Friday, April 5, 2013

1999 Yamaha Bea Cukai



Model Star baru, dan We Ride Venture Baru
Oleh Staf MO, 29 Oktober 1998


   



PORTLAND, ME, 29 Oktober 1998 - Kapal penjelajah sering menarik hedonis, jadi itu pas bahwa Yamaha memilih untuk debut 1999 mereka Bintang Kustom line-up di Skybar Hollywood Barat, yang dioperasikan olehHarga Motor Kawasaki suami Cindy Crawford dan juga penyiraman-lubang pilihan untuk
Leonardo DiCaprio dan berbagai macam Partai Rakyat lainnya serta memberikan kesempatan yang sama bagi banyak legiun tak berujung LA pelayan / model / aktris. Skybar juga menyediakan megah, pemandangan panorama kota, latar belakang yang tepat untuk sangat tampan line-up sepeda motor.

Kita diharapkan untuk melihat versi souped-up dari bintang Kerajaan Virago 1100-berbasis V-Star 1100 dan mungkin, tapi kami terkejut oleh Royal Venture Star, tourer kustom berpakaian lengkap, dan semua-baru Jalan Star, uHarga Motor Hondadara-cooled, pushrod V-twin. Segera setelah kami ditembak-down mencoba untuk mengambil salah satu pelayan, Yamaha mendorong tiket pesawat ke tangan kami dan menyuruh kami untuk bersiap-siap untuk pergi berkuda di Inggris musim gugur Baru. Bukankah dingin di sana?

Venture di Maine
Oktober di Maine dapat dingin, berangin, dan basah, membangkitkan puluhan hidup, gambar jatuh awet muda: Jack O'Lanterns;, pagi renyah dingin, hujan di Atlantik, daun maple berubah merah dan emas. Indah tentu, tapi tidak biasanya pikiran yang mengubah mewah seorang pria muda terhadap piloting sepeda motor 800-pon melalui cuaHarga Motor Yamahaca dan jalan belakang pedesaan. Jadi, ketika Yamaha memutuskan untuk menghidupkan kembali Venture marque terhormat dengan tur 360 mil melintasi basah New England pedesaan itu jelas pilihan antara kegilaan atau inspirasi, dengan kualitas wahana baru menjadi penentu tertinggi.

Pelayan di Skybar. Suatu hari Anda mungkin melihat salah satu dari gadis-gadis ini berpose di Playboy atau menerima Academy Award atau kencan Dennis Rodman.
Inspirasi itu. Meskipun Alam upaya bertekad untuk membuat perjalanan kekecewaan dingin, Venture baru dimentahkan ledakan dingin dia dengan beberapa pukulan halus direkayasa dari Yamaha.


Tips luxo-tourer baru timbangan pada berat-untuk melawan dari £ 807 kering (diklaim), tapi Royal Star yang diturunkan air-cooled, DOHC 79 kubik inci V-4 mesin boneka menjadi kaku semua-baru bingkai dirancang memberikan kontribusi untuk naik nuansa yang mengejutkan compliant, bahkan tangkas mengingat kelas. Ini, ditambah dengan seperangkat fitur tur seperti sistem baik CD berkemampuan audio, cruise control, satu-mendorong kantong pelana dioperasikan, tempat duduk yang nyaman, instrumen digital, dan perlindungan cuaca yang baik, terdiri dari paket tur tangguh yang definitif melengkapi Yamaha Bintang lini sepeda motor cruiser.





Powerplant berdiri sebagai sebuah prestasi evolusi dalam garis Star. Kapasitas airbox telah secara dramatis meningkat dari 3,2 liter menjadi 9,7 liter, dengan sistem dual-asupan makan empat 32mm (naik dari 28mm) karburator Mikuni dengan sensor posisi throttle. Melemparkan waktu cam baru dan Yamaha mengklaim puncak 98 tenaga kuda - peningkatan daya 30% lebih dari Royal Star bermotor tahun lalu. Sementara hanya dyno bisa mengkonfirmasi atau menyangkal angka-angka, mesin pasti merasa mengesankan keluar di jalan raya, sambil mengangkat tractably massal Venture dengan kuasa lewat yang baik untuk cadangan. Dimana sebelumnya Royal Star pengalaman yang, di kali, meninggalkan pembalap ini ingin untuk sedikit lebih keuletan, motor adalah perbaikan mutlak. Sepeda hanya tidak merasa bahwa berat.


Yamaha diuraikan penekanan pada padat, penanganan yang tepat dan Venture, untuk sebagian besar, tinggal sampai dengan klaim, memberikan kontribusi untuk lebih ringan dari kapal pesiar perasaan sepeda itu. Udara-adjustable suspensi belakang link-jenis menyediakan 4.13 inci perjalanan roda, meningkat dari 3,74 inci pada Star Royal. Dua rincian catatan: Sudut Kastor menurun dari 30 derajat sampai 29,2 derajat, mungkin karena panjang 67,1 wheelbase, dan mesin yang kokoh terpasang. Sebuah penyeimbang berputar kontra mengurangi getaran ditularkan melalui konstruksi kaku, memungkinkan untuk merasa tepat dengan hanya buzz kecil dirasakan melalui pegangan yang tepat.

Penanganan rendah kecepatan yang baik, tetapi ketika kami bersandar melalui twisties itu awalnya tidak merasa stabil seperti yang kami harapkan, meskipun wheelbase panjang. Setelah beberapa mil merasakan sepeda memegang dan segala sesuatu harus halus melalui bergantian ketat, tapi tidak pernah ada dorongan untuk benar-benar membuka dan melihat apa yang bisa dilakukan. Keyakinan terhadap kondisi jalan berperan di sini, jadi tes lagi diperlukan untuk evaluasi yang lebih komprehensif tentang karakteristik penanganan. Rem depan baru, dengan kaliper twin-pot mengepalkan di atas 298mm disc ganda, melakukan pekerjaan besar shedding kecepatan, jadi tidak ada masalah di sana.


Fitur Touring yang dipikirkan dengan baik. Perlindungan cuaca yang sangat baik, dengan Maine melayani sebagai laboratorium pengujian yang efektif. Secara khusus, fairing menurunkan dan deflektor angin rendah melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk menjaga udara dingin pergi. Batang dan kantong pelana terbukti tahan air. Satu-mendorong operasi pada tas, namun, saat bekerja, masih tampak fumbly: Pada dua sepeda terpisah bagasi harus membanting untuk menutup. The kantong pelana yang agak lebih mudah untuk digunakan, tetapi akan menarik untuk melihat bagaimana segala sesuatu bekerja sekali batang 57-liter dan kantong pelana 35 liter (masing-masing) yang diisi sampai penuh dengan pengendara dan tur kit penumpang.
Kursi pengendara itu bagus dan nyaman, setidaknya untuk 190 mil hari. Kedua kursi memiliki koneksi DC terletak di bawah untuk memudahkan lampiran dari suatu rompi listrik atau aksesori lainnya, fitur keren. Penumpang menikmati dua speaker belakang dengan kontrol audio penumpang independen dan seluruh sistem adalah menyenangkan untuk digunakan. Dengan unit kontrol bertengger di atas standar kontrol tangan kiri, LCD besar mencolok ditampilkan informasi stasiun. Beberapa tombol memfasilitasi beralih antara AM dan FM stasiun, atau tape / BT / operasi interkom. Cruise control adalah sama mudah, kontrol terletak pada perakitan stang kanan.

Tidak mudah digunakan adalah odometer / tripmeter / jam pembacaan terletak di 'dash'. Berpindah dari jam ke tripmeter adalah operasi dua tombol dan sangat fiddly di terbaik, membutuhkan konsentrasi berlebihan, dan kekecewaan mempertimbangkan faktor keren dari dasbor sendiri, ditata dengan digital speedometer menyapu-jarum dan pengukur bahan bakar digital dengan bahan bakar Indikator mundur. Menyentuh lainnya termasuk lampu disesuaikan dan DC stopkontak fairing.

Styling, bisa dibilang derivatif, masih sukses secara keseluruhan. Vintage Konsep dasbor mobil adalah pusat untuk sepeda yang dibatasi oleh ramping, garis menyapu. Satu lampu depan sampai melakukan tugasnya dan aksen pendekatan didefinisikan oleh kesederhanaan dan nostalgia. Ditambah dengan teknologi dan touring mewah ini memiliki perawatan menggabungkan untuk membentuk sebuah paket yang kuat yang harus persaingan yang kuat untuk penggemar yang merindukan sesuatu yang baru di kelas yang telah didominasi oleh beberapa model yang telah diintai wilayah mereka sendiri menentang dan dijaga ketat . The Venture usaha ke garasi Anda untuk $ 15.999, yang mencakup lima tahun, garansi jarak tempuh terbatas standar dengan bantuan pinggir jalan 24 jam sebagai bagian dari rencana Bintang Service Road Royal. Jalan StarYamaha tahun 1999 Road Star menjanjikan untuk menjadi tambahan menarik untuk pasar yang akrab, tetapi semakin jenuh. Dirancang sekitar besar 98-kubik inci, 48 derajat, berpendingin udara, pushrod V-twin, Yamaha mengambil suntikan lain - dengan lebih besar, pistol gemuk - di pasar V-twin mode. Mesin ini dirancang untuk rev di, sebagai salah satu staf ebulliently menceritakan, dekat RPM satu digit. Hal ini diakui untuk berkontribusi pulsa khas dengan angka torsi dua digit jelas tinggi. Mesin juga olahraga stroke, crankshaft panjang besar, piston ringan ditempa, bah semi-kering, dan Mikuni 40mm karbohidrat tunggal dengan throttle position sensor.

Pertama belt-driven motor Yamaha akan dirilis dengan Star lebih dari 160 aksesoris Baris termasuk kantong pelana kulit, krom tambahan, dan beberapa desain kaca depan. The Road Star dimulai pada $ 10.499.

Ada juga "Silverado" Versi, ternyata dinamai Kevin Klein barat dengan nama yang sama. Silverado adalah versi touring ringan, dilengkapi dengan kantong pelana bertubuh kecil, kaca depan, dan sandaran. Versi ini berlaku untuk $ 11.999.

1999 V-Star 1100

Dengan ketinggian kursi dari 27 inci dan 75 derajat V-twin bergerak paket bersama, Yamaha memperkenalkan majoromo dari garis V-Star. Perubahan terbesar V-Star termasuk dua rem cakram di depan dan split tunggal / tandem kursi sehingga pengendara dapat memutuskan apakah ia / dia ingin olahraga sedikit fender bulu atau hanya membutuhkan waktu sendirian berkualitas.
Mesin 1100cc baru fitur lapisan keramik komposit silinder, forged piston, dan menghubungkan batang carburized. Sebuah single Mikuni 37mm karbohidrat dengan TPS menjaga semua menenggak bersama.

Kami menyukai motor dari Virago tua, masalah besar kami selalu terlihat, sehingga dengan itu ditujukan, hal ini dapat menjadi pemenang besar dalam kategori menengah, terutama dengan MSRP sebesar $ 7799.

No comments:

Post a Comment