock lebih modis. Mungkinkah semua ini telah menjadi pengaruh mani untuk desainer Harley era Reagan?

Yah, mungkin tidak. Tapi itu menceritakan bagaimana lama Virago telah sekitar. Mungkin Virago telah bertahan begitu lama dalam lineup Yamaha karena profil rendah. Tentu saja, styling tidak berteriak "Harley Clone" atau "Siklus Nostalgia," melainkan memungkinkan pengendara untuk membuat pikiran sendiri up. Dalam satu dekadHarga Motor Yamahae dan setengah mesin kembar telah berkembang dari 750 sampai 1100cc, dan bug beberapa minor itu awalnya telah diperbaiki. Hasilnya adalah unit baik diurutkan ditemukan dalam 1996 Virago 1100 Khusus. Motor mendominasi khusus dalam segala hal. Kosmetik, banyak potongan chrome mesin itu menarik perhatian ke V-twin. Tanpa downtube depan, silinder depan tampaknya akan meledak bebas dari sasis. Dengan baik menyapu sundulan depan hanya menekankan titik.
Setelah Anda benar-benar naik sepeda, mesin terus mendominasi pengalaman, dan itu hal yang baik. Cukup hanya sepeda memiliki lebih dari cukup daya - sepanjang waktu. Twist throttle, setiap saat, setiap gigi, dan sepeda motor menarik ke depan dengan penuh semangat. Ia bahkan akan rev ke 7000 rpm dengan hanya keluhan minimal, meskipun paHarga Motor Suzukida kecepatan ini mesin tinggi tampaknya Anda dapat setengah mendengar muse mesin tentang jiwa siapa saja yang akan menjalankannya di atas 4000 rpm. Sepeda bahkan akan menarik wheelies dari baris: rev it up, dump kopling, dan roda depan akan loft setiap kali. Dengan kata lain, motor adalah apa yang Anda harapkan dari orang-orang yang indah yang memberi Anda V-Max.



Dan ketika tiba saatnya untuk menghentikan atau mengubah, Anda hampir bisa mendengar mereka rakyat indah yang sama mengatakan "lihat, kita bahkan bisa membuatnya menangani juga." Cakram depan sepasang tujuan-cari (jika kecil) rotor dibor yang mengangkut Virago turun dari kecepatan hanya dengan mengorbankan rasa yang agak kayu dan usaha tuas tinggi. Dengan perusahaan meremas empat jari ada keterbelakangan baik tersedia, tetapi segera disabotase oleh saham Bridgestone Exedras, yang akan menjerit dan mengunci baik sebelum upaya pengereman maksimum ditemukan. Setidaknya ketika bagian depan tidak mengunci, ia melakukannya undramatically, kendurkan rem dan Anda siap untuk mengambil beberapa lagi. Keluar dari belakang ban belakang terkunci bahkan lebih mudah dari depan, shortchanging daya berhenti baik belakang drum. Secara keseluruhan, kami menemukan Virago besar untuk memiliki rem baik dengan berguna merasa melainkan Bridgestones OEM yang mengecewakan.

Penanganan Virago adalah sebaik yang Anda harapkan dari wheelbase panjang cruiser. Ketika Anda membangun sepeda dengan ketinggian kursi rendah dan meraup-out garpu sebagai fitur desain, itu sayangnya benar bahwa ground clearance dan flickability tidak dapat selalu menjadi bagian dari paket. Hal ini agak benar dari Virago tersebut. Setelah rebound damping diklik sampai ke posisi 3 atau 4 (sesuatu yang dapat disesuaikan dari kursi di lampu stop), guncangan belakang menangani tugas menjaga bagian belakang di jalan mengagumkan. Mesinnya masih dapat memiliki jalan dengan roda belakang berkat drive shaft belakang dan ban payah, tetapi efek poros tidak biasa membingungkan. Para Pogos ujung depan ketika ditekan, penanganan mengorbankan untuk naik lebih lembut. Rendahnya penanganan kecepatan dan stabilitas, bagaimanapun, adalah luar biasa. Sangat mudah untuk roll mesin melalui U-turn begitu ketat goresan pasak dalam.

Ergonomis, Virago adalah suara. Yang luas dan tebal empuk kursi saham tampak dan merasa cukup bagus. Itu adalah tempat yang menyenangkan untuk menempatkan bagian belakang seseorang sebagai mil digulung oleh, meskipun sebagai dengan semua kapal penjelajah, sebuah kasur gulung di belakang Anda adalah tiket panas untuk kenyamanan pada perjalanan panjang. Untungnya bagi otot perut kendur Anda, tangki bensin bertubuh kecil membutuhkan berhenti setiap seratus mil atau lebih cepat.

Penanganan dan cengkeram yang sekunder meskipun, untuk aficionado cruiser. Pertama dan terpenting, adalah tampilan. Jika Anda merasa seperti mengubah tampilan Virago Anda, ada banyak pilihan yang tersedia dari Yamaha katalog aksesoris. Perusahaan tidak harus menawarkan kami dua kali. Kami memesan sebuah perkumpulan potongan untuk sampel pada khusus kami 1100.

Kaca depan sangat baik, meningkatkan tingkat kenyamanan jalan bebas hambatan untuk lisensi penghilang 85 mph, di mana titik getaran stang dan tidak angin berakhir menyenangkan. Garpu-mount alat kantong juga dibersihkan ujung depan, dan bahkan membebaskan sejumlah kecil ruang di kotak alat belakang bawah sissy bar. Tentang cukup untuk menyelundup setengah sandwich sebagai ransum darurat. Kami membutuhkan lebih banyak, sehingga di belakang bar banci kita dipasang rak paket kokoh Yamaha yang kosmetik ramah, dan tampak seolah-olah itu milik. Selimut tuas kulit kurang berhasil: setelah hanya beberapa hari, yang diputar kopling penutup-sisi dan menyelinap longgar, sehingga tampak lebih street punk dari jalanan cruiser. Ikatan penutup tidak kulit, melainkan semacam helai nilon terbungkus karet. Mereka segera usang.

Kantong-kantong pelana kecewa. Garis shock-tower-berikut membuatnya hampir mustahil untuk mendapatkan beban besar kapal. Tas tidak akan mengadakan 8x10 "amplop tanpa menekuknya, ritsleting tertutup-dua-gesper penutupan sistem rewel, dan tas tidak akan memenangkan kontes gaya. Oh well, kembali ke bungees.

Kami juga memutuskan untuk memesan salah satu dari Ganda Sadel Touring Corbin. Hal pertama yang kami perhatikan tentang pelana ini adalah bagaimana sempit itu. Melanggar meteran, kami menemukan itu untuk menjadi sekitar dua inci lebih sempit daripada yang asli. DTS juga memiliki bagus, sangat meraup profil, sedangkan kursi saham bulat, dengan permukaan tempat duduk hampir cembung yang menyebabkan beberapa staf melolong kesakitan setelah beberapa menjalankan tugas panjang di pelana.

Pemasangan Corbin DTS adalah sederhana, sebagai kursi adalah pengganti bolt-on untuk Stocker tersebut. Kami memiliki beberapa mengutak-atik kecil harus dilakukan dengan pas kursi untuk sepeda, tapi tidak perlu membungkuk atau memotong apa untuk membuat slide pengaman. DTS memiliki pola berlian khas dijahit ke kursi, apakah itu lebih baik daripada garis yang bersih dari unit saham adalah masalah selera. Corbin merekomendasikan istirahat-tahun 2000-mil untuk periode pelana, sehingga kami akan memberitahu Anda tahu bagaimana rasanya sekali cukup ditumbuk oleh belakang editorial menyebar dengan cepat.

Cruisers berada dalam kelas dengan sendirinya, ketika datang ke perbandingan. Tidak ada aturan empiris, tidak ada pedoman kinerja setiap sepeda harus lulus, dan sejauh kita bisa melihat, tidak ada alasan mengapa tahun delapan puluhan gaya Virago adalah lebih atau kurang up to date daripada kapal penjelajah lima puluhan gaya sekarang keluar dari Jepang. Apa yang bisa kita katakan? Sejauh ini, sepeda adalah perjalanan yang sangat menyenangkan. Kadang-kadang Anda bertanya-tanya tentang terlihat dari Virago, dan bahkan mungkin berharap untuk ban yang lebih baik atau front end baik-teredam. Tapi memutar throttle, dan Anda ingat mengapa ini kembar besar sangat menyenangkan.

No comments:

Post a Comment