Friday, April 5, 2013

2012 Yamaha WR450F Ulasan



Orang Jepang mengejar untuk KTM dengan semua-baru off-roader
Oleh Jesse Ziegler, 15 Maret 2012, Fotografi oleh Mark Kariya, Shan Moore & Jesse Ziegler


   



Tahun 2012 Yamaha WR450F di sini. Namun sebelum kita masuk ke dalam segala sesuatu yang baru, diperbarui, dipinjam Harga Motor Yamahadan unik, Anda mungkin ingin bertanya pada diri sendiri apa yang sempurna 450cc kelas off-road sepeda Anda akan. Jangan kompromi. Menetapkan harapan Anda tinggi. Setelah semua, ini adalah 2012.
Kami ingin berpikir produsen bisa membangun sebuah sepeda yang sempurna untuk Anda, dan tidak pernah keberatan fakta bahwa mereka memiliki DOT, EPA, karbohidrat dan membunuh akronim lain untuk menenangkan. Kami ingin ringan dua-stroke, traksi empat-stroke, kehalusan bahan bakar injeksi, suspensi mewah yang tidak peHarga Motor Suzukirnah kentut, dan kami ingin terlihat mengagumkan dan universal pada saat yang sama yang unik. Kami ingin jalan hukum dan saya ingin balapan itu, juga. Dan membuatnya murah.

Mengetahui kesulitan konsumen dibesarkan kami pergi ke latihan ini adalah mengapa begitu menarik untuk menguji persembahanHarga Motor Kawasaki terbaru dari produsen sepeda motor off-road. Hanya seberapa dekat mereka bisa mendapatkan? Nah, Yamaha WR450 2012 adalah hasil akhir dari sejumlah besar mendengarkan, tuning, tweaking, berteori, memanipulasi, memperbaiki dan hal-hal melanggar semua atas nama menemukan hal yang paling dekat untuk kesempurnaan.


Churn dan Burn: The 2012 WR450F adalah membawa lebih rideability dalam kondisi yang lebih untuk off-road lineup Yamaha.
Hop pada saat kami melakukan perjalanan ke central Florida dan putaran pembukaan GNCC Racing seri untuk ujian serius dari 2.012 bahan bakar injeksi Yamaha WR450F.

All New

Yamaha menunjukkan beberapa dedikasi yang kuat untuk off-road dengan merilis motor ini. Bahkan, WR450F rilis 2012 istirahat kebuntuan inovasi Jepang, perbaikan dan kegembiraan di segmen off-road. Terakhir model baru - dan satu-satunya versi injeksi bahan bakar - kita telah melihat dari Jepang adalah Suzuki RMX450Z yang memulai debutnya pada tahun 2010 sebagai motocrosser yang menyamar dan sekarang dari pasar Amerika sama sekali. Honda CRF450X adalah pekerja keras untuk merek merah besar, tetapi tidak banyak berubah lebih dibandingkan dengan tweak kecil di sana-sini. KLX450R Kawasaki datang diam-diam ke pasar pada tahun 2008, dan kami sudah nary grafis baru berani dari Green Team sejak. Yamaha sendiri belum benar-benar merilis WR baru sejak 2007! Sepeda ini sudah terlambat, dan setia Yamaha akhirnya dapat memicu.

No comments:

Post a Comment