Friday, April 5, 2013

2003 Yamaha Zuma



"Tolong Pak, saya ingin lagi."
Oleh Elliot "El Flaco" Kuat, 20 Juli 2002


   



Torrance, California, 17 Juli 2002, - Apa judul bahwa cinta cheezy 80 lagu-"Aku ingin kau menginginkanku?" Saya merasa bahwa adalah apa Zuma itu bernyanyi untuk saya karena saya terus di sekitar jalan-jalan selatan Los Angeles. Aku benar-benar ingin menyukainya kembali, tapi kimia hanya tidak mengalir, bayi maaf, tapi aku butuh saya ruang-masalah pribadi atau apa pun.
Telah ada titik leHarga Motor Kawasakimah dalam hatiku untuk skuter selama bertahun-tahun. Pertemuan pertama saya dengan spesies terjadi pada usia 11 pada Spree kembali Honda di masa kejayaan mesin-mesin. Itu adalah pengalaman yang membuatku merasa seperti pejantan dan berharap bahwa kecakapan mengagumkan saya di mengendalikan binatang itu telah terkesan pirang lucu yang (mudah-mudahan) mengamati setiap orang bergerak studly saya.

Penghargaan saya untuk sedikit dua perokok mulai bertambah selama musim semi perjalanan istirahat ke Spanyol Selatan dua tahun lalu, di mana semua orang ramai sekitar pada gaya Aprilia skuter disesuaikan dengan kepribadian pengendara. Stiker Racing dan knalpot yang umum, sedangkan helm tidak. Skuter menyediakan cara yang bagus untuk mendapatkan sekitar jalan-jalan kota yang padat yang terlihat seperti orang Roma baru saja meninggalkan.

Berbeda dengan insiden yang melibatkan Spree dan pirang lucu, aku hanya tidak merasa seperti seorang pejantan naik Zuma sekitar LA. Ini memiliki segalanya untuk itu kecuali bahwa tidak berwujud visceral sensasi yang didapatkan daHarga Motor Hondari berada di kendali mesin tegap dengan sikap tenang, karakter dan kekuatan. Sebenarnya, Zuma telah semua terjadi untuk itu kecuali faktor daya.

Zuma gips sebuah wajah menakutkan dalam gang perkotaan berpasir.

Yamaha situs Motors menjanjikan "mesin 49cc feisty dengan respon throttle cepat dan pengiriman kekuasaan." Hunh? Aku rindu bahwa di suatu tempat di sepanjang akhir pekan saya melambaikan lalu lintas cepat melewati saya. Ketika menarik diri dari lampu merah itu memiliki akselerasi yang layak dengan un-ilmiah 0-30 waktu sekitar 9,8934 detik. Hal ini pada akhirnya ramai hingga kecepatan tertinggi yang ditunjukkan 40-mph, tapi rentang waktu yang berlalu antara bepergian dari 30 sampai 40 mph terasa seperti keabadian, dan di kota ini 40 mph sering terlalu lambat untuk jalan-jalan permukaan.

Pada saat Anda bangun untuk kecepatan, semua minivan gila yang Anda meniup off line telah terjebak dan keluar untuk membalas dendam darah. Throttle adalah proposisi on-off dengan sedikit tersisa di antara. Saya pikir satu-satunya cara saya bisa mendapatkan tiket di Zuma akan naik telanjang menurun di WOT melalui daerah perumahan yang tenang dengan knalpot off. Di sisi positif kehidupan, itu adalah paket keseluruhan yang sangat baik dengan rem yang sangat baik, penanganan stabil pada semua kecepatan dan suspensi yang melakukan pekerjaan yang mengagumkan.


Ekonomis dan efisien jelajah masalah. Benar-benar, buruk untuk usaha jenis tulang.
 Dengan 155mm disc brake pada depan dan drum di belakang, Zuma memberikan keyakinan dalam semua situasi penyumbatan. Penanganan, juga, cepat dan responsif pada kecepatan lebih lambat, tetapi batuan padat dan mantHarga Motor Yamahaap di atas mendera.
Antara suspensi melakukan tugasnya dan kursi bantalan kursi enak tidak terlalu empuk saya, itu membuat skuter hampir benar-benar mewah dan nyaman. Tapi, pada enam kaki-satu, saya merasa membungkuk di atas dan tidak pernah bisa cukup menemukan posisi kaki saya di lantai kayu yang terasa alami dan nyaman.

Zuma hanya terasa begitu praktis, dengan sekitar dua kali kekuatan itu akan menjadi praktis DAN menarik. Dengan lampu reli-terinspirasi dan ban kebesaran, Zuma terlihat bagian dan Anda mengharapkan lebih banyak scrappiness dalamnya. Dalam dunia yang ideal, kita akan memiliki dua penawaran: asli serta lain yang mempertahankan gaya tajam, penanganan besar dan landasan praktis keseluruhan Zuma-tetapi dengan sedikit lebih banyak bang untuk mendukung bermegah tersebut. Yamaha menjual dua skuter sporty di Eropa (keduanya ditawarkan dengan baik 125 atau 150cc mesin 4-stroke) disebut Teo dan Maxster, tetapi dalam dunia yang didorong oleh biaya versus profit kita tidak selalu bisa mendapatkan keinginan hati kita.
Sama seperti kapal sister, Vino, rumah Zuma sistem pengendalian kebakaran yang terintegrasi di bawah kursi. Namun, Zuma menggunakan uprated AEGIS componentry. Oh ya, helm cocok sana juga.

  Namun, kenyataannya tetap bahwa pasar semakin bergerak menuju semua 4 stroke, pasar skutik tumbuh dan penjualan skutik Yamaha telah sangat kuat. Sumber di Yamaha tidak bisa menyangkal versi 4-stroke Zuma atau sesuatu seperti itu, tapi mengatakan bahwa jika ada akan menjadi hal seperti itu, "itu akan menjadi benar." Tren selalu diamati, dan mereka berusaha untuk "membangun apa yang pelanggan inginkan." Hal-hal yang menambahkan dan masa depan scooting sporty tampak menjanjikan.
Untuk bersikap adil dan melihat secara objektif dari luar muda dan kecepatan-kacau perspektif saya (Itu yang selalu kita lakukan - JB), Zuma berfungsi mengagumkan sebagai komuter di sekitar kota-bahwa itu dirancang untuk menjadi. Tidak seperti sepeda motor, sebenarnya memiliki ruang produktif di bawah kursi untuk membawa sekotak Froot Loops dan Imamiyah atau sarjana lain seperti chow. Atau menyelundup helm Anda. Dan untuk ekonomi bahan bakar, wow-saya dimasukkan ke dalam galon bahan bakar, dan itu tampaknya tidak pernah habis, itu seperti sihir, saya memberitahu Anda. Pengalaman berantakan saya mencoba untuk mencampur minyak 2-stroke dan gas di tepat, rasio membosankan untuk motor tempel dan gergaji adalah memori samar berkat keajaiban Auto-Lube (satu liter minyak juga berlangsung
Lihat, sepeser pun!
selamanya).

 Zuma, pada kenyataannya, alat komuter berguna jika Anda tidak perlu pergi terlalu jauh terlalu cepat dan secara keseluruhan, itu adalah luka di atas skuter murah lainnya di pasar AS. Untuk $ 1699, sangat sulit untuk menemukan tingkat rem dan suspensi, penyimpanan dan keseluruhan tingkat selesai. $ 1699 kurang dari depresiasi SUV baru ketika Anda mengendarainya dari banyak. Dan Zuma 's banyak hebat lebih mudah untuk taman.

No comments:

Post a Comment