Friday, April 5, 2013

2003 Yamaha YZ450F



Empat-Stroke Sepeda Persaingan untuk Misa
Oleh Jim "yang Fishstick" Hatch, 30 Agustus 2002


   



Danau Whitney, Texas, 30 Agustus 2002 - The Fed-Ex pria tiba di Hatch Studios dengan tiket pesawat dan jadwal dikemas langsung dari Yamaha - misi MO baru saya akan ke Danau Whitney, Texas kesempatan untuk naik semua -2003 baru YZ450F. Aku khawatir pada awalnya - Aku seorang pengendara kotoran reborn pada WR 400 saya dengan sangat sedikit waktu MX track. Tapi, saya pikir kesempatan seperti ini mungkin hanya datang sekiHarga Motor Hondatar sekali, jadi saya akan memberikan tembakan terbaik saya dan meminta maaf nanti. Nada urusan ini kelas didirikan awal di Texas ketika saya disambut oleh Cadillac Escalade stretch limo. Setelah mengambil anak-anak liar dari "Motoworld" Kami sedang dalam perjalanan ke mewah WB Ranch.
Pagi pecah dengan presentasi informatif meliputi beberapa 180 perubahan yang dibuat untuk YZ besar, ini tidak 426 dipijat tapi hewan baru. Saya melihat ke depan untuk pemasangan mesin ringan 13,5 pon dan menempatkan staf menangkap frasa "flickable" untuk menguji. Apa-apa tentang saya atau gaya saya naik pernah memiliki istilah 'film' yang terkait dengan itu, tapi itu bukan kesalahan motor. Grafis licin menunjukkan usia rata-rata pembeli bHarga Motor Yamahaaru YZ - berusia sekitar 33 tahun - dan banyak dari sepeda tidak akan pernah melihat kompetisi di trek. Itu aku, aku punya sepotong saya sendiri dari pie chart: Saya dibesarkan dalam kategori aneh anak yang menggunakan sepeda motorcross untuk apa pun dan segala sesuatu tetapi motorcross, seperti memotong melalui hutan atau merobek pasir lokal. Mungkin Anda tahu jenis atau yang satu sendiri.



Kecil panas baru tuas start.
  Kami dimuat naik dan menuju ke jalan melewati permainan eksotis berkeliaran peternakan ke indah dipelihara Danau Whitney MX jalur dengan deretan 450s baru dan staf pendukung menunggu kami. Sebelum saya menuju keluar saya diberitahu untuk hanya belajar lagu pertama sebelum aku di atasnya. Tidak ada kekhawatiran di sana, sHarga Motor Suzukiaya berhati-hati untuk mengatakan paling tidak seperti Luka bakar menekankan bahwa tujuan utama saya adalah untuk kembali terluka, tapi aku semacam punya ini dalam pikiran sebelum perintahnya datang di telepon. Visual sepeda baru memiliki sikap kompak dan agresif dibanding generasi terakhir.
Setelah di pelana area kerja sangat mengesankan dengan datar tangki baru dan persimpangan kursi dan posisi naik agresif. Saya harus belajar untuk duduk maju sekarang bahwa aku bisa, dibandingkan dengan saya besar tangki WR tua. Ergos yang cukup luas untuk bertubuh besar saya dan setelah rem belakang penyesuaian hal-hal yang baik untuk pergi. Aku menuju keluar di lap pengintaian dengan lembut wicking kecepatan dengan setiap giliran. 450 merasa sangat pemaaf dalam situasi apapun dan memberi saya kepercayaan diri sepenuhnya mengatasi setiap hambatan saya temui sementara lapping jalur liat. Saya menemukan kekuatan dari 23ccs tambahan ditambahkan tahun ini menjadi sangat linier dengan lebih dari cukup di tekan di mana saja di rentang putaran untuk ledakan saya lebih dari satu set loop atau lurus ke atas wajah lompatan dengan sedikit usaha. The trans sekarang adalah kecepatan empat turun dari lima dan masuk akal karena saya hanya akan naik setinggi 3 selama waktu saya di trek.


Mencoba untuk mendapatkan dari tanah untuk kamera Frank.



Don Dudek menawarkan beberapa saran kepada Hatch kelelahan.

Ini adalah waktu ketika orang-orang kaku mata air akan berguna.
Salah satu perubahan paling revolusioner telah menjadi sistem dekompresi otomatis yang berarti Anda hanya menendang dan jika hal-hal yang panas cukup menarik stang dipasang panas tuas awal dan yang itu. Bagi Anda akrab dengan bor tua kompresi tuas rilis, menemukan pusat mati atas sering dalam situasi panas atau canggung pada jejak atau track, Anda dapat menghargai besarnya perubahan ini. Sedikit usaha kini diperlukan untuk mendapatkan hal-hal menyala.
Ketika aku lebih nyaman dengan jalur sepeda dan aku bisa merasakan suspensi, sepeda merasa sangat netral atas hal-hal yang kasar dan bahkan selama udara minimal aku bisa kerahkan. Aku mungkin bisa menggunakan satu set kaku mata air depan dan belakang untuk melampaui kecepatan lucu tapi saya yakin dimensi pribadi saya berada di luar parameter staf Yamaha bekerja menuju.

Staf Yamaha besar bertindak dalam cara yang sangat akomodatif dan pengertian. Aku punya kesempatan untuk bekerja dengan fotografer Frank Hoppen yang harus menjadi orang yang bekerja paling keras dalam bisnis pertunjukan. Dia melakukan yang terbaik untuk menangkap saya digital tidak tampak terlalu keluar dari elemen saya. Sementara mengambil istirahat dari Texas panas menindas aku naik ke atas menara untuk menonton Doug Dubach palu di trek menunjukkan kemampuan sebenarnya dari motor ini. Catatan knalpot menggelegar membuat jelas Doug jarang mendapat dari pipa sambil merobek jalan di trek, itu adalah pemandangan yang mengesankan untuk dilihat untuk sedikitnya. Di tangan yang tepat motor ini mampu hal-hal menakjubkan.

  Saya merasa YZ 450 akhirnya mencapai kematangan dengan model 2003 dan Yamaha telah menciptakan sepeda keyakinan-inspiratif yang memungkinkan pengendara untuk mencapai batas kemampuan mereka tanpa drama atau stres. Tidak ada lagi kompromi ketika pergi dengan empat-stroke. Ini adalah 450 MX sepeda untuk tahun 2003 tapi aku mungkin perlu me-mount Honda saingan untuk mengkonfirmasi pendapat saya.

No comments:

Post a Comment