Friday, April 5, 2013

2012 Yamaha YZF-R15 Ulasan



Perpindahan sportbike kecil mendapat makeover
Oleh Rishad Cooper, Autocar India, 31 Oktober 2011, Fotografi oleh Aditya Bedre


   



Sportbikes kecil-perpindahan mendapatkan perhatian lebih karena perekonomian dunia terus berjuang. The 150cc Yamaha YZF-R15 adalah sportbike pertama yang diproduksi di India pada tahun 2008, dan model injeksi bahan bakar sHarga Motor Kawasakiekarang menerima sejumlah upgrade dan ditawarkan ke Australia, Selandia Baru dan pasar Kolombia. Baca review di bawah ini dan biarkan kami tahu jika seperti sportbike kecil bisa sukses di Amerika Utara.
Yamaha YZF-R15 telah menawarkan pengendara sportbike paling dalam segmen 150cc nya, mengelola untuk mempertahankan nuansa murni mentor legendaris, yang supersports YZF-R6 dan R1.

Membungkuk pertengahan sudut, ban keras mencengkeram aspal, mesinnya berteriak revs tinggi yang sangat membutuhkanHarga Motor Honda, Yamaha ini telah memperlakukan calon pengendara sportbike sejak diluncurkan. The ramping dan kompak, teknologi dikemas R15 merupakan paket rata-rata, mempercepat, memutar dan berhenti dengan agresi presisi, rudal dipandu laser.


Powering sekitar satu set sudut di Madras Motorsports track, India, YZF-R15 Version 2.0 terasa setiap bit sebaik "Racing InstinctHarga Motor Yamaha" filosofi Yamaha menunjukkan. Hanya berapa banyak lebih baik adalah R15 V2.0, dan bisa menyalakan kembali gairah itu di antara bikers olahraga seperti halnya aslinya?

Daftar perubahan luas. Meskipun agresif twin-lampu tetap akrab, ada wilayah pertengahan fairing beefier, sekarang dengan ventilasi ditempatkan bahwa Yamaha mengklaim meningkatkan efisiensi aerodinamis sepeda motor sebesar 4 persen. Sebuah panel gaya baru karbon mock serat terlihat bagian dari frame, sedangkan V 2.0 juga menawarkan ekstensif diubah, curam miring dan pemarah mencari split seat.



Di bagian belakang Anda melihat lebih tinggi, YZF-R6 terinspirasi LED tail-lampu. Di bawah ini duduk yang rapi mesin, paduan plat nomor dan giliran indikator gunung. Knalpot jauh lebih tampan, lebih agresif miring dan Anda tidak dapat melewatkan hugger roda belakang baru yang rumit yang tidak benar-benar cocok di sumur pada sportbike seperti ini.

Lihatlah perubahan lebih dekat dan lebih halus yang jelas, R15 masih kompak mencari lebih panjang dari pendahulunya, karena wheelbase-nya telah diperpanjang 55mm (hampir 2 inci), berkat paduan baru swingarm, langka untuk kelas sepeda motor. A lebih besar 130/70 bagian radial ban belakang melengkapi otot tampak belakang. Disc brake depan menikmati carrier yang lebih besar, sementara cakram belakang sekarang sedikit lebih besar di 220mm.

ECU telah dimodifikasi tuning untuk meningkatkan respon throttle, dan cam operasi throttle dibentuk untuk respon yang lebih linier. Yamaha telah sayangnya gagal menambah kekuatan untuk model baru, dan penggemar yakin untuk merasa kecewa ketika melihat tidak berubah 16,8 hp pada 8500 rpm output daya puncak. Terlebih lagi, tips V2.0 timbangan di 5kg (11 lbs) lebih daripada yang asli R15. Sekarang mengklaim berat mengekang 300-pon.



Sling kaki selama YZF-R15 V2.0, dan Anda segera memahami bagaimana posisi berkuda jauh lebih trek terfokus, dengan sikap yang relatif maju-set. Sebuah lampu, dengungan mengganggu dari 150cc, liquid-cooled, powerplant silinder tunggal akrab saat aku membuat jalan di sekitar lintasan pada lap awal hati-hati.

Apa yang terlihat jelas adalah bagaimana memberikan kekuatan telah meningkat. Tidak seperti sebelumnya R15 yang harus akhirnya benar-benar pergi, yang V2.0 jelas lebih responsif, dengan pukulan sehat di bawah dan mid-range powerband nya. Revs sepeda bersih untuk nya 10.000-rpm limiter. Ini sifat yang lebih user-friendly sangat meningkatkan kemampuan jalan umum R15, yang merupakan titik sakit pada motor sebelumnya. Sebagai kecepatan meningkat, jelas bahwa ketakutan dari setiap penurunan yang signifikan dalam kinerja tidak berdasar. Ramah, pengujian kami mengkonfirmasi Yamaha baru lebih cepat, yang mencapai 100 kph V2.0 (62,5 mph) dari macet setengah detik lebih cepat daripada dikelola oleh kami pada sepeda motor tua, dalam 14,14 detik.

Rangka baja deltabox Yamaha adalah tongkat sihir yang memberikan R15 rock-solid ketenangan sekitar sudut, dan afinitas hampir kucing-seperti untuk perubahan arah yang cepat. Ini adalah kasus stabilitas terbaik semakin baik, semakin lama paduan swingarm dan perbaikan ban secara signifikan meningkatkan. Sebuah perubahan besar bisa diraba ketika menyerang sudut, dengan beberapa pengorbanan diabaikan untuk flickability, tapi stabilitas baru ditemukan ada yang bertanya di sudut. The R15 V2.0 lebih pemaaf, dan prods Anda untuk naik lebih keras dan lebih cepat. The sporty naik posisi dan berat depan bias yang lebih berat memberikan lebih terhubung, merasa langsung, yang mengalami pengendara akan memanfaatkan untuk mengekstrak kecepatan yang lebih baik.

No comments:

Post a Comment