Friday, April 5, 2013

Yamaha Debut All-New YZM400F Empat-Stroke



Berita Harian
Oleh Staf MO, 8 Januari 1997

   



Yamaha merilis informasi hari ini pada sebuah proyek baru yang ambisius yang akan melihat perusahaan pergi kepala-to-head melawan dua-stroke mesin motorcross pada tahun 1997 menggunakan pembalap baru yang revolusioner ultra-rinHarga Motor Yamahagan 400cc empat-stroke MX.

Yamaha tampaknya memutuskan untuk mengembangkan empat-stroke teknologi inovatif mereka off-road dalam upaya untuk tetap di depan masalah lingkungan tumbuh lebih dari dua-stroke dan peraturan hukum yang mungkin melaraHarga Motor Suzuking penggunaan sepeda motor dua-stroke di lahan publik dalam waktu dekat.

Perusahaan berencana untuk bidang YZM400 ini dalam upaya penuh pabrik di tahun ini AMA 250cc National Outdoor Series, serta mesin masuk di pilih kejuaraan dunia motocross grand prix di Eropa.

Veteran MX pembalap Doug Henry telah dikontrak untuk naik sepeda di seri AMA untuk tahun 1997.

Menurut Yamaha Motor Corp USA Public Relations Manager Scott Heath, saat ini hanya ada dua prototipe dari YZM400 yang ada. "Kedua mesin berada di Jepang sekarang mengalami pengembangan lebih lanjut," kata Heath. "Harga Motor KawasakiMesin tambahan sedang diproduksi, dan kami berencana untuk memiliki dua pabrik karya sepeda untuk program 1997 AMA kami."

Lengkap dengan beberapa fitur teknologi canggih, banyak yang memiliki paten-paten, mesin baru "akan memenuhi persyaratan berat minimum untuk kelas 250," menurut Heath. Meskipun rincian lengkap pada saat ini, diketahui bahwa kompak, mesin empat-stroke ringan 397cc satu silinder DOHC memiliki kepala silinder 5-katup, liquid-cooling, transmisi empat kecepatan, dan akan menghasilkan "lebih dari 50 hp , "menurut klaim pabrik. Chassis dan suspensi didasarkan pada komponen dimodifikasi YZ250.

Empat kali Reli Dakar Stephane Peterhansel pemenang dari Perancis, pada Yamaha, memenangi etape keempat berturut-turut itu.

Heath mengatakan bahwa motor online YZM400F adalah ketat upaya R & D dan tidak ada produksi direncanakan saat ini.

Laporte Gangguan Keluar dari Reli Dakar Amerika Danny Laporte dislokasi bahu kemarin dalam jatuh di km 508 tanda dari melelahkan 658-km (410 mil) tahap keempat Reli Dakar Agades-Dakar. Laporte telah menjadi salah satu pesaing yang mengarah ke titik itu, tapi getoff secara efektif berakhir tantangan mantan juara dunia MX dalam acara tahun ini.
Empat kali Reli Dakar Stephane Peterhansel pemenang dari Perancis, pada Yamaha, memenangi etape keempat berturut-turut itu. Dia sekarang lebih dari satu jam di depan kedua ditempatkan Spanyol Jordi Arcarons, sementara dua pesaing terkemuka lainnya dalam kategori sepeda motor juga jatuh tersingkir. Perancis Richard Sainct, yang memiliki kecelakaan buruk selama tahap kedua pada hari Minggu, jatuh lagi pada awal kemarin dan memutuskan untuk berhenti, perawatan cedera tangan. Rekan senegaranya Thierry Magnaldi, yang mulai panggung di tempat kedua di belakang Peterhansel, mengalami kesulitan mekanik dan ditarik keluar setelah 34 kms.

Tahap keempat, dari Nara ke Timbuktoo, terputus antara dua pos-pos pengamanan di tengah hari ketika kerumunan penonton tumpah ke lapangan berdebu. Perlombaan diadakan untuk sekitar empat jam dan panggung dikonversi menjadi dua bagian waktunya dalam gaya reli kejuaraan dunia, dengan satu total waktu yang diberikan pada akhir hari.

No comments:

Post a Comment