Friday, April 5, 2013

2000 Yamaha V Star Classic



Cruisin 'pada Anggaran
Oleh Staf MO, 6 Oktober 2000


   



Torrance, California, 6 Oktober 2000 - Apa bloon dan sopan tentang sedikit cruiser murah? Tidak banyak, benar-benar, tapi ituHarga Motor Suzukilah titik: Ini murah, kecil dan benar-benar menyenangkan.
Yamaha V Star Classic, dalam bentuk cruiser tradisional, menawarkan SOHC, berpendingin udara, 70-degeree V-Twin. Tetapi untuk mengakomodasi penggemar cruiser yang tidak selalu ingin naik babi (kiasan), mesin 649 cc. Ini memberikan kontribusi untuk kursi tinggi 28 inci ultra-rendah dan sangat mudah dikelola £ 495 (kering).

Sepeda ini juga menawarkan muatan kapal krom, mencolok, two-tone, skema cat bergaris-garis dan harga eceran yang Harga Motor Kawasakidisarankan amanufacturer di bawah ini enam besar. Singkatnya, V Star Classic menawarkan sikap cruiser tanpa membebani dompet Anda atau halaman Anda.

   MO mengambil Star V pada perjalanan diperpanjang yang termasuk sedikit jalan bebas hambatan, dosis yang sehat dari lalu lintas kota dan beberapa twisties dilemparkan untuk mengukur baik.
Kadang-kadang, penting untuk melihat masa lalu yang awal jejak. Ini adalah salah satu kasus tersebut.

Berkenaan dengan V Star, tersebut kesan pertama adalah bahwa kekuasaan bersemangat dan rem wimpy.

A £ 500 sepeda dengan drive shaft banyak untuk 650 kembar untuk mendorong sekitar. Tapi begitu pengendara belajar di mana kekuasaan berada (Anda harus rev itu sedikit), V Star menawarkan dorong memadai untuHarga Motor Hondak dunia nyata mengemudi.

Hal yang sama diadakan benar untuk rem. Dengan kata lain, waktu pelana meningkat, begitu pula kepercayaan pada pengikat. Aneh.

Dimana V Bintang bersinar dalam kaitannya dengan kapal penjelajah lain yang menangani.

  Palos Verdes, misalnya, sarat dengan bergantian menyapu dan trotoar yang tidak rata. Melalui itu semua, V Bintang tetap tenang, meskipun perjalanan roda belakang terbatas berarti naik sedikit bergelombang.


Ini juga perlu dicatat bahwa pergeseran halus dan aksi kopling cukup ringan. Netral, kebetulan, adalah mudah untuk menemukan ketika Anda menginginkannya dan tidak pernah dibesarkan kepalanya yang buruk ketika Anda tidak.

Ada satu nit kecil:

Kami berharap V Bintang memiliki lantai kayu bukannya kaki pasak. Pertama, pasak memaksa Anda untuk posisi kaki kanan aneh untuk menghindari menyentuh rem belakang. Dan karena kaki pengendara berada di depan, sulit untuk mengangkat belakang seseorang dari kursi untuk reposisi itu. Pada perjalanan panjang, ini bisa menjadi pengalaman pantat yang mematikan. Tes armada kami yang 800cc Kawasaki Vulcan Drifter, dilengkapi dengan lantai kayu, dipamerkan satu pun dari masalah ini.

   Tapi tunggu! Yamaha Produk Spesialis Brad Bannister memberitahu kita model 2001 dilengkapi dengan lantai. Saya kira kita tidak satu-satunya dengan Nitpick kecil ini.
"Kami dengar," kata Bannister hanya sikap Yamaha tentang memberikan pelanggan apa yang mereka inginkan.

Setang lebar, sementara itu, terlihat keren dan nyaman diposisikan tapi mencegah peluang membelah jalur sedikit.

Di sisi positifnya, kami melihat bentuk dan tata letak tangki memungkinkan orang untuk menginstal tas tangki sementara masih meninggalkan speedometer dan topi gas terbuka.



Gaya akan menghalangi pengendara dari menggunakan tas tangki setiap hari. Tapi ini akan membuktikan menjadi fitur yang sangat nyaman di perjalanan (ketika Anda membutuhkan peta di depan Anda).
Kecil samping rincian, V Star Classic adalah amat mudah untuk manuver dalam situasi berkuda dunia nyata. Meskipun itu bisa menggunakan kekuasaan laki-laki lebih, V Bintang pernah meninggalkan penunggangnya merasa kurang percaya diri.

  Tapi jangan mengambil kata kami untuk itu, mari kita mendengar apa MO sendiri tester mini Sugi, harus katakan. Sebagai catatan, Sugi adalah kurang 5 1/2 meter dan berat 100 lbs.
Pengalaman pertama saya di sebuah mobil adalah satu positif untuk sebagian besar. Meskipun sepeda itu jauh lebih berat dari Honda NSR250 (dua-stroke GP ras-replika) saya biasanya naik, itu perubahan yang menyenangkan untuk mampu kelasi itu pada lampu merah. Kekuatan pengereman pada V Star adalah tidak instan, tapi saya tidak mengalami masalah memperlambat sepedanya baik. Menghentikan Sulit untuk membiasakan diri karena Anda benar-benar merasa berat sepeda ketika datang untuk berhenti. Aku benar-benar harus berkonsentrasi karena saya tidak ingin menjatuhkan atas. Bagaimana memalukan hal itu terjadi (belum lagi saya mungkin tidak akan mampu mengambil sepeda up)! Membuat saya kecewa, saya tidak bisa mencapai pedal rem belakang nyaman. Setelah saya berhenti meskipun, itu adalah masalah sederhana untuk menggeser tubuhku sedikit sehingga aku bisa mencapai.

  Saya tidak yakin apa yang diharapkan dari sebuah mobil, tetapi sebagai pengendara sportbike, saya tidak memiliki pendapat yang sangat tinggi dari mereka. Bayangkan betapa terkejutnya saya ketika saya menemukan bahwa ini tidak ada Hampir-Ableson! Akselerasi terasa cukup halus dan riding position yang sangat nyaman. Getaran yang hampir tak terlihat kecuali di kursi. Saya tidak berpikir saya akan bisa melakukan perjalanan panjang tanpa pantatku jatuh tertidur! Hmmm, mungkin sepeda bisa ganda sebagai pijat pantat untuk hari-hari benar-benar stres. Sepeda pindah bersama cukup baik dan mengejutkan gesit.
Meskipun saya masih lebih suka naik sportbikes, aku bisa melihat

No comments:

Post a Comment